cov.jpg

Properti dan Solusi

Gimmemore Cafe Malang yang Khas Vintage

Ponters yang menyukai konsep kafe vintage dengan warna putih yang menghiasi setiap cat temboknya, maka berkunjung ke Gimmemore Cafe adalah salah satu alternatif yang bisa dicoba. Kafe yang berlokasi di Jl. Guntur, No. 29, Oro-oro Dowo, Kecamatan Klojen, Kota Malang ini sangat strategis untuk dijangkau. Dikarenakan letaknya yang berada di sekitar area hutan kota Malabar dan Pasar Oro-oro Dowo.

1.jpg

Secara suasana, kafe satu ini banyak membawa unsur vintage dan klasik pada setiap dekorasi dan interior-nya. Saat pengunjung memasuki area kafe, pengunjung akan dimanjakan dengan warna putih yang mendominasi hampir setiap sudut kedai. Penempatan beberapa bunga, tanaman hias dan juga beberapa ornamen seperti lukisan di dinding pun serasa makin menghidupkan suasana nongkrong di kafe ini.

Kafe yang menawarkan menu utama es krim gelato ini pun memiliki dua spot yang bisa digunakan oleh para pengunjung. Spot pertama ialah spot indoor, dimana pengunjung bisa menikmati beragam ornamen seperti lukisan dan juga melihat aktivitas para barista saat meracik menu untuk pengunjung. Deretan bangku dan meja yang estetik juga akan memanjakan mata pengunjung di spot ini.

2.jpg

Sedangkan pada spot outdoor, pengunjung akan disuguhi pemandangan berupa kolam teratai serta tanaman hias yang akan memanjakan mata dan membuat suasana nongkrong semakin menyenangkan.

Kepada PingPoint (25/11/2021, Rizal sebagai salah satu pengunjung di Gimmemore Cafe pun turut menceritakan pengalamannya saat mengunjungi kedai dan kafe yang berlokasi di pusat Kota Malang ini.

“Suasana di sini vintage banget, ada banyak ornamen seperti lukisan, mural dan juga bunga-bungan yang mempercantik kafe. Spot outdoor-nya juga menarik banget karena ada kolam teratai yang menyejukkan mata. Selain itu menu-menunya sendiri juga sangat lezat, apalagi es krimnya. Karena memang kafe ini menonjolkan menu es krim sebagai menu andalannya,” ungkapnya.

3.jpg

Untuk menunya sendiri, es krim gelato adalah menu andalan dari kafe ini. Selain itu mereka juga menyediakan beragam cake yang bisa dipesan dan costum sesuai dengan keinginan. Ada juga aneka minuman coffee seperti milk based dan espresso based, serta frappe dan jus sebagai pelengkap. Semua menu di kafe tersebut pun dibanderol dengan kisaran harga Rp15.000 sampai Rp90.000.


Read More

Gimmemore Cafe

Kafe dengan suasana vintage di Kota Malang

None
None

Artikel Lainnya

Jelang Imlek 2022, Ini Curhatan Pengrajin Barongsai di Tengah Pandemi.jpg

Bisnis

Jelang Imlek 2022, Ini Curhatan Pengrajin Barongsai di Tengah Pandemi

18 January 2022, 16:06

Walau menjelang perayaan Imlek 2022, pengrajin barongsai di Kota Tangerang mengaku kesulitan menjual produknya akibat pandemi COVID-19.

Gaungkan Budaya Literasi, SMPN 6 Yogyakarta Dirikan Tugu .jpg

Pendidikan

Gaungkan Budaya Literasi, SMPN 6 Yogyakarta Dirikan Tugu

18 January 2022, 15:01

SMPN 6 Yogyakarta menghadirkan tugu khusus dengan tujuan menggaungkan budaya literasi di sekolahnya.

Pemprov DKI Jakarta Siap Gelar Tantangan Baca Jakarta 4 Kali Setahun.jpg

Pendidikan

Pemprov DKI Jakarta Siap Gelar Tantangan Baca Jakarta 4 Kali Setahun

18 January 2022, 14:02

Dengan tujuan semakin mendorong geliat minat baca di Ibu Kota, program tantangan Baca Jakarta di tahun 2022 ini siap digelar lebih banyak dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Bahas Kampus Merdeka, Mendikbudristek Temui Mahasiswa Unpad.jpg

Pendidikan

Bahas Kampus Merdeka, Mendikbudristek Temui Mahasiswa Unpad

18 January 2022, 13:03

Mendikbudristek Nadiem pada pekan ini berkunjung ke Unpad untuk membahas mengenai penerapan program MBKM di universitas negeri tersebut.


Comments


Please Login to leave a comment.