Gerai KOMPAK Jakarta Selatan, Belanja Murah Bagi Pemegang KJP

Bisnis

Gerai KOMPAK Jakarta Selatan, Belanja Murah Bagi Pemegang KJP

Untuk memenuhi kebutuhan dan meringankan beban masyarakat, Perumda Pasar Jaya resmi membuka gerai KOMPAK. Gerai ini dibuka pada Selasar Kantor Wali Kota Jakarta Selatan. Gerai KOMPAK, menyediakan berbagai jenis pilihan bahan pokok untuk masyarakat. Pembukaan gerai ini diresmikan Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Marullah Matali pada 16 Juli 2019.

Marullah mengatakan, gerai KOMPAK menyediakan kebutuhan harian masyarakat dengan harga yang tak terlalu tinggi, harganya kompetitif dengan toko atau gerai lainnya. menurut Marullah, masyarakat bisa memanfaatkan gerai KOMPAK sebagai tempat untuk mendapatkan bahan pangan murah.

Gerai KOMPAK Jakarta Selatan, Belanja Murah Bagi Pemegang KJP

“Harganya bagus dan kompetitif. Memang harga ini di peruntukkan bagi pemegang KJP (Kartu Jakarta Pintar), namun bagi masyarakat yang tidak memiliki KJP pun tetap bisa berbelanja meski dengan harga yang sedikit berbeda," kata Marullah.

[Baca Juga: Bioskop Rakyat di Pasar Jaya Teluk Gong Akan Segera Diresmikan]

Walaupun harganya berbeda, namun harganya masih bersaing dan masih di bawah harga pasaran. Maka dari itu, gerai KOMPAK disebut juga sebagai gerai masyarakat. Di dalam gerai ini juga akan ditambahkan produk unggulan UMKM dan PKK di Jakarta Selatan yang telah melawati proses kurasi.

Melansir dari selatan.jakarta.go.id (17/7/2019) Asisten Perekonomian dan Keuangan Setda Provinsi DKI Jakarta Sri Haryati mengatakan, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sangat memerhatikan kebutuhan warga Jakarta untuk memberikan kemudahan bahan pangan di Jakarta.

[Baca Juga: Pemkot Tangerang Ciptakan Pasar Berstandar SNI]

Sri melanjutkan, gerai KOMPAK mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat dan pengendalian inflasi pangan di DKI Jakarta. Pasalnya, tingkat inflasi di Jakarta memiliki memiliki kontribusi yang besar terhadap masalah inflasi di Indonesia. “Pemerintah hadir untuk menstabilkan bahan pangan. Dengan memiliki stok yang cukup, kita tidak akan khawatir lagi menyoal bahan pangan yang sulit didapatkan pada waktu-waktu tertentu,” kata Sri.

Direktur Utama Perumda Pasar Jaya Arief Nasrudin mengatakan, Gerai KOMPAK merupakan titik ke 192 yang telah dibuka. Embrio distribusi pangan di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang sangat besar diharapkan dapat disediakan untuk menopang kebutuhan pangan seluruh masyarakat di DKI Jakarta.


Read More

Artikel Lainnya

Puluhan Karya Seni Mahasiswa ISBI Kota Bandung Dipamerkan di Galeri YP K.jpg

Pendidikan

Puluhan Karya Seni Mahasiswa ISBI Kota Bandung Dipamerkan di Galeri YPK

24 June 2022, 16:06

Bertajuk Archipelago, puluhan karya seni dari mahasiswa ISBI dipamerkan di Galeri YPK Kota Bandung hingga 30 Juni 2022.

Kreatif! Warga Bandung Cari Cuan dengan Olah Sampah Plastik Jadi Produk Kreatif.jpg

Bisnis

Kreatif! Warga Bandung Cari Cuan dengan Olah Sampah Plastik Jadi Produk Kreatif

24 June 2022, 14:04

Dengan brand Newhun, warga di Kota Bandung berhasil mengolah limbah sampah plastik bisa menjadi produk jam tangan.

Terintegrasi dari MRT Hingga Ojol di Ibu Kota, Masyarakah Diajak Unduh Apps JakLingk o.jpg

Berita Kawasan

MRT Hingga Ojol Ibu Kota Terintegrasi, Warga Diajak Unduh Apps JakLingko

24 June 2022, 11:02

Pemprov DKI mengajak masyarakat Ibu Kota mengunduh apps JakLinko guna mempermudah serta menghemat waktu untuk memanfaatkan berbagai transportasi di Jakarta bahkan termasuk mendapatkan tiket malam puncak HUT Jakarta ke-495.

Nostalgia Lagu Hits Boyzone dan Westlife, Boyzlife Akan Tampil di Bengkel Space.jpg

Hobi dan Hiburan

Nostalgia Lagu Hits Boyzone dan Westlife, Boyzlife Akan Tampil di Bengkel Space

23 June 2022, 17:30

Duet Boyzlife disebut akan diboyong untuk tampil pada 7 Agustus 2022 nanti untuk menampilkan lagu-lagu hits kedua anggotanya ketika masih di grup boyband Boyzone serta Westlife.


Comments


Please Login to leave a comment.