GoFood dan Mamimumemo 2, Untungkan Konsumen Serta Mitra Kerja Dengan Kuliner

Bisnis

GoFood dan Mamimumemo 2 Untungkan Konsumen Serta Mitra Kerja

Festival Promo MaMiMuMeMo 2 merupakan festival promo yang menjadi pionir sekaligus merupakan festival kuliner online terbesar di Indonesia. Digelar serentak di 16 kota di Indonesia, periode program lebih lama yakni 8 November 2019 hingga 12 Januari 2020, serta promo yang lebih besar dan hadiah yang lebih besar dengan total hadiah lebih dari Rp1 miliar. Hadirnya Festival Promo MaMiMuMeMo 2 semakin mempertegas posisi sebagai pionir sekaligus pemimpin pasar di layanan pesan-antar makanan di Indonesia dan Asia Tenggara.

GoFood dan Mamimumemo 2, Untungkan Konsumen Serta Mitra Kerja Dengan Kuliner

Kehadiran Mamimumemo 2 ini menjadi bentuk apresiasi Gojek melalui GoFood terhadap loyalitas konsumen beserta mitra merchant dan driver. Semenjak tahun 2015, GoFood menjadi salah satu layanan pesan-antar makanan yang cukup konsisten dalam memberikan inovasi-inovasi baru yang menguntungkan, baik dari segi bisnis, konsumen, mitra merchant maupun driver. Hal tersebut diamini oleh beberapa narasumber yang hadir pada acara konferensi pers festival promo makanan Mamimumemo 2 pada 14 November 2019 kemarin di Goodrich Suites by ARTHOTEL.

[Baca Juga: Gosend Golucky, Promo Belanja Online Akhir Tahun]

“Sebagai Super App, Gojek berkomitmen untuk terus memecahkan masalah pada kehidupan sehari-hari dan membantu meningkatkan kualitas hidup jutaan masyarakat pengguna aplikasi Gojek. Selaku pionir layanan pesan-antar makanan terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara akan tetap terus memberikan layanan serta keleluasaan kepada konsumen, untuk mengeksplorasi kebutuhan kuliner mereka. Inovasi-inovasi yang GoFood berika bukan tercipta dari sudut pandang bisnis saja melainkan melihat dari kebutuhan para konsumen, sehingga aplikasi layanan ini bisa berjalan sesuai,” ujar Marsela Renata di Gallery Lounge, Goodrich Suites.

Berdasar hasil internal data GoFood dan keterangan dari para mitra merchant, adanya layanan GoFood dan festival kuliner Mamimumemo ini tidak hanya membantu konsumen dalam mengeksplorasi kuliner namun juga meningkatkan penjualan para mitra merchant hingga pemasukan order para driver.

[Baca Juga: GoFood Pimpin Pasar Layanan Pesan-antar Makanan di Indonesia]

“Pemasukan kami hingga saat ini bisa dibilang sudah mencapai 300 persen, ditambah lagi sekarang ada festival kuliner Mamimumemo. Meskipun cuman cloud kitchen tapi order online kami sangat padat setiap harinya berkat strategi bisnis yang tepat serta kemudahan kami untuk mempromosikan menu makanan di GoFood,” ungkap Nia, mitra merchant GoFood dari Raja Bebek & Ayam.

Pencapaian tersebut tentunya dibantu oleh loyalitas konsumen Gojek yang selalu mengorder makanan melalui aplikasi GoFood. Hal tersebut tentunya menguntungkan para driver karena jumlah pesan-antar makanan terus meningkat. GoFood menyediakan lapak bisnis makanan bagi para calon mitra merchant yang ingin bergabung ke dalam tim.

Read More

Artikel Lainnya

Tekan COVID-19, Pemkot Surabaya Terus Tegaskan Protokol Kesehatan.jpg

Berita Kawasan

Tekan COVID-19, Pemkot Surabaya Terus Tegaskan Protokol Kesehatan

13 August 2020, 14:00

Walau status zona merah COVID-19 sudah hilang dari Kota Pahlawan, Pemkot Surabaya pastikan tidak akan melonggarkan protokol kesehatannya demi mempertahankan kondisi zona oranye.

Puluhan Pedagang Jamu Gendong di Yogyakarta Terima Sertifikat BPOM .jpg

Bisnis

Puluhan Pedagang Jamu Gendong di Yogyakarta Terima Sertifikat BPOM

13 August 2020, 12:00

Demi memastikan mutu dagangannya, puluhan jamu gendong di Kota Gudeg menerima sertifikat dari BPOM.

Wali Kota Depok Umumkan Rencana Revitalisasi Posyandu.jpg

Kesehatan

Wali Kota Depok Umumkan Rencana Revitalisasi Posyandu

13 August 2020, 10:00

Dalam rangka meningkatkan kesehatan masyarakatnya, Wali Kota Depok akan segera melakukan revitalisasi posyandu di wilayahnya.

Acer Day 2020, Acer Luncurkan 4 Laptop Baru .jpg

Bisnis

Acer Day 2020, Acer Luncurkan 4 Laptop Baru

13 August 2020, 08:00

Dalam momen Acer Day 2020, pihak Acer Indonesia meluncurkan empat laptop dengan target konsumen yang beragam.


Comments


Please Login to leave a comment.