Kuliner
Go-Food Kembali Menggelar Hari Kuliner Nasional
Dalam rangka mengapresiasi para merchant, driver, dan pelanggan yang turut berperan dalam mendorong kontribusi ekosistem Go-Food kepada perekonomian Indonesia, Go-Food kembali menggelar Hari Kuliner Nasional (Harkulnas) Go-Food.
Diterangkan Senior Marketing Manager Go-Food Marsela Renata, Harkulnas merupakan pesta kuliner berbasis online dan offline di Indonesia yang pertama kali digagas Go-Jek. Kegiatan ini diperingati setiap tanggal 5 Mei.
“Melalui Harkulnas yang diadakan untuk kedua kalinya ini merupakan upaya kita untuk semakin mengembangkan usaha kuliner yang bermitra dengan Go-Food dan sebagai bentuk dukungan serta terima kasih kepada mereka,” katanya saat konferensi pers di kawasan Senayan (23/4/2019).
Selain Jabodetabek, Harkulnas akan diselenggarakan di 16 kota di Indonesia seperti Medan, Palembang, Lampung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Malang, Makasar, Bandung, Bali, Manado, Pekanbaru, Padang, dan Batam selama 20 hari
Tiga Fase
Dalam penyelenggaraannya, Harkulnas ini terdiri dari tiga fase yang masing-masing menawarkan keuntungan dan promo. Ketiga fase tersebut adalah Bulan Kuliner Nasional (Lankulnas), Minggu Kuliner Nasional (Mingkulnas), dan Hari Kuliner Nasional (Harkulnas).
Pada fase Lankulnas pada 12-21 April 2019 lalu, Go-Food memberikan promo hingga 25 persen di ratusan ribu merchant. Selain itu, pihaknya menghadirkan promo happy hour diskon 50 persen dari jam dua siang sampai jam lima sore di Go-Food Festival.
Pada fase Mingkulnas pada 22 April sampai 4 Mei 2019, pihaknya memberikan ragam diskon hingga 40 persen dan voucher potongan harga hingga Rp50.000. Selain itu, ada free ongkos kirim (ongkir) jarak lima kilometer hingga kesempatan memenangkan grand prize berupa 55 emas batangan masing-masing lima gram untuk pelanggan Go-Food yang beruntung.
Sedangkan pada fase Harkulnas pada 5 Mei 2019, pihaknya memberikan diskon hingga 55 persen, harga makanan mulai dari Rp5.500, free ongkir hingga jarak lima kilometer. Selain itu, di Go-Food Festival, pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 50 persen ditambah 55 persen.
Sementara itu, Chief Food Officer GOJEK Group Catherine Hindra Sutjahyo mengatakan, pihanya cukup berbangga diri dengan para mitra merchant Go-Food yang turut memberikan kontribusi nyata kepada perekonomian melalui pemanfaatan teknologi.
“Kunci kesuksesan Go-Food dalam mendorong peningkatan bisnis merchant tidak hanya dengan memberikan akses langsung kepada pasar, tapi juga memahami kebutuhan mereka dengan menciptakan ekosistem teknologi yang bisa menjawab kebutuhan mereka dari hulu ke hilir,” katanya.
berita terkait
berita terpopuler
Artikel Lainnya

Hobi dan Hiburan
Jakarta Concert Week 2023 Siap Digelar di GJAW
07 February 2023, 14:00
Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 nantinya tak hanya berisikan pameran otomotif tapi juga siap didampingi acara konser seru bertajuk Jakarta Concert Week 2023.

Pendidikan
Sukses Raih Penghargaan Acer Smart School Awards 2022, Ini 12 Pemenangnya
07 February 2023, 11:00
Melalui Acer Smart School Awards 2022, Acer beri penghargaan kepada belasan sekolah dan para guru kreatif yang dipandang mendorong transformasi pendidikan Indonesia.

Pendidikan
Ini Komunitas Unpad Peduli Anabul Penghuni Area Kampus
06 February 2023, 14:53
Bergabung dalam UnpadSF, sejumlah mahasiswa Universitas Padjadjaran mengisi sela-sela waktunya untuk membantu serta melindungi anabul yang tinggal di sekitaran kampus Unpad.

Bisnis
CFD Kota Medan Bawa Berkah Bagi Pengusaha UMKM
06 February 2023, 12:51
Selain untuk berolahraga, CFD Kota Medan juga menjadi momen berkumpul bersama keluarga serta teman dan ini menjadi berkah tersendiri bagi pelaku usaha UMKM Kota Melayu Deli.