Go-Jek Luncurkan GoGames Sebagai Dukungan Terhadap Industri Game Indonesia

Bisnis

Go-Jek Dukungan Industri Game dengan Luncurkan GoGames

Go-Jek selalu konsisten menghadirkan berbagai inovasi untuk memudahkan dan memenuhi kebutuhan penggunanya. Salah satu inovasi terkini dari Go-Jek ialah GoGames, yakni one-stop gaming ecosystem. GoGames diciptakan agar puluhan juta gamers dapat menikmati berbagai fitur dan konten menarik yang dirancang oleh dan untuk gamers.

Inovasi tersebut juga merupakan wujud dukungan Go-Jek terhadap industri game tanah air yang terus menunjukkan tren positif. Jika pada tahun 2018 jumlah mobile gamers di Indonesia sudah mencapai 60 juta orang, maka diperkirakan akan meningkat menjadi 100 juta pada tahun 2020. Angka ini menjadikan Indonesia sebagai salah satu pasar dengan pertumbuhan terbesar di industri game di Asia Pasifik, dan menempatkan Indonesia di peringkat 1 di Asia Tenggara, serta peringkat 6 di Asia.

GoJek Luncurkan GoGames Sebagai Dukungan Terhadap Industri Game Indonesia

“Potensi dalam industri game perlu didukung teknologi dan inovasi yang mampu menjawab kebutuhan para gamers. Go-Jek ingin terus menghadirkan kemudahan-kemudahan bagi masyarakat. GoGames hadir sebagai one-stop gaming ecosystem terdepan di Indonesia, yang menawarkan berbagai fitur yang khusus dirancang untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para gamers, apa pun tingkat ketangkasan mereka,” papar Co-founder GoJek Kevin Aluwi, dalam rilis yang diterima PingPoint.co.id (9/9/2019).

GoGames hadir setelah mengamati tingginya antusiasme pengguna aplikasi Go-Jek terhadap sejumlah inovasi sebelumnya bagi para gamers. Selama satu tahun terakhir, GoPay, platform pembayaran digital yang merupakan bagian dari ekosistem Go-Jek, telah bekerja sama dengan Codapay, Unipin, Tencent, dan Google Play untuk memudahkan pengguna dalam melakukan top up game. GoPay bahkan mengalami pertumbuhan transaksi top up games yang mencapai 40 persen setiap bulannya.

[Baca Juga: GoGreener Jadi Layanan Ramah Lingkungan Perdana Dari Go-Jek]

“Masih banyak kendala yang dihadapi dan belum terpecahkan oleh para gamers, seperti sulitnya mendapatkan informasi atau strategi bermain, cara meningkatkan keahlian main games, cara memilih game items yang tepat, hingga terbatasnya pilihan pembayaran untuk meningkatkan level dalam games. Kami mencoba menjawab berbagai kebutuhan gamers dengan menghadirkan berbagai fitur, mulai dari kemudahan top up games hingga tips dan trik strategi bermain games,” jelas Head of GoGames Timothius Martin.

Ada sejumlah fitur dalam GoGames, yakni GoGames Top Up, yang memudahkan para pengguna untuk memperoleh informasi promo dan diskon sekaligus melakukan top up diamonds atau credits. Lalu GoGames TV menampilkan konten-konten video terkurasi seputar ketangkasan dan pengetahuan dalam bermain games.

Gojek Luncurkan GoGames Sebagai Dukungan Terhadap Industri Game Indonesia

Sedangkan GoGames Recipe menghadirkan artikel-artikel menarik berisi tips dan trik bagi para gamers untuk meningkatkan ketangkasan, mengatur waktu dan pengeluaran bermain games, serta mendapat informasi terkait pro-players dan turnamen-turnamen di tingkat nasional mau pun internasional.

Selain kemudahan dan konten yang menarik serta berkualitas, pengguna dapat menemukan berbagai game vouchers yang tersedia pada tampilan fitur GoGames. Pengguna juga akan mendapatkan informasi terbaru mengenai berbagai penawaran menarik dari GoPay, seperti cashback untuk top up game.

[Baca Juga: Mudahkan Ibu-ibu Belanja, GoPay dan Alfamart Gagas Komunitas GOSIP]

“Penting bagi kami untuk mendorong para pengguna agar menjadi gamers yang bijak dengan menghadirkan konten-konten berkualitas, seperti cara mengatur waktu dan pengeluaran untuk bermain games. Harapan kami, para gamers bisa cukup mengakses GoGames di ponsel mereka masing-masing, agar bisa menemui semua kebutuhan dan kemudahan sehingga mereka pun bisa mendapatkan pengalaman terbaik dalam bermain games cukup dalam satu platform,” tutup Timothius.

Read More

Artikel Lainnya

Kesehatan Murid Jadi Aspek Penting di TK Tzu Chi

Kesehatan

Kesehatan Murid Jadi Aspek Penting di TK Tzu Chi

16 September 2019, 13:00  |  9 Views

Berbagai fasilitas dan kegiatan kesehatan di TK Tzu Chi menggambarkan bagaimana pentingnya kesehatan murid bagi pihak sekolah.

GrabFood Berencana Ekspansi Jaringan Grabkitchen di Seluruh Indonesia

Bisnis

GrabFood Berencana Ekspansi Jaringan Grabkitchen

16 September 2019, 12:00  |  10 Views

Pertumbuhan pesat GrabFood juga dicapai berkat adanya kerja sama dengan restoran cepat-saji dan kedai makanan lokal favorit masyarakat.

Manfaat Media Monitoring di Indonesia

Bisnis

Manfaat Media Monitoring dalam Penggunaan Media Sosial

16 September 2019, 10:00  |  19 Views

Apa manfaat media monitoring dalam perkembangan bisnis Anda? Penyebaran informasi yang tinggi di media sosial menjadi salah satu alasan utama adanya layanan media monitoring.

5 Cara Alami Menghilangkan Benjolan di Ketiak

Kesehatan

5 Cara Alami Menghilangkan Benjolan di Ketiak

16 September 2019, 09:00  |  11 Views

Jika menemukan benjolan di ketiak yang memiliki tekstur lunak dan terasa nyeri, jangan khawatir! Karena, bisa diobati dengan lima cara alami ini.


Comments


Please Login to leave a comment.