Gelaran Perdana Sukses, Tiket Kebun Raya Challenge 75K Terjual Habis

Hobi dan Hiburan

Gelaran Perdana Sukses, Tiket Kebun Raya Challenge 75K Terjual Habis

Dyandra Promosindo sukses menyelenggarakan event sepeda, Kebun Raya Challenge 75K, sebuah konsep self-support event untuk cyclist Indonesia. Sebuah event dengan pendekatan yang unik, dimana peserta bisa memilih tiga lokasi start yang berbeda untuk menghindari penumpukan massa. Dengan semangat memperhatikan social distancing dan protokol kesehatan, peserta diminta untuk membentuk tim dengan maksimal anggota lima orang.

Program yang dinamakan Kebun Raya Challenge 75K dipersembahkan IIMS Bike Show, bagian dari IIMS Motobike Show, yang berinisiatif untuk menjangkau segmentasi kendaraan roda dua lebih luas ke sepeda maupun kendaraan listrik.

Meski gelaran perdana, antuasiasme peserta sangat tinggi, bahkan tiket sudah habis terjual beberapa hari sebelum gelaran dimulai. Dyandra Promosindo sangat menjaga protokol kesehatan, maka jumlah peserta dibatasi 200 orang.

Gelaran Perdana Sukses, Tiket Kebun Raya Challenge 75K Terjual Habis

Acara sepeda ini dihadiri Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto. “Gaya hidup bersepeda di masa pandemi ini menjadi tren dikalangan masyarakat Indonesia. Saya senang melihat protokol kesehatan yang diterapkan di acara ini. Mudah-mudahan siap berkolaborasi bersama untuk bikin acara lagi bulan November atau Desember. Mengokohkan Bogor sebagai kota destinasi favorit bagi bikers Indonesia.” ujarnya seperti tercantum dalam rilis yang diterima PingPoint.co.id (1/11/2020).

“Senang melihat banyak inovasi di sini. Bogor sedang mengembangkan kedepan kendaraan listrik. Kita akan menjadi kota pertama di Indonesia dengan green transportation.” Bima Arya melanjutkan.

[Baca Juga: Inovatif! 3 Mahasiswa Unpad Ini Gagas Sepeda Listrik Tenaga Surya]

Gelaran perdana Kebun Raya Challenge 75K ini tak hanya menyajikan acara gowes, tapi juga ada test ride sepeda listrik dan motor listrik dari Selis Indonesia, bahkan ada dua unit motor dari peserta kontes modifikasi Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC) yang akan dihelat pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 mendatang.

Para peserta juga diajak tour memutari Kebun Raya Bogor, diawali dengan kloter pertama yang berkeliling bersama Wali Kota Bogor.

Melihat antusiasme peserta, kami selaku penyelenggara tidak tanggung-tanggung untuk memberikan doorprize kepada para peserta yang didukung oleh partner program seperti kartu BRIZZI, helm Gigas, dan produk Herbalife Nutrition.

[Baca Juga: Kebun Raya Bogor Dorong Masuk Daftar Resmi Warisan Dunia UNESCO]

“Terima kasih atas antusiasme kepada para finisher yang animonya begitu besar untuk hadir mengikuti Kebun Raya Challenge 75K hari ini, dan tetap mengikuti protokol kesehatan. Sampai bertemu di acara Kebun Raya Challenge selanjutnya.” tutup Presiden Direktur PT. Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh.

Kelancaran program ini berkat dukungan positif dari para sponsor kami, yaitu Bank BRI sebagai Official Bank Partner, Aqua sebagai Official Mineral Water, dan tentunya Kebun Raya Bogor sebagai Official Venue Partner.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.