Go-Food Kembali Menggelar Hari Kuliner Nasional

Kuliner

Go-Food Kembali Menggelar Hari Kuliner Nasional

Dalam rangka mengapresiasi para merchant, driver, dan pelanggan yang turut berperan dalam mendorong kontribusi ekosistem Go-Food kepada perekonomian Indonesia, Go-Food kembali menggelar Hari Kuliner Nasional (Harkulnas) Go-Food.

Diterangkan Senior Marketing Manager Go-Food Marsela Renata, Harkulnas merupakan pesta kuliner berbasis online dan offline di Indonesia yang pertama kali digagas Go-Jek. Kegiatan ini diperingati setiap tanggal 5 Mei.

“Melalui Harkulnas yang diadakan untuk kedua kalinya ini merupakan upaya kita untuk semakin mengembangkan usaha kuliner yang bermitra dengan Go-Food dan sebagai bentuk dukungan serta terima kasih kepada mereka,” katanya saat konferensi pers di kawasan Senayan (23/4/2019).

[Baca Juga: Pesta Kuliner HUT Ke-20 Kota Depok, Bayar Pakai KTP]

Selain Jabodetabek, Harkulnas akan diselenggarakan di 16 kota di Indonesia seperti Medan, Palembang, Lampung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Malang, Makasar, Bandung, Bali, Manado, Pekanbaru, Padang, dan Batam selama 20 hari

Tiga Fase

Dalam penyelenggaraannya, Harkulnas ini terdiri dari tiga fase yang masing-masing menawarkan keuntungan dan promo. Ketiga fase tersebut adalah Bulan Kuliner Nasional (Lankulnas), Minggu Kuliner Nasional (Mingkulnas), dan Hari Kuliner Nasional (Harkulnas).

Pada fase Lankulnas pada 12-21 April 2019 lalu, Go-Food memberikan promo hingga 25 persen di ratusan ribu merchant. Selain itu, pihaknya menghadirkan promo happy hour diskon 50 persen dari jam dua siang sampai jam lima sore di Go-Food Festival.

[Baca Juga: Tidak Lama Lagi Go-Jek Segera Beroperasi di Singapura]

Pada fase Mingkulnas pada 22 April sampai 4 Mei 2019, pihaknya memberikan ragam diskon hingga 40 persen dan voucher potongan harga hingga Rp50.000. Selain itu, ada free ongkos kirim (ongkir) jarak lima kilometer hingga kesempatan memenangkan grand prize berupa 55 emas batangan masing-masing lima gram untuk pelanggan Go-Food yang beruntung.

Sedangkan pada fase Harkulnas pada 5 Mei 2019, pihaknya memberikan diskon hingga 55 persen, harga makanan mulai dari Rp5.500, free ongkir hingga jarak lima kilometer. Selain itu, di Go-Food Festival, pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 50 persen ditambah 55 persen.

[Baca Juga: 7 Ide Usaha Minuman dan Makanan Modal Kecil]

Sementara itu, Chief Food Officer GOJEK Group Catherine Hindra Sutjahyo mengatakan, pihanya cukup berbangga diri dengan para mitra merchant Go-Food yang turut memberikan kontribusi nyata kepada perekonomian melalui pemanfaatan teknologi.

“Kunci kesuksesan Go-Food dalam mendorong peningkatan bisnis merchant tidak hanya dengan memberikan akses langsung kepada pasar, tapi juga memahami kebutuhan mereka dengan menciptakan ekosistem teknologi yang bisa menjawab kebutuhan mereka dari hulu ke hilir,” katanya.

Read More

Artikel Lainnya

Naughty by Nature, Gerai KFC Tematik Pertama di Indonesia.jpg

Kuliner

Naughty by Nature, Gerai KFC Tematik Pertama di Indonesia

23 October 2020, 17:21

Dengan berbagai menu yang tak ditemukan di gerai lainnya, Naughty by Nature hadir sebagai KFC tematik pertama yang ada di Indonesia.

Bioskop di Ibu Kota Sudah Dibuka! Ini Pesan Anggota DPRD DKI dan Menparekraf.jpg

Hobi dan Hiburan

Bioskop di Ibu Kota Sudah Dibuka! Ini Pesan Anggota DPRD DKI dan Menparekraf

23 October 2020, 16:46

Mulai pekan ini, sejumlah bioskop di DKI Jakarta sudah mulai kembali beroperasi namun anggota DPRD DKI dan Menparekraf menitipkan pesannya untuk para pengusaha bioskop.

Kurangi Limbah Plastik, Mahasiswi Unpad Kembangkan Pasta Gigi Ramah Lingkungan.jpg

Pendidikan

Kurangi Limbah Plastik, Mahasiswi Unpad Kembangkan Pasta Gigi Ramah Lingkungan

23 October 2020, 15:39

Empat mahasiswi Unpad berhasil menciptakan pasta gigi ramah lingkungan yang dibuat demi mengurangi limbah plastik yang dipicu pasta gigi konvensional

Antisipasi Banjir, Wali Kota Jakarta Barat Koordinasi Pencegahan Genangan .jpg

Berita Kawasan

Antisipasi Banjir Kebon Jeruk, Pemkot Jakarta Barat Koordinasi Pencegahan Genangan

23 October 2020, 14:37

Sebagai salah satu lokasi yang kerap terjadi banjir, Wali Kota Jakarta Barat gelar koordinasi dengan para pimpinan wilayah Jakarta Barat demi cegah genangan


Comments


Please Login to leave a comment.