Generali Group Tegaskan Komitmen The Human Safety Net di Indonesia

Berita Kawasan

Generali Group Tegaskan Komitmen The Human Safety Net di Indonesia

Salah satu perusahaan asuransi kenamaan, Generali berkomitmen dalam menjalankan gerakan The Human Safety Net di Indonesia. Komitmen ini ditunjukan dengan turut andil dalam kegiatan Saturday Academy di kawasan Tanah Merah, Jakarta Utara.

Generali Group Tegaskan Komitmen The Human Safety Net di Indonesia

Hal tersebut seperti disampaikan CEO International Generali Group Jaime Anchustegui. Pihaknya yakin dengan komitmen dari manajemen serta keterlibatan aktif karyawan dan agen, gerakan ini akan memberikan dampak yang besar bagi masa depan anak-anak Indonesia.

“Ini merupakan kesempatan yang sangat baik dan merasa bahagia bisa turut aktif dalam kegiatan ini. Generali terus berkomitmen memperkuat gerakan The Human Safety Net di berbagai negara, khususnya Indonesia,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima PingPoint.co.id (9/7/2019).

[Baca Juga: Generali Group Edukasi 200 Anak Tanah Merah Soal Makanan Sehat]

The Human Safety Net (THSN) ini sendiri merupakan gerakan berantai global dari Generali Group yang mengajak masyarakat untuk dapat memberikan manfaat kepada orang lain. Sehingga orang tersebut mampu mandiri dan aktif di masyarakat.

THSN di Indonesia fokus pada keluarga di mana gerakan yang diluncurkan sejak Oktober 2017 dan telah aktif di lebih dari 18 negara ini dijalankan melalui kegiatan Satuday Academy yang fokus di tiga program utama.

[Baca Juga: Generali Terus Edukasi Anak Akan Pentingnya Makanan Sehat]

Tiga program utama gerakan THSN itu adalah

  1. Pembangunan karakter anak
  2. Pendampingan orangtua melalu parenting class
  3. Pemberian nutrisi bagi ibu hamil dan balita.

Dalam menjalankan program-program THSN di Indonesia, Generali Indonesia bekerja sama dengan HOPE Worldwide Indonesia yang merupakan sebuah lembaga NGO terpercaya dan telah banyak membantu keluarga di 70 negara.

Bersama Regional Officer for Asia Pasific Roberto Leonardi, Head of Business Transformation-International Daniele Scardillo, dan CEO Generali Indonesia Jamie turut terlibat aktif menjadi relawan dengan melakukan serangkaian kegiatan memasak bersama dan storytelling.


Read More

Artikel Lainnya

COVID-19 Omicron Sub-varian Baru Sentuh Ratusan Kasus, Ini Pandangan Epidemiolog Unai r.jpg

Kesehatan

COVID-19 Omicron Sub-varian Baru Sentuh Ratusan Kasus, Ini Pandangan Epidemiolog Unair

27 June 2022, 16:46

Saat ini pemerintah mengungkapkan bahwa kasus COVID-19 jenis Omicron varian BA.4 dan BA.5 telah menginfeksi ratusan orang di Tanah Air dan situasi ini mendorong epidemiolog dari Unair angkat suara.

Yogyakarta Terapkan Aturan Jam Malam Demi Lindungi Generasi Muda.jpg

Berita Kawasan

Yogyakarta Terapkan Aturan Jam Malam Demi Lindungi Generasi Muda

27 June 2022, 14:43

Demi terhindar dari potensi terjadinya kejahatan klitih, Yogyakarta secara resmi memberlakukan kebijakan aturan jam malam.

Komunitas Banksasuci Lakukan Aksi Bersih-Bersih di Alun-Alun Tangerang.jpg

Berita Kawasan

Komunitas Banksasuci Lakukan Aksi Bersih-Bersih di Alun-Alun Tangerang

27 June 2022, 10:44

Pada akhir pekan lalu, para anggota Banksasuci Foundation memutuskan turun ke lapangan demi mendorong kesadaran masyarakat dalam menjaga Alun-Alun Tangerang dari sampah.

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

Kecantikan dan Fashion

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

25 June 2022, 13:03

SymWhite 377, Vitamin C, dan Ekstrak Licorice membantu menghambat produksi melanin, sedangkan Niacinamide (B3) membantu menghambat transfer melanin di kulit.


Comments


Please Login to leave a comment.