BEKASI_KAWASAN_GEMAR BERFOTO DATANGI EMPAT TEMPAT HUNTING DAERAH BEKASI INI_KIKI_REVISI 01-01.jpg

Berita Kawasan

Gemar Berfoto? Datangi Empat Tempat Hunting Daerah Bekasi Ini

Di sebuah kawasan, tentu ada hal menarik yang bisa dinikmati. Bagi generasi milenial yang mengedepankan foto dengan pemandangan dan kualitas baik pemilihan tempat atau background untuk foto, tentunya sangat penting. Untuk Anda yang berada di Bekasi, ada sejumlah tempat yang menarik untuk Anda jadikan tempat hunting foto. Jangan lupa siapkan kamera terbaik dan ajak teman-teman Anda. Berikut tempat hunting daerah Bekasi yang bisa Anda kunjungi,

BEKASI_KAWASAN_GEMAR BERFOTO DATANGI EMPAT TEMPAT HUNTING DAERAH BEKASI INI_KIKI_REVISI 01-02.jpg

Klenteng Hok Lay Kiong

Tahukah Anda, jika Bekasi memiliki Klenteng? Tempat ibadah umat Budha ini memang selalu menarik dijadikan tempat berkunjung. Ornamen bangunannya yang menarik dan otentik sangat apik jika Anda abadikan dengan lensa kamera Anda. Klenteng Hok Lay Kion milik Kota Bekasi ini bangunannya masih sangat tradisional ala negeri Panda. Identik dengan warna merah menyala dan dihiasi dengan lampion-lampion dan ornamen naga yang menarik. Walaupun Anda tidak datang untuk beribadah, Anda tetap diperbolehkan untuk berkunjung ke sini. Klenteng Hok Lay Kion terletak di Jalan Kenari I, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat 17113.

BEKASI_KAWASAN_GEMAR BERFOTO DATANGI EMPAT TEMPAT HUNTING DAERAH BEKASI INI_KIKI_REVISI 01-03.jpg


Gedung Juang Bekasi

Melipir ke wilayah Kabupaten Bekasi sedikit, Anda akan menemukan bangunan peninggalan sejarah saat masa penjajahan Belanda. Bangunannya baru saja dipugar agar terlihat lebih cantik walau tidak mengubah keasliannya pada tahun 2017 lalu oleh dinas setempat. Selain itu, Anda akan mendapatkan kesan bangunan lama yang megah dan kokoh di hasil foto jepretan Anda. Halaman gedung yang luas juga bisa Anda manfaatkan menjadi lokasi foto. Anda juga bisa memanfaatkan bagian dalam gedung yang masih kental dengan bangunan Belanda. Gedung Juang Bekasi sendiri lokasinya berada di Jalan Sultan Hasanudin No.39, Setiadarma, Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat 17510

BEKASI_KAWASAN_GEMAR BERFOTO DATANGI EMPAT TEMPAT HUNTING DAERAH BEKASI INI_KIKI_REVISI 01-04.jpg


Hutan Kota Bekasi

Untuk Anda yang sedang mencari lokasi foto dengan ornamen pohon dengan tone hijau Anda bisa datang ke Hutan Kota Bekasi. Ruang terbuka hijau milik Kota Bekasi ini terletak persis di kawasan gedung olahraga kebanggaan Kota Bekasi, Stadion Patriot Kota Bekasi. Bukan hanya pohon rindang saja, Anda juga bisa menangkap interaksi atau kegiatan yang warga lakukan disini bersama teman dan keluarganya. Di dalam hutan ini terdapat jalur pedestrian dan jalur lintas untuk sepatu roda. Anda juga bisa melakukan sesi foto dengan tema sporty di halaman GOR Patriot. Hutan Kota ini lokasinya berada di Jalan A. Yani No.2, Kayuringin Jaya, Bekasi, Jawa Barat. Berada di seberang Pemkot Bekasi dan persis sebelum jembatan Summarecon Bekasi.

BEKASI_KAWASAN_GEMAR BERFOTO DATANGI EMPAT TEMPAT HUNTING DAERAH BEKASI INI_KIKI_REVISI 01-05.jpg

Curug Parigi

Bekasi juga punya air terjun. Jika Anda gemar memotret pemandangan alam khususnya air, tempat ini sangat cocok Anda kunjungi. Air terjun yang disebut mini Niagara Falls oleh masyarakat setempat ini sangat terkenal di sosial media. Semenjak pertama kali ditemukan, Pemkot Bekasi mulai serius mengembangkan Curug Parigi sebagai destinasi wisata sejak 2015 lalu. Debit air yang mengalir di sungai ini sangat tergantung dengan musim.

Jika musim kemarau datang, debit airnya sedikit tidak fantastis seperti air terjun di Kanada tersebut. Untuk Anda yang ingin mengunjungi Curug Parigi bisa datang ke Jalan Pangkalan 5, Kampung Parigi, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat. Lokasinya berbatasan dengan Kabupaten Bogor.

Itulah empat tempat hunting daerah Bekasi yang bisa Anda kunjungi untuk berburu foto terbaik. Sebelum melakukan sesi foto, untuk diketahui, beberapa tempat di atas membutuhkan perizinan. Pastikan Anda mengurus perizinan untuk foto, apalagi hasilnya akan dikomersilkan

Read More

Artikel Lainnya

GOJEK, #MenangkanIndonesia Untuk Dukung Atlet SEA Games 2019

Bisnis

GOJEK, #MenangkanIndonesia Untuk Dukung Atlet SEA Games 2019

20 November 2019, 20:00

Gojek, mengajak masyarakat Indonesia mendukung putra-putri kebanggaan tanah air yang berlaga di SEA Games 2019, melalui kampanye #MenangIndonesia.

Begini Cara yang Tepat Menikmati dan Mengolah Shabu Shabu

Kuliner

Begini Cara yang Tepat Menikmati dan Mengolah Shabu Shabu

20 November 2019, 19:00

Ternyata menikmati dan memasak shabu shabu ada tips dan triknya. Menurut chef dari Jepang, ini dia cara yang tepat.

Brand realme Segera Hadirkan Ponsel dengan Julukan Flagship Killer

Bisnis

Brand realme Segera Hadirkan Ponsel dengan Julukan Flagship Killer

20 November 2019, 18:00

Digadang-gadang sebagai flagship killer, pihak realme tengah mempersiapkan meluncurkan realme X2 Pro di Indonesia.

Mizzu Luncurkan Lip Cream Aroma Kopi Hasil Kolaborasi dengan Fore

Kecantikan dan Fashion

Mizzu Luncurkan Lip Cream Aroma Kopi Hasil Kolaborasi dengan Fore

20 November 2019, 17:00

Pernah bayangkan jika lip cream beraroma kopi? Mizzu dan Fore berkolaborasi untuk ciptakan lip cream dengan hasil velvet yang terinspirasi dari kopi.


Comments


Please Login to leave a comment.