Gindaco Hadirkan Menu Baru, Okonomiyaki dengan Citarasa Asli Jepan g.jpg

Kuliner

Gindaco Hadirkan Menu Baru, Okonomiyaki dengan Citarasa Asli Jepang

Gindaco merupakan salah satu brand takoyaki yang diboyong F&B Indonesia ke Tanah Air sejak tahun 2018. Di mana perusahaan yang menaungi pilar bisnis food & beverages dari Kawan Lama Group itu sengaja membawa brand asal Jepang itu dalam rangka menyajikan takoyaki yang memang memiliki citarasa seperti Anda mencicipinya saat berada di Negeri Sakura. Dalam rangka berinovasi sekaligus memberikan variasi baru bagi konsumen setianya, Gindaco pada pekan ini mengumumkan menu barunya, yakni okonomiyaki.

Sekadar informasi, okonomiyaki merupakan makanan khas Negeri Sakura yang pada dasarnya merupakan panekuk dengan rasa gurih yang biasanya berisikan kol, campuran daging serta seafood, dan tak lupa diberikan topping saus khusus, mayones Jepang, aonori, dan katsuobushi. Walau saat ini makanan ini sudah banyak dijajakan di Tanah Air, Gindaco memastikan okonomiyaki mereka memiliki rasa autentik ala Osaka.

Gindaco Hadirkan Menu Baru, Okonomiyaki dengan Citarasa Asli Jepang.jpg

“Di sepanjang tahun 2023 ini, kami ingin membawa masyarakat Indonesia untuk berkeliling kota-kota di negeri Sakura melalui rasa autentik Jepang. Pada kesempatan ini, Gindaco meluncurkan

okonomiyaki, pancake Jepang dengan cita rasa gurih dan autentik ala Osaka yang dapat dinikmati bersama topping favoritnya Gindaco Lovers. Jadi, kalau ke Gindaco, teman-teman bisa menikmati takoyaki dan okonomiyaki,” ungkap Marketing General Manager F&B ID Lany Cucu, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (18/1/2023).

Berdasarkan keterangan Gindaco, okonomiyaki versi mereka menggunakan resep yang serupa dengan makanan yang sudah populer di wilayah Osaka sejak tahun 1930. Serupa dengan okonomiyaki pada umumnya, menu baru Gindaco ini berisikan adonan tepung yang dicampur kol serta telur dengan tak lupa tambahan irisan daging sapi asap di atasnya. Kemudian untuk variannya, okonomiyaki di Gindaco hadir dalam tiga varian rasa.

[Baca Juga: 7 Menu Best Seller di Chibo, Restoran Okonomiyaki di Gandaria City]

Varian pertama adalah Original, yaitu dengan tambahan saus Takoyaki khas Gindaco, bonito flakes (serutan ikan cakalang asap), dan dried seaweed (rumput laut kering) di atasnya. Lalu ada Mentaiko Cheese yang memadukan saus mentai dengan telur ikan cod dan tiga jenis keju. Varian ketiga adalah Teritama dengan Japanese mayo, saus teriyaki, bonito flakes, dried seaweed, dan salad telur yang segar.

Okonomiyaki ini disebut sudah mulai dijual di 17 gerai pilihan Gindaco, yakni Gindaco Living World Alam Sutera, Grand Indonesia, Kota Kasablanka, Lippo Kemang, Lotte Avenue, Central Park, Lippo Mall Puri, Tanjung Duren, Mall Artha Gading, AEON Sentul, Living Plaza Bintaro, Living Plaza Jababeka, Oregon Kota Wisata, Gedung Kawan Lama, Sun Plaza dan Center Point Medan, dan Pakuwon Mall Jogja. Harganya sendiri dimulai dari Rp48.000 per porsinya.


Read More

Artikel Lainnya

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah.jpg

Bisnis

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah

03 February 2023, 16:35

Demi memastikan tidak adanya ketimpangan digital di daerah pedesaan luar Jawa, Amartha Foundation baru-baru ini meresmikan desa digital di wilayah Sulawesi Tengah.

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung.jpg

Bisnis

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

03 February 2023, 14:20

Melalui kemitraan dengan PT KCIC, pengguna tiket.com ke depannya bisa memesan tiket untuk layanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.


Comments


Please Login to leave a comment.