Gelar Taste New Zealand 2019, Ini Target Pasar Ranch Market

Bisnis

Gelar Taste New Zealand 2019, Ini Target Pasar Ranch Market

Program Taste New Zealand 2019 merupakan kegiatan yang saat ini digelar lembaga Pemerintah Selandia Baru, New Zealand Trade & Enterprise bersama PT Supra Boga Lestari dengan brand Ranch Market & The Gourmet. Mengingat kedua brand supermarket ini masuk ke dalam kategori premium, pihak Supra Boga Lestari pun sudah memiliki target pasar untuk program Taste New Zealand, khususnya untuk masyarakat kota besar yang ingin menjalani gaya hidup sehat.

Gelar Taste New Zealand 2019, Ini Target Pasar Ranch Market

Seperti yang telah diwartakan sebelumnya, Taste New Zealand 2019 merupakan kali ketiga program ini digelar dan untuk tahun ini tema yang difokuskan adalah produk untuk menunjang kesehatan. Oleh karena itulah, buah apel Rockit yang memiliki ukuran kecil dibandingkan apel umumnya tapi dengan rasa yang manis, madu Manuka yang terkenal memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan, dan buah kiwi Zespri yang tinggi akan kandungan vitamin C serta E masuk ke dalam jajaran produk yang diunggulkan di program ini.

[Baca Juga: Berbagai Produk Andalan Selandia Baru Dihadirkan di Ranch Market]

Pihak Supra Boga Lestari menjelaskan, program ini akan dimulai digelar secara serentak selama satu bulan dari 1-30 September 2019 di seluruh supermarket Ranch Market yang berlokasi di Jakarta, Surabaya, Malang, dan The Gourmet Galaxy 3 Surabaya. CEO PT Supra Boga Lestari Meshvara Kanjaya menyebut, pihaknya senang dapat bermitra dengan Selandia Baru untuk kembali menggelar Taste New Zealand.

Dari produk-produk yang menjadi sorotan dalam program ini, harganya pun terbilang premium. Ranch Market mengklaim, faktor itu sebenarnya sejalan dengan target pasarnya sekaligus dipengaruhi oleh manfaat kesehatan yang diberikan produk-produk dari Selandia Baru itu.

[Baca Juga: Nikmati Buah Segar di Fruit & Wine Festival di PIK Avenue]

Customer Ranch Market itu (segmen) middle-upper class, mungkin kita bilang bahwa, ‘Oh sebenarnya ini upper class.’ Tapi middle class juga (masuk), terutama di saat-saat seperti ini lagi kantong tebal, middle class juga banyak belanja di Ranch Market dan di The Gourmet by Ranch Market,” tutur Meshvara di sela-sela Pembukaan Taste New Zealand 2019 di Ninety-nine Restaurant, Grand Indonesia Lantai LG, Jalan MH Thamrin No.1, Menteng, Jakarta Pusat (3/9/2019).

CEO PT Supra Boga Lestari itu melanjutkan, sasaran segmen pasar untuk Taste New Zealand 2019 memang di kategori middle-upper class yang ingin mencari produk berkualitas serta sehat, khususnya yang berkeluarga dan memiliki anak-anak. “Karena kita juga mau mengajarkan dari kecil, anak-anak mencintai buah. Jadi kayak produk ini (apel Rockit) very cute, dibawa buat snacking dan lunch anak-anak,” tambahnya.


Read More

Artikel Lainnya

Mulai Hari Ini! Tangerang Great Sale Digelar Hingga 31 Desember 2022.jpg

Bisnis

Mulai Hari Ini! Tangerang Great Sale Digelar Hingga 31 Desember 2022

01 December 2022, 13:32

Menjelang momen Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, pesta diskon serta pameran UMKM bertajuk Tangerang Great Sale siap digelar sampai 31 Desember 2022.

Permudah Belanja Kebutuhan Natal dan Tahun Baru di ruparupa.com.jpg

Bisnis

Permudah Belanja Kebutuhan Natal dan Tahun Baru di ruparupa.com

01 December 2022, 10:30

Bagi Anda yang saat ini sudah bersiap untuk berbelanja kebutuhan di rumah untuk sambut momen Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, maka ruparupa.com dapat jadi solusi mudahnya.

Sambut Momen Akhir Tahun, realme Gelar Promo Golden Carnival.jpg

Bisnis

realme Gelar Promo Golden Carnival di Momen Akhir Tahun 2022

30 November 2022, 14:25

Dalam rangka mendekatkan diri dengan realme Fans, realme akan menggelar promo serta event dengan tema Let It Gold dalam rangka menyambut momen akhir tahun 2022.

Bantu Permodalan Pembudidaya Ikan, Amartha Gandeng eFishery.jpg

Bisnis

Bantu Permodalan Pembudidaya Ikan, Amartha Gandeng eFishery

30 November 2022, 14:24

Dalam rangka mendukung UMKM di ranah budidaya ikan, Amartha bekerjasama dengan perusahaan eFishery untuk membantu memberikan akses peminjaman modal usaha.


Comments


Please Login to leave a comment.