Gehu Pedas Hot Jeletot, Rasanya Bikin Nagih! 4.jpg

Kuliner

Gehu Pedas Hot Jeletot, Rasanya Bikin Nagih!

Pecinta jajanan pedas pasti sudah tidak asing lagi dengan makanan yang satu ini, sebuah makanan yang popular sekitar beberapa tahun yang lalu, bernama Gehu Pedas.

Gehu Pedas merupakan sebuah jajanan pasar yang dimodifikasi isian tahunya dengan beberapa cabai. Lalu untuk menambah kenikmatannya, mereka menambahkan adonan tepung crispy agar semakin renyah. Rasanya yang enak dan pedas dengan kulit adonan yang garing, membuat Gehu Pedas digemari para pecinta kuliner pedas, khususnya di Kota Bandung.

Meski sudah popular bertahun-tahun lamanya, keberadaan Gehu Pedas masih eksis hingga kini. Yang paling terkenal adalah Gehu Pedas Hot Jeletot berlokasi di Jalan Jupiter Raya, Blok F2 No. 25, Margahayu Barat, Buah Batu, Kota Bandung.

Gehu Pedas Hot Jeletot, Rasanya Bikin Nagih! 2.jpg

“Penamaan Hot Jeletot memiliki makna tersendiri, yaitu Hunted because Of the Taste (diburu karena rasanya) yang Jeletot (pedas). Sehingga dapat dimaknai bahwa Gehu Pedas Hot Jeletot dicari oleh pelanggan karena memang rasanya yang pedas dan nikmat,” dikutip dari laman resmi infohotjeletot.com.

Gehu Pedas Hot Jeletot ini pertama kali dirintis di Bandung pada tahun 2009 oleh M. Slamet Triyadi. Awal mula tercipta ide tersebut adalah modifikasi jajanan gehu (toge dan tahu) dengan isian tahu yang pedas.

Gehu Pedas Hot Jeletot, Rasanya Bikin Nagih!.jpg

“Bertahan selama 10 tahun bukanlah perkara mudah, namun itu justru menjadi pelecut semangat kami untuk senantiasa menjaga cita rasa dan kepercayaan konsumen agar kami tetap menjadi primadona jajanan gehu pedas,” ujar pemilik Gehu Pedas Hot Jeletot pada laman resminya.

Karena kelezatannya dengan sensasi pedas yang luar biasa, jajanan tersebut mendapat sambutan baik dari para konsumen. Sehingga menjadikan Gehu Pedas Hot Jeletot terus berkembang dan memiliki cabang di manapun. Hingga kini, tercatat sudah memiliki 325 outlet yang tersebar di 26 cabang.

Gehu Pedas Hot Jeletot, Rasanya Bikin Nagih! 3.jpg

“Produk kami memiliki cita rasa yang khas, buah dari kualitas bahan baku yang terus terjaga. Kualitas tahu, segarnya sayuran, pedasnya bumbu rahasia, dan dibalut adonan tepung yang renyah. Sempurna,” tambahnya.

Untuk harganya, Gehu Pedas Hot Jeletot membanderolnya sebesar Rp10.000 per 5 buah tahu. Jika ingin mencobanya, silakan untuk menuju ke salah satu outletnya yang berada di beberapa kota seperti Jabodetabek, Bandung, Purwakarta, Cianjur, Sukabum, Cikampek, Cileungsi, Cimahi, Garut, Karawang, Subang, dan Sukabumi


Read More

Gehu Pedas Hot Jeletot

Sebuah franchise street food yang memiliki beberapa cabang, salah satunya ada di Bandung.

+62 812-2311-2012
marketing@infohotjeletot.com

Artikel Lainnya

Launching TV Desa, Kota Batu Adakan Lomba Film Pendek

Berita Kawasan

Launching TV Desa, Kota Batu Adakan Lomba Film Pendek

27 September 2021, 22:08

Lomba film pendek yang tak bisa dilewatkan begitu saja.

BNS 1.jpg

Hobi dan Hiburan

Potret Pasar Malam yang Dimodernisasi Batu Night Spectacular

27 September 2021, 21:09

Desain-desain modern yang ditemukan di Jatim Park Grup kini bisa ditemukan di berbagai tempat wisata di Kota Batu.

Henju-2

Kecantikan dan Fashion

Henju By Gracy, Aksesori Jogja Sukses Taklukkan Pasar Dunia

27 September 2021, 20:08

Sampai saat ini Henju sudah tersebar di pasar-pasar aksesoris di berbagai negara. Konsumen terbesarnya berasal dari Amerika, Perancis , Inggris dan beberapa negara Eropa.

Penduduk Lansia Pada Masa Pandemi, Antara Meningkatnya Harapan Hidup dan Masuk Dalam Kelompok Rentan

Kesehatan

Lansia Kala Pandemi, Harapan Meningkat tapi Masih Kelompok Rentan

27 September 2021, 19:07

Lansia di Kota Semarang terus bertambah dengan semakin meningkatnya harapan hidup, di sisi lain mereka masuk kelompok rentan. Pelayanan kesehatan pada kelompok lansia pun terus ditingkatkan.


Comments


Please Login to leave a comment.