Go-Food Kembali Menggelar Hari Kuliner Nasional

Kuliner

Go-Food Kembali Menggelar Hari Kuliner Nasional

Dalam rangka mengapresiasi para merchant, driver, dan pelanggan yang turut berperan dalam mendorong kontribusi ekosistem Go-Food kepada perekonomian Indonesia, Go-Food kembali menggelar Hari Kuliner Nasional (Harkulnas) Go-Food.

Diterangkan Senior Marketing Manager Go-Food Marsela Renata, Harkulnas merupakan pesta kuliner berbasis online dan offline di Indonesia yang pertama kali digagas Go-Jek. Kegiatan ini diperingati setiap tanggal 5 Mei.

“Melalui Harkulnas yang diadakan untuk kedua kalinya ini merupakan upaya kita untuk semakin mengembangkan usaha kuliner yang bermitra dengan Go-Food dan sebagai bentuk dukungan serta terima kasih kepada mereka,” katanya saat konferensi pers di kawasan Senayan (23/4/2019).

[Baca Juga: Pesta Kuliner HUT Ke-20 Kota Depok, Bayar Pakai KTP]

Selain Jabodetabek, Harkulnas akan diselenggarakan di 16 kota di Indonesia seperti Medan, Palembang, Lampung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Malang, Makasar, Bandung, Bali, Manado, Pekanbaru, Padang, dan Batam selama 20 hari

Tiga Fase

Dalam penyelenggaraannya, Harkulnas ini terdiri dari tiga fase yang masing-masing menawarkan keuntungan dan promo. Ketiga fase tersebut adalah Bulan Kuliner Nasional (Lankulnas), Minggu Kuliner Nasional (Mingkulnas), dan Hari Kuliner Nasional (Harkulnas).

Pada fase Lankulnas pada 12-21 April 2019 lalu, Go-Food memberikan promo hingga 25 persen di ratusan ribu merchant. Selain itu, pihaknya menghadirkan promo happy hour diskon 50 persen dari jam dua siang sampai jam lima sore di Go-Food Festival.

[Baca Juga: Tidak Lama Lagi Go-Jek Segera Beroperasi di Singapura]

Pada fase Mingkulnas pada 22 April sampai 4 Mei 2019, pihaknya memberikan ragam diskon hingga 40 persen dan voucher potongan harga hingga Rp50.000. Selain itu, ada free ongkos kirim (ongkir) jarak lima kilometer hingga kesempatan memenangkan grand prize berupa 55 emas batangan masing-masing lima gram untuk pelanggan Go-Food yang beruntung.

Sedangkan pada fase Harkulnas pada 5 Mei 2019, pihaknya memberikan diskon hingga 55 persen, harga makanan mulai dari Rp5.500, free ongkir hingga jarak lima kilometer. Selain itu, di Go-Food Festival, pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 50 persen ditambah 55 persen.

[Baca Juga: 7 Ide Usaha Minuman dan Makanan Modal Kecil]

Sementara itu, Chief Food Officer GOJEK Group Catherine Hindra Sutjahyo mengatakan, pihanya cukup berbangga diri dengan para mitra merchant Go-Food yang turut memberikan kontribusi nyata kepada perekonomian melalui pemanfaatan teknologi.

“Kunci kesuksesan Go-Food dalam mendorong peningkatan bisnis merchant tidak hanya dengan memberikan akses langsung kepada pasar, tapi juga memahami kebutuhan mereka dengan menciptakan ekosistem teknologi yang bisa menjawab kebutuhan mereka dari hulu ke hilir,” katanya.

Read More

Artikel Lainnya

Pemprov DKI Siapkan Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik Terpusat

Berita Kawasan

Pemprov DKI Siapkan Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik Terpusat

27 September 2020, 17:01

Pertumbuhan penduduk jika tidak disertai perbaikan sistem pengelolaan pembuangan air limbah domestik dapat menyebabkan pencemaran.

IBB TV Satelit Bandung132, Kado HUT ke-210 bagi Warga

Berita Kawasan

IBB TV Satelit "Bandung132", Kado HUT ke-210 bagi Warga

27 September 2020, 09:59

IBB TV Bandung132 diresmikan langsung oleh Wali Kota Bandung Oded M. Danial di Pendopo Kota Bandung, 25 September 2020.

Pelebaran Kreteg Wesi Sampangan, Kota Semarang Selesai Akhir November

Berita Kawasan

Pelebaran Kreteg Wesi Sampangan, Kota Semarang Selesai Akhir November

26 September 2020, 17:46

Menelan anggaran sebesar 20 milyar rupiah, pelebaran akses yang menghubungkan Gunungpati dan Gajahmungkur itu ditargetkan rampung November 2020.

Serunya Nonton Film Bareng di Drive-In Senja Bandung

Hobi dan Hiburan

Serunya Nonton Film Bareng di Drive-In Senja Bandung

26 September 2020, 11:39

Ini dilakukan outdoor. Mudah-mudahan tidak terlalu khawatir juga sama COVID-19. Karena kita berada di mobil sendiri relatif lebih aman.


Comments


Please Login to leave a comment.