Upaya Generali yang Terus Mengedukasi Pentingnya Makanan Sehat untuk Anak

Kesehatan

Generali Terus Edukasi Anak Akan Pentingnya Makanan Sehat

Komitmen untuk membangun keluarga dan komunitas kurang beruntung di Indonesia menjadi komitmen perusahaan asuransi Generali Indonesia.

Generali mengajak ratusan anak-anak untuk makan makanan sehat dalam program Feed to Build, yang merupakan sebuah program untuk mengedukasi anak-anak dan keluarga Indonesia untuk bisa mengenal makanan sehat dan mengaplikasikannya di kehidupan sehari-hari.

[Baca Juga: Lebih Sehat dengan Makanan Bebas Gluten di BSD Serpong]

“Di luar keseharian bisnis kami, tahun ini Generali fokus dalam menjalakan program Feed to Build, di mana Generali turut berperan aktif dalam meningkatkan kesadaran anak-anak dan keluarga akan pentingnya asupan makanan dengan gizi seimbang,” tutur Chief Marketing & Customer Generali Indonesia sekaligus Head of THSN Indonesia Vivin Arbianti.

Ia menambahkan, program ini menjadi bagian dari komitmen Generali guna turut membangun keluarga dan komunitas kurang beruntung di Indonesia, sekaligus bentuk dukungan terhadap program Kementrian Kesehatan RI dalam mencegah stunting atau kondisi kurang gizi kronis pada anak yang disebabkan kurangnya asupan gizi.

[Baca Juga: Pemkot Jakarta Selatan Tekankan Pentingnya Gizi Seimbang]

Rencananya, program Feed to Build akan dilakukan oleh puluhan karyawan Generali yang akan mengedukasi ratusan anak-anak dan orang tua mengenai pentingnya makanan sehat dan gizi seimbang di wilayah Tanah Merah, Koja, Jakarta Utara pada Sabtu (30/3/2019).

Program Feed to Build sendiri merupakan bagian dari gerakan The Human Safety Net dari Generali Group yang merupakan gerakan berantai global yang mengajak masyarakat untuk dapat memberikan manfaat kepada orang lain, sehingga orang tersebut mampu mandiri dan berperan aktif di masyakat.

[Baca Juga: MILO Football Championship 2019 Bantu Anak Jalani Gaya Hidup Sehat]

Di Indonesia, gerakan ini dijalankan melalui kegiatan Saturday Academy yang berfokus pada tiga program utama, yakni pembangunan karakter anak, pendampingan orang tua melalui parenting class serta pemberian nutrisi bagi ibu hamil dan balita.

Read More

Artikel Lainnya

Sedang Diproduksi, Petualangan Sherina 2 Dijadwalkan Tayang 2021

Hobi dan Hiburan

Sedang Diproduksi, Petualangan Sherina 2 Dijadwalkan Tayang 2021

31 October 2020, 18:01

Setelah berbagai rumor, Miles Films akhirnya mengonfirmasi bahwa film Petualangan Sherina 2 sedang diproduksi dan dijadwalkan tayang pada 2021 mendatang.

Asosiasi Promotor Musik Indonesia Siapkan Inovasi Pertunjukan Berstandar Internasional

Bisnis

Asosiasi Promotor Musik Indonesia Siapkan Pertunjukan dengan Acuan 4 Pilar

31 October 2020, 15:07

APMI, asosiasi formal promotor musik satu-satunya di Indonesia baru saja berdiri. Mereka akan siapkan pertunjukan musik dengan mengacu pada empat pilar.

Elite Race Borobudur Marathon Periksa Kesehatan Pelari, Kru, dan Tamu Undangan

Berita Kawasan

Elite Race Borobudur Marathon Periksa Kesehatan Pelari, Kru, dan Tamu Undangan

31 October 2020, 12:32

Tidak sebatas terhadap atlet pelari, pemeriksaan kesehatan juga akan dilakukan kepada semua kru dan tamu undangan ”Elite Race” Borobudur Marathon.

Waspada Dampak La Nina, Pemkot Bndung Ajak Warga Bersihkah Saluran Air

Berita Kawasan

Waspada Dampak La Nina, Pemkot Bandung Ajak Warga Bersihkah Saluran Air

30 October 2020, 17:22

Saat ini Kota Bandung harus waspada terhadap dampak dari fenomena La Nina yang dapat meningkatkan curah hujan.


Comments


Please Login to leave a comment.