Gojek Diajak Ikut Sukseskan Program Unggulan Kota Depok

Berita Kawasan

Go-Jek Diajak Ikut Sukseskan Program Unggulan Kota Depok

Wali Kota Depok Mohammad Idris menyempatkan diri untuk hadir di Hari Ulang Tahun (HUT) Go-Jek ke sembilan di Taman Kaldera, Situ Jatijajar, Kecamatan Tapos (31/10/2019). Momen ini dimanfaatkan dengan kegiatan peduli sosial yaitu dengan membagikan 1.000 bibit pohon.

SPV Driver Engagement Depok Hasan Asyari menyebutkan, perayaan ini dilakukan bersama mitra Go-Jek karena dalam sembilan tahun Go-Jek telah bekerja sama membangun negeri. “Ini merupakan wujud rasa syukur baik dari manajemen, mitra Go-Jek maupun customer. Kami juga mengapresiasi kepada mitra Go-Jek yang selama ini sudah bekerjasama dengan baik,” ujar Hasan seperti yang dilansir dari radardepok.com.

Gojek Diajak Ikut Sukseskan Program Unggulan Kota Depok

Hasan melanjutkan, kegiatan tersebut dimulai pada pukul 09:00 hingga 15:00 WIB. Kegiatan di sini dengan berbagai acara, mulai dari peduli sosial, lingkungan, kesehatan, pendidikan serta berbagai macam hiburan. Dalam kegiatan ini, Gojek juga melakukan santunan anak yatim bagi keluarga mitra, pemeriksaan kesehatan gratis untuk mitra dan masyarakat, dan penanaman bibit pohon.

Melansir dari depok.go.id (1/11/2019) kegiatan ini tak disia-siakan oleh Mohammad Idris untuk membahas tiga program unggulan Kota Depok pengemudi ojek online (ojol), yaitu program Zero Waste City, Smart Healthy City, dan Family Resilience City. “Mari kita sama-sama membangun Kota Depok menjadi lebih baik, khususnya menyukseskan tiga program unggulan Kota Depok,” kata Idris.

[Baca Juga: Go-Jek Dukungan Industri Game dengan Luncurkan GoGames]

Idris melanjutkan, untuk mewujudkan program Zero Waste City, bisa dilakukan dengan hal-hal yang sederhana. Misalkan, dimulai dengan para pengemudi ojek online atau ojol tidak membuang sampah sembarangan, baik makanan, minuman, atau rokok.

Kemudian, untuk mewujudkan Smart Healty City, ojol bisa membantu dengan menjaga pola kerja, hidup, dan makan. Dengan demikian, kesehatan para pengemudi bisa lebih terjaga walaupun jadwalnya padat. Ia menuturkan, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok juga mendorong adanya perbaikan pelayanan dan fasilitas kesehatan, misalnya pada tahun ini pihaknya akan berencana untuk membuat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) wilayah timur dan relokasi tanah Puskesmas Jatijajar.

[Baca Juga: GoGreener Jadi Layanan Ramah Lingkungan Perdana Dari Go-Jek]

“Terakhir, tidak kalah pentingnya adalah ketahanan keluarga. Kita harus menjaga keharmonisan keluarga, jangan sampai, dalam mencari penghasilan berdampak negatif terhadap kelangsungan rumah tangga,” tutup Idris.


Read More

Artikel Lainnya

Tak Sampai Rp2 Juta! Redmi 10A Resmi Hadir di Indonesi a.jpg

Hobi dan Hiburan

Tak Sampai Rp2 Juta! Redmi 10A Resmi Hadir di Indonesia

20 May 2022, 18:40

Xiaomi Indonesia secara resmi meluncurkan produk entry-level mereka yang terbaru dengan kehadiran Redmi 10A.

East Ventures Suntik Pendanaan Awal ke Startup Pendidikan MySkill.jpg

Bisnis

East Ventures Suntik Pendanaan Awal ke Startup Pendidikan MySkill

20 May 2022, 16:37

Startup yang berfokus meningkatkan skill para pencari kerja di Tanah Air, My Skill, disebut meraih pendanaan awal dari East Ventures.

Sampai 29 Mei 2022, Toys Kingdom Gandaria City Adakan Diskon Hingga 90 %.jpg

Bisnis

Sampai 29 Mei 2022, Toys Kingdom Gandaria City Diskon Hingga 90%

20 May 2022, 14:36

Bagi Anda yang berniat membelikan mainan untuk buah hati maka bisa memanfaatkan momen Crazy Sale di Toys Kingdom Mall Gandaria City.

CFD Akan Kembali Digelar di Wilayah Ibu Kot a.jpg

Berita Kawasan

CFD Akan Kembali Digelar di Wilayah Ibu Kota

20 May 2022, 11:34

Pemprov DKI Jakarta mengumumkan akan melakukan uji coba penerapan CFD alias Hari Bebas Kendaraan Bermotor di wilayahnya pada akhir pekan ini.


Comments


Please Login to leave a comment.