Glenn Fredly Segera Rilis Album Baru di September 2019

Hobi dan Hiburan

Glenn Fredly Segera Rilis Album Baru di September 2019

Siapa yang tidak kenal dengan musisi ternama Indonesia, Glenn Fredly? Penyanyi yang mengawali karir musiknya sejak 25 tahun yang lalu ini, terkenal dengan lagu-lagunya yang mampu menyentuh hati para penggemarnya. Selain lirik dan musik yang diciptakannya, suaranya pun sangat merdu. Perjalanan karir Glenn Fredly dimulai dengan kebiasaannya tampil di panggung kafe saat masih duduk di bangku SMA. Menurutnya, itulah proses perjalanan yang membawanya hingga kini menjadi musisi Indonesia.

Glenn Fredly Segera Rilis Album Baru di September 2019

Meski sering tampil di kafe sejak SMA, sebenarnya Glenn sudah mengenal musik sejak berusia empat tahun. Dia mengatakan, keluarga, sekolah, dan lingkungan sekitarnya mengenalkan berbagai jenis musik padanya. Sebelum Glenn Fredly menjadi musisi solo, dia bercerita pernah memiliki band yang bernama Funk Section saat masih SMA. “Band pertama gue ya itu Funk Section. Bisa dibilang gue main di band itu sama orang-orang yang hidupnya dari bermusik,” ungkapnya.

[Baca Juga: Cerita Raisa Membuat Lagu Kembali Bersama Mikha Angelo]

Nantinya, dia berencana untuk merilis ulang lagu dari band pertamanya itu dengan format yang baru. Dia ingin membuat New Funk Section, di mana akan dikumpulkan musisi-musisi baru untuk menerjemahkan karya band pertamanya. “Jadi nanti karya band Funk Section yang lama akan dimainkan dengan anak-anak yang sekarang. Projek ini akan ada dalam rangka 25 tahun gue berkarya di industri musik,” tuturnya saat acara peluncuran single Kembali ke Awal di Vertical Garden Telkom Landmark Tower, Jakarta Selatan yang dihadiri tim PingPoint.co.id (18/7/2019).

Saat ini, Glenn Fredly sedang mempersiapkan peluncuran album terbarunya yang rencananya akan dirilis pada September 2019. Selain itu, dia pun sedang mengerjakan tempat creative hub bernama M Bloc yang akan dibuka pada September mendatang di kawasan Blok M. “M Bloc adalah sebuah ruang kreatif di mana nanti juga akan ada tempat concert hall-nya. Selain itu, ini akan jadi tempat pertama, di mana nanti elo datang ke situ, elo harus naik MRT,” paparnya.

[Baca Juga: Kembali Ke Awal Karya Glenn Fredly Jadi Soundtrack Film Twivortiare]

Nantinya, selain dijadikan sebagai ruang kreatif bagi anak-anak muda, M Bloc juga akan ada konser setiap hari yang bisa disaksikan siapa pun. Musisi yang bisa tampil di M Bloc adalah yang telah memiliki single atau album atau yang telah terkurasi. “Jadi, tempat itu nantinya akan jadi tempat yang baru lah bagi anak-anak Jakarta Selatan. Paling enggak, Blok M tuh hidup lagi lah,” ujarnya.


Read More

Artikel Lainnya

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung - Copy.jpg

Bisnis

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung

30 September 2022, 13:44

Pada momen pembukaan cabang Selma terbaru di daerah Ciledug, ritel mebel di bawah naungan Kawan Lama Group itu menggelar program edukasi kesehatan jantung.

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat - Copy.jpg

Bisnis

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat

30 September 2022, 11:42

Ternyata Romokalisari Adventure Land yang belum lama ini diresmikan disebut berhasil meningkatkan pemasukan para pelaku UMKM di sana.

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaa n.jpg

Bisnis

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaan

29 September 2022, 19:46

Usai berkolaborasi selama empat tahun terakhir, tiket.com baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari RedDoorz yang memandang perusahaan OTA itu berhasil membantu peningkatan industri pariwisata di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.