Givi Indonesia Salurkan 100 Box Program CSR Kepada Guru di Cikupa

Bisnis

Givi Indonesia Salurkan 100 Boks Program CSR Kepada Guru di Cikupa

PT Givi indonesia berikan 100 boks kepada guru di Cikupa. Kurang lebih dua tahun hadir di kawasan ini, PT Givi Indonesia memberikan sumbangsih kepada masyarakat kawasan sekitar kantor pusat Givi. Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) Givi indonesia kembali menyalurkan 100 unit Box Merdeka kepada para guru SD dan SMP Negeri yang berada disekitar Kecamatan Cikupa, Tangerang. Penyerahannya berlangsung di kantor PT. Givi Indonesia yang berada di Cikupa Industrial Complex (CIC) Tangerang (11/3/2020).

Givi Indonesia Salurkan 100 Box Program CSR Kepada Guru di Cikupa

“Para guru yang menerima program CSR GIVI Indonesia ini merupakan hasil survey kami dan menyatakan membutuhkan box tersebut. Mereka yang menerima boks ini adalah guru-guru Sekolah Dasar dan Menengah Pertama Negeri dari kawasan Sekitar Cikupa,” jelas President Director Givi Indonesia Kalyn N.G dalam rilis yang diterima PingPoint.co.id.

[Baca Juga: Berbagi Sambil Berinvestasi di Program CSR IndoSterling]

Pemilihan pemberian boks untuk Guru ini dikarenakan sifat dari boks ini sendiri yang lebih mudah diberikan kepada perangkat kerja Pemerintahan. Setelah sebelumnya PT Givi Indonesia memberikan kepada Pihak Kepolisian Lalu Lintas Polda Metro Jaya. Givi Indonesia sangat berharap ini dapat juga menjadi contoh bagi masyarakat umum atau pun pihak korporasi bahwa kegiatan CSR juga dapat diberikan kepada banyak pihak selain yang kekurangan secara ekonomi.

Givi Indonesia Salurkan 100 Box Program CSR Kepada Guru di Cikupa

”Kami sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang sudah membantu terlaksananya acara ini, seperti pihak Kantor Kecamatan Cikupa dan Pihak Bapopsi Kecamatan Cikupa. Semoga langkah kecil ini berarti untuk kita semua,” tutup Kalyn.

[Baca Juga: Sebanyak 400 Orang Ikuti IVA Tes di Cikupa Kabupaten Tangerang]

Program ini cukup disambut baik oleh pihak penerima. Sebagai seorang guru tentu mereka membutuhkan perangkat yang sesuai untuk melakukan pekerjaan mereka, khususnya pada perangkat motor berupa boks dari Givi. Dimensi boks Givi yang lega berguna untuk menyimpan banyak barang, mulai dari jas hujan, pakaian, helm dan barang-barang lainnya. Ditambah dengan kualitas bahan yang teruji, boks Givi tidak mudah rusak meski terkena benturan sekalipun.


Read More

Artikel Lainnya

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah.jpg

Bisnis

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah

03 February 2023, 16:35

Demi memastikan tidak adanya ketimpangan digital di daerah pedesaan luar Jawa, Amartha Foundation baru-baru ini meresmikan desa digital di wilayah Sulawesi Tengah.

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung.jpg

Bisnis

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

03 February 2023, 14:20

Melalui kemitraan dengan PT KCIC, pengguna tiket.com ke depannya bisa memesan tiket untuk layanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.


Comments


Please Login to leave a comment.