INTIP GAYA BUSANA SANTAI YANNIE KIM WANITA ASAL BEKASI YANG EKSIS DI DRAMA KOREA

Kecantikan dan Fashion

Gaya Santai Yannie Kim, Wanita Asal Bekasi yang Eksis di Drama Korea

Setelah muncul dalam drama Korea berjudul ‘Hospital Ship’ nama Yannie Kim kerap kali diperbincangkan oleh pengguna sosial media di Indonesia. Yannie Kim dicemburui banyak wanita Indonesia karena dalam drama tersebut, dirinya kedapatan memeluk personel band idol CNBlue, Kang Minhyuk yang berperan sebagai dokter. Wanita bernama asli Yanni Mustafa ini mulanya berangkat ke Korea untuk mengikuti pelatihan dari perusahaan tempat dia bekerja di Kabupaten Bekasi selama dua tahun.

Saat itu tahun 2000, kemudian tidak lama ibu dua orang anak ini bertemu suaminya dan menjalin hubungan selama lima tahun yang kemudian menikah pada tahun 2005, seperti cerita yang dia sampaikan di video yang dibagikan di akun Youtube-nya. Yannie Kim pun menetap di Korea dan kini memiliki dua orang anak. Walaupun sudah memiliki anak, peringainya yang kecil dan mungil membuat Yanni menerima banyak pujian. Bahkan pakaian yang digunakan sangat stylish dan modern untuk ukuran ibu kelahiran 1979.

Kesan ‘fashion emak-emak’ tidak berlaku pada Yanni, gaya busananya sangat muda dan fresh. Berikut gaya busana santai ala Yannie Kim yang bisa Anda tiru.

Celana Denim Pendek

INTIP GAYA BUSANA SANTAI YANNIE KIM WANITA ASAL BEKASI YANG EKSIS DI DRAMA KOREA

Celana berbahan denim memang tak lekang oleh zaman. Dikombinasikan dengan apapun, tidak akan salah. Di sini Yannie Kim mengkombinasikan short pants berbahan jeans dengan aksen ripped atau robek di bagian bawahnya. Untuk Anda yang memiliki tubuh mungil sepeti Yannie, gunakan model boyfriend jeans dan potongan tinggi sekitar 15 cm dari lutut agar terkesan memiliki kaki yang jenjang. Sedangkan Anda yang sudah memiliki kaki jenjang, hindari model boyfriend jeans.

Oversized Muscle Tee

INTIP GAYA BUSANA SANTAI YANNIE KIM WANITA ASAL BEKASI YANG EKSIS DI DRAMA KOREA

Anda tidak suka pakaian yang terlalu terbuka namun ingin terlihat santai dan muda? Coba gunakan tank top jenis ini. Oversized muscle tee yang menutupi short pants dapat membuat kesan kaki lebih panjang. Agar Anda nyaman berkeliling kombinasikan dengan sneaker dengan sole yang agak tebal.

Celana Kulot

INTIP GAYA BUSANA SANTAI YANNIE KIM WANITA ASAL BEKASI YANG EKSIS DI DRAMA KOREA

Jika Anda memiliki celana kulot dengan potongan lurus dan polos, Anda bisa menggunakannya untuk berbagai acara, formal maupun santai. Jika Anda ingin menggunakannya untuk sekedar pergi ke mal, boleh intip gaya yang dipakai Yanni. Padukan celana kulot dengan crop tank top, jangan gunakan hand bag yang kaku. Coba kombinasikan dengan tas etnik yang dibuat dari rajutan.

Jaket Baseball Satin atau Sukajan

INTIP GAYA BUSANA SANTAI YANNIE KIM WANITA ASAL BEKASI YANG EKSIS DI DRAMA KOREA

Kini model jaket baseball sudah semakin banyak model dan motifnya. Agar corak bunganya terlihat bagus dan berkualitas tinggi, pilihlah jaket dengan bahan satin jaket model ini juga sering disebut sukajan. Agar tak terkesan pengap, gunakan kaos putih polos dan padukan dengan ripped jeans agar terlihat lebih santai. Untuk menyempurnakan look ini, gunakan sepatu bertali dengan model klasik seperti Converse Chuck Taylor All Star atau Vans Oldskool Classic.

Itulah beberapa inspirasi busana santai ala Ibu asal Kabupaten Bekasi yang juga pernah beradu peran dengan aktor Joo Won di drama Yong-Pal pada tahun 2015 lalu. Jika Anda ingin melihat inspirasi berbusana ala Korea yang cocok dengan wanita Indonesia yang bertubuh mungil, bisa langsung ikuti sosial media pribadi Yannie Kim. Jangan lupa unutk selalu tampil percaya diri apapun busana yang Anda kenakan.

Read More


Artikel Lainnya

MMA Ajak Startup Indonesia Ikut Penghargaan Smarties

Bisnis

MMA Ajak Startup Indonesia Ikut Penghargaan Smarties

20 June 2019, 10:00  |  11 Views

MMA sebentar lagi menggelar penghargaan Smarties, asosiasi ini mengajak pengusaha lokal di Indonesia untuk ikut dalam perhelatan tersebut.

Mengenal Kanker Otak Seperti yang Diderita Agung Hercules

Kesehatan

Mengenal Kanker Otak Seperti yang Diderita Agung Hercules

20 June 2019, 11:00  |  13 Views

Kanker masih jadi penyakit yang menyeramkan di Indonesia. Kenali kanke rotak lebih dalam agar bisa ditangani dengan tepat.

Ayo Persiapkan Diri di Kelas Berlari MILO

Berita Kawasan

Ayo Persiapkan Diri di Kelas Berlari MILO

20 June 2019, 09:00  |  10 Views

Kelas Berlari MILO merupakan wadah bagi para peserta khususnya pelari pemula untuk mempersiapkan diri mengikuti MILO Jakarta International 10K.

Pemkot Jaktim dan PT JIEP Bekerjasama Memajukan Wilayah Jakarta Timur

Berita Kawasan

Pemkot Jaktim dan PT JIEP Kerjasama Majukan Wilayah Jakarta Timur

20 June 2019, 12:00  |  4 Views

Pemkot Jaktim menerima audiensi PT. JIEP pada 17 Juni 2019. Kedua pihak membahas penataan kota demi bersama memajukan wilayah kota Jakarta Timur.


Comments


Please Login to leave a comment.