cov.jpg

Properti dan Solusi

Gaya Artistik di Capitol.id Malang

Bagi penikmat hal-hal yang bernuansa artistik, ada satu coffee shop yang mengusung nuansa artistik yang sangat kuat. Kedai tersebut pun dikenal dengan nama Capitol.id.

Kedai Capitol berlokasi di Jl. Manunggal, No.3, Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Secara konsep, kedai ini menggabungkan nuansa vintage dengan balutan suasana yang sangat artistik. Beragam ornamen yang ditempatkan pada setiap ruangan pun memiliki nuansa yang berbeda-beda.

1.jpg

Kedai ini memiliki dua lantai dan semuanya adalah spot indoor. Saat pengunjung memasuki lantai pertama kedai, maka pengunjung akan langsung dihadapkan dengan suasana kedai yang didominasi warna monokrom. Beberapa ornamen seperti lukisan, lampu-lampu gantung dan juga tanaman hias pun cukup membuat spot pada lantai pertama ini terlihat sangat artistik.

2.jpg

Deretan bangku dan meja yang bertema industrialis pun semakin memperkuat unsur artistik pada kedai ini. Jika menilik pada lantai dua, maka pengunjung akan menemukan sebuah dekorasi yang sangat berbeda.

Karena, pada lantai dua kedai pengunjung akan disuguhi dengan ruangan yang didominasi warga gelap dengan lampu-lampu warna-warni yang khas. Suasana di spot ini agak remang, hal tersebut pun merupakan konsep ala basecamp gangster Amerika yang khas.

Kepada PingPoint (24/11/2021), Aldi sebagai salah satu pengunjung di Capitol.id pun turut menceritakan pengelamannya saat mengunjungi kedai dengan suasana artistik ini.

“Iya benar, suasananya sangat artistik sekali. Saya pun paling suka dengan spot di lantai satu, karena banyak lukisan yang artsy dan memanjakan mata. Selain itu pemilihan warnanya yang tidak terlalu cerah juga lebih enak dipandang menurut saya. Tapi, saya juga sempat nongkrong di spot lantai dua. Di sana juga nggak kalah menari kok. Bagi yang suka suasana remang dengan banyak lampu-lampu, maka spot di lantai dua itu bisa dicoba,” ungkapnya.

3.jpg

Bagi pengunjung yang gemar berswafoto, maka mengunjung Capitol.id bisa menjadi alternatif yang pas. Karena suasana artistik di kedai ini sangat cocok dijadikan spot foto untuk mengisi feed ataupun story di Instagram.

Untuk menunya, kedai yang buka mulai pukul 12.00 sampai 00.00 WIB ini menawarkan beragam varian snack dan minuman seperti french fries, donut, milk based coffee, espresso based, matcha latte, red velvet dan beragam menu menarik lainnya yang dibanderol dengan kisaran harga Rp15.000 sampai Rp28.000 saja.


Read More

Capitol.Id

Kedai kopi dengan suasana artsy di Kota Malang

None
None

Artikel Lainnya

Jelang Imlek 2022, Ini Curhatan Pengrajin Barongsai di Tengah Pandemi.jpg

Bisnis

Jelang Imlek 2022, Ini Curhatan Pengrajin Barongsai di Tengah Pandemi

18 January 2022, 16:06

Walau menjelang perayaan Imlek 2022, pengrajin barongsai di Kota Tangerang mengaku kesulitan menjual produknya akibat pandemi COVID-19.

Gaungkan Budaya Literasi, SMPN 6 Yogyakarta Dirikan Tugu .jpg

Pendidikan

Gaungkan Budaya Literasi, SMPN 6 Yogyakarta Dirikan Tugu

18 January 2022, 15:01

SMPN 6 Yogyakarta menghadirkan tugu khusus dengan tujuan menggaungkan budaya literasi di sekolahnya.

Pemprov DKI Jakarta Siap Gelar Tantangan Baca Jakarta 4 Kali Setahun.jpg

Pendidikan

Pemprov DKI Jakarta Siap Gelar Tantangan Baca Jakarta 4 Kali Setahun

18 January 2022, 14:02

Dengan tujuan semakin mendorong geliat minat baca di Ibu Kota, program tantangan Baca Jakarta di tahun 2022 ini siap digelar lebih banyak dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Bahas Kampus Merdeka, Mendikbudristek Temui Mahasiswa Unpad.jpg

Pendidikan

Bahas Kampus Merdeka, Mendikbudristek Temui Mahasiswa Unpad

18 January 2022, 13:03

Mendikbudristek Nadiem pada pekan ini berkunjung ke Unpad untuk membahas mengenai penerapan program MBKM di universitas negeri tersebut.


Comments


Please Login to leave a comment.