GGWP Sutomo Raih Juara Turnamen Call Of Duty Mobile di EXGCon 2019

Berita Kawasan

GGWP Sutomo Raih Juara Turnamen Call Of Duty Mobile di EXGCon 2019

Acara puncak Garena Call of Duty Mobile Major Series 2019 telah sukses digelar di Balai Kartini (Kartika Expo Centre), Jakarta Selatan pada tanggal 14 Desember 2019 kemarin. Dari 512 tim yang bertanding di babak kualifikasi, dan empat tim yang melanjutkan ke babak grand final, Tim GGWP.ID Sutomo berhasil merebut juara dan membawa pulang uang tunai Rp40 juta.

Perjuangan Tim GGWP.ID Sutomo menuju kemenangan terbilang tidak terduga. Pasalnya tim ini sempat kalah dihajar NXL Esports di babak Upper Semifinal sehingga harus bertanding kembali di babak Lower Semifinal. Setelah lolos dari babak terbawah setelah menumbangkan Lord Esports, GGWP.ID Sutomo bertemu kembali dengan NXL Esports namun berhasil memutar balikan. keadaan dan menang dengan skor 2-0. Kemenangan ini membawa GGWP.ID Sutomo melaju ke babak Grand Final melawan Saints Indo.

[Baca Juga: Major Series Call of Duty Mobile, Pengunjung EXGCon Padati Area Main Stage]

Dalam pertandingan Best of Five (BO5), ronde pertama yang mengambil mode bomb mission diamankan oleh GGWP.ID Sutomo dengan skor 6-3. Lanjut ke ronde kedua dengan mode domination, pertandingan menjadi semakin sengit. Setelah merebut Area A, GGWP.ID Sutomo bermain semakin berani dan merebut area paling penting yaitu Area B sehingga unggul mendapatkan lima puluh poin pertama. Meskipun Saints Indo mencoba mengejar dengan menyamakan kedudukan, GGWP.ID Sutomo tidak memberi celah dan mengamankan kemenangan kedua dengan skor 100-92.

Ronde terakhir mengambil mode bomb mission. Skor saling diperebutkan oleh kedua tim, hingga akhirnya GGWP.ID Sutomo menang dengan skor akhir 6-4 setelah GGWP.Skyes melakukan final kill terhadap Saints Xinz.

[Baca Juga: Garena Hadirkan Experience Zone Bersama Sukro di EXGCon 2019]

Turnamen ini diramaikan oleh sekitar 3.578 pengunjung yang menyaksikan langsung pertandingan di Balai Kartini tepatnya di Kartika Expo Centre pada acara EXGCon 2019. Turnamen ini juga dimeriahkan oleh kehadiran konser JKT48, dan Majelis Lucu Indonesia (MLI). Bahkan MLI mengadakan fun match di mana penonton diberi kesempatan untuk bermain dengan pemain pro, yang tentu saja dipenuhi dengan unsur komedi yang membuat penonton tertawa terbahak-bahak.

Sepanjang acara, berbagai booth aktivitas khusus oleh Call of Duty Mobile Garena dan Sukro mulai dari talk show, meet and greet tim RRQ hingga sesi foto bersama dan kuis trivia dengan Sarah Viloid.


Read More

Artikel Lainnya

Jelang JFW 2023, Ini 8 Desainer yang Karyanya Tembus Panggung Internasiona l.jpg

Kecantikan dan Fashion

Jelang JFW 2023, Ini 8 Desainer yang Karyanya Tembus Panggung Internasional

07 October 2022, 14:07

Setidaknya ada delapan desainer yang rencananya hadir di JFW 2023 dengan karya yang sudah digunakan para selebriti internasional.

Resmi Dijual 7 Oktober 2022, Ini Harga Infinix Zero Ultra dan Zero 2 0.jpg

Bisnis

Resmi Dijual 7 Oktober 2022, Ini Harga Infinix Zero Ultra dan Zero 20

07 October 2022, 10:03

Pekan ini secara resmi Infinix Indonesia memboyong produk flagship-nya ke Indonesia dengan harga mulai dari Rp3 jutaan.

Konser Justin Bieber Diundur Hingga Tahun 2023, Ini Cara Refund-nya.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Justin Bieber Diundur Hingga Tahun 2023, Ini Cara Refund-nya

07 October 2022, 07:35

Pihak promotor akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi bahwa konser Justin Bieber pada tahun ini akan diundur sampai tahun 2023 dengan penonton diperbolehkan untuk mengajukan refund.

Pelajar Ikut Beraksi di Perayaan HUT ke-266 Kota Yogyakarta.jpg

Pendidikan

Pelajar Ikut Beraksi di Perayaan HUT ke-266 Kota Yogyakarta

06 October 2022, 18:54

Dari mulai pelajar SMP hingga dalang cilik, generasi muda Jogja terlihat turun ke jalan untuk merayakan HUT ke-266 Kota Yogyakarta pada pekan ini.


Comments


Please Login to leave a comment.