Gojek Diajak Ikut Sukseskan Program Unggulan Kota Depok

Berita Kawasan

Go-Jek Diajak Ikut Sukseskan Program Unggulan Kota Depok

Wali Kota Depok Mohammad Idris menyempatkan diri untuk hadir di Hari Ulang Tahun (HUT) Go-Jek ke sembilan di Taman Kaldera, Situ Jatijajar, Kecamatan Tapos (31/10/2019). Momen ini dimanfaatkan dengan kegiatan peduli sosial yaitu dengan membagikan 1.000 bibit pohon.

SPV Driver Engagement Depok Hasan Asyari menyebutkan, perayaan ini dilakukan bersama mitra Go-Jek karena dalam sembilan tahun Go-Jek telah bekerja sama membangun negeri. “Ini merupakan wujud rasa syukur baik dari manajemen, mitra Go-Jek maupun customer. Kami juga mengapresiasi kepada mitra Go-Jek yang selama ini sudah bekerjasama dengan baik,” ujar Hasan seperti yang dilansir dari radardepok.com.

Gojek Diajak Ikut Sukseskan Program Unggulan Kota Depok

Hasan melanjutkan, kegiatan tersebut dimulai pada pukul 09:00 hingga 15:00 WIB. Kegiatan di sini dengan berbagai acara, mulai dari peduli sosial, lingkungan, kesehatan, pendidikan serta berbagai macam hiburan. Dalam kegiatan ini, Gojek juga melakukan santunan anak yatim bagi keluarga mitra, pemeriksaan kesehatan gratis untuk mitra dan masyarakat, dan penanaman bibit pohon.

Melansir dari depok.go.id (1/11/2019) kegiatan ini tak disia-siakan oleh Mohammad Idris untuk membahas tiga program unggulan Kota Depok pengemudi ojek online (ojol), yaitu program Zero Waste City, Smart Healthy City, dan Family Resilience City. “Mari kita sama-sama membangun Kota Depok menjadi lebih baik, khususnya menyukseskan tiga program unggulan Kota Depok,” kata Idris.

[Baca Juga: Go-Jek Dukungan Industri Game dengan Luncurkan GoGames]

Idris melanjutkan, untuk mewujudkan program Zero Waste City, bisa dilakukan dengan hal-hal yang sederhana. Misalkan, dimulai dengan para pengemudi ojek online atau ojol tidak membuang sampah sembarangan, baik makanan, minuman, atau rokok.

Kemudian, untuk mewujudkan Smart Healty City, ojol bisa membantu dengan menjaga pola kerja, hidup, dan makan. Dengan demikian, kesehatan para pengemudi bisa lebih terjaga walaupun jadwalnya padat. Ia menuturkan, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok juga mendorong adanya perbaikan pelayanan dan fasilitas kesehatan, misalnya pada tahun ini pihaknya akan berencana untuk membuat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) wilayah timur dan relokasi tanah Puskesmas Jatijajar.

[Baca Juga: GoGreener Jadi Layanan Ramah Lingkungan Perdana Dari Go-Jek]

“Terakhir, tidak kalah pentingnya adalah ketahanan keluarga. Kita harus menjaga keharmonisan keluarga, jangan sampai, dalam mencari penghasilan berdampak negatif terhadap kelangsungan rumah tangga,” tutup Idris.


Read More

Artikel Lainnya

OneRepublic Hingga MWAM Akan Tampil di Woke Up Fest 202 3.jpg

Hobi dan Hiburan

OneRepublic Hingga MWAM Akan Tampil di Woke Up Fest 2023

28 September 2022, 16:11

Konser internasional Woke Up Fest 2023 yang menampilkan musisi ternama dari berbagai negara diumumkan akan digelar pada Februari 2023 di Istora Senayan Jakarta.

Manggung di JIS, Dewa 19 Full Team Siap Tampil di Jakarta.jpg

Hobi dan Hiburan

Manggung di JIS, Dewa 19 Full Team Siap Tampil di Jakarta

28 September 2022, 14:08

Setelah tampil di Candi Prambanan dan mengumumkan konser di Solo, konser Dewa 19 full team yang lengkap dengan anggota serta mantan anggotanya kali ini melirik JIS sebagai venue konser selanjutnya.

Melalu Menanti, Aldiv Rilis Single Ketiganya.jpg

Hobi dan Hiburan

Melalui Menanti, Aldiv Rilis Single Ketiganya

28 September 2022, 12:06

Penyanyi solois pria Aldiv kembali menunjukkan eksistensinya di blantika musik Tanah Air dengan single Menanti.

Kolaborasi dengan Free Fire, Maybelline Luncurkan Lip Cream Edisi Khusu s.jpg

Kecantikan dan Fashion

Kolaborasi dengan Free Fire, Maybelline Luncurkan Lip Cream Edisi Khusus

27 September 2022, 16:37

Maybelline baru-baru ini meluncurkan lipcream Superstay Matte Ink dengan delapan shade warna yang terinspirasi dari empat karakter perempuan di mobile game Free Fire.


Comments


Please Login to leave a comment.