Generali Group Edukasi 200 Anak Tanah Merah Soal Makanan Sehat

Berita Kawasan

Generali Group Edukasi 200 Anak Tanah Merah Soal Makanan Sehat

Perusahaan asuransi kenamaan asal Italia, Generali berkomitmen dalam menjalankan gerakan The Human Safety Net di Indonesia. Komitmen ini ditunjukan dengan turut andil dalam kegiatan Saturday Academy di kawasan Tanah Merah, Jakarta Utara.

Seperti disampaikan CEO International Generali Group Jaime Anchustegui, pihaknya yakin dengan komitmen dari manajemen serta keterlibatan aktif karyawan dan agen. Gerakan ini akan memberikan dampak yang besar bagi masa depan anak-anak Indonesia.

Generali Group Edukasi 200 Anak Tanah Merah Soal Makanan Sehat

“Ini merupakan kesempatan yang sangat baik dan merasa bahagia bisa turut aktif dalam kegiatan ini. Generali terus berkomitmen memperkuat gerakan The Human Safety Net di berbagai negara, khususnya Indonesia,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima PingPoint.co.id (9/7/2019).

Bersama Regional Officer for Asia Pasific Roberto Leonardi, Head of Business Transformation-International Daniele Scardillo, dan CEO Generali Indonesia, Jamie turut terlibat aktif menjadi relawan dengan melakukan serangkaian kegiatan memasak bersama dan storytelling.

[Baca Juga: Generali Dukung Proses Belajar Membaca pada Anak]

Dengan tema unik, yakni MasterChef, hampir 100 relawan yang terdiri dari karyawan dan agen Generali masak bersama sekaligus mengedukasi lebih dari 200 anak mengenai makanan sehat dan mengaplikasikannya di kehidupan sehari-sehari.

Selain kegiatan memasak dan storytelling yang dilakukan, Generali juga turut memberikan donasi berupa peralatan sekolah sehingga anak-anak bisa lebih bersemangat dalam menyambut tahun ajaran baru. Tidak hanya fokus pada anak-anak, perusahaan asal Italia ini turut mendonasikan kursi roda bagi warga Tanah Merah yang membutuhkan agar mereka bisa lebih mudah menjalankan aktivitas sehari-hari.

[Baca Juga: Generasi Berencana yang Generalis Harus Lebih Kreatif]

Seluruh rangkaian kegiatan dan program untuk The Human Safety Net ini merupakan komitmen Generali yang tidak hanya fokus pada pertumbuhan bisnis, namun juga secara aktif tumbuh bersama masyarakat dan komunitas sejalan dengan nilai Live The Community.


Read More

Artikel Lainnya

Walau Banyak Bisnis Penyewaan Buku Punah, Pitimoss Fun Library Mampu Tetap Eksis.jpg

Pendidikan

Walau Banyak Bisnis Penyewaan Buku Punah, Pitimoss Fun Library Mampu Tetap Eksis

31 January 2023, 12:38

Di tengah hantaman digitalisasi yang membuat akses membaca buku novel serta komik mudah, Pitimoss Fun Library tetap mampu bertahan hingga hampir 20 tahun terakhir.

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromat erapi.jpg

Bisnis

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromaterapi

30 January 2023, 15:01

Bank sampah ternyata tak hanya bisa mendapatkan cuan dari pemilahan sampah semata, karena bank sampah satu ini menunjukan bahwa mereka juga mampu membuat produk yang bernilai ekonomi.

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi.jpg

Berita Kawasan

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi

30 January 2023, 12:58

Pada akhir pekan kemarin, Presiden Jokowi terlihat hadir bersama Pj Gubernur DKI Jakarta dalam momen perayaan Imlek Nasional yang digelar di Taman Banteng

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.


Comments


Please Login to leave a comment.