Gokil! Kolaborasi dengan Sasa, Chatime Hadirkan Milk Tea Peda s.jpg

Kuliner

Gokil! Kolaborasi dengan Sasa, Chatime Hadirkan Milk Tea Pedas

Saat ini sudah ada beragam minuman kekinian yang hadir di masyarakat dengan beragam kreasi unik yang membuat orang penasaran untuk mencoba dinikmati. Namun agar minuman ini dapat menarik perhatian, menu tersebut harus bersifat lain dari yang lain dan mungkin belum pernah ada sebelumnya di pasar. Mungkin inilah yang menjadi dasar dari menu seasonal baru dari Chatime yang berkolaborasi dengan Sasa. Di mana dalam kolaborasi ini, Chatime menghadirkan dua menu unik dengan salah satunya adalah milk tea khas Chatime yang dikombinasikan dengan sambal BonTabur Sasa.

Menu kolaborasi ini disebut pihak Chatime sebagai bagian dari andil mereka terhadap tren minuman modern atau yang dikenal dengan istilah “kekinian”. Karena tren yang digandrungi generasi muda tersebut dipandang menjadikan minuman tak hanya pelepas dahaga semata tapi juga merupakan bagian gaya hidup. Sehingga minuman yang dihadirkan harus memberikan pengalaman baru apalagi bila menu yang mereka nikmati mampu membawa mereka menjadi sosok pertama yang mencicipinya.

Gokil! Kolaborasi dengan Sasa, Chatime Hadirkan Milk Tea Pedas.jpg

“Sebagai merek minuman brewed tea yang telah hadir lebih dari sepuluh tahun di Indonesia, Chatime memliki komitmen untuk terus berinovasi dalam menghadirkan menu-menu menarik secara rutin,” tutur Direktur Chatime Indonesia Devin Widya Krisnadi, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (15/6/2021).

“#KolaborasiHakiki bersama Sasa memungkinkan penggemar kreasi kuliner untuk menikmati hasil semangat kolaborasi kami melalui dua pilihan menu spesial dengan cita rasa unik yang familiar bagi selera lokal yakni gurih dan pedas. Kami berharap kreasi menu terbaru ini dapat menjadi favorit, sekaligus menjangkau lebih banyak lagi penggemar minuman kekinian di Indonesia,” sambungnya

[Baca Juga: Segar dan Manis! Ini Menu Takjil Baru ala Chatime]

Menu bertajuk #KolaborasiHakiki ini terdiri dari Choco-conut with Sasa Santan dan Flaming Hot Milk Tea with Sasa BonTabur. Pada menu yang pertama, Chattime pada dasarnya mengombinasikan minuman cokelat khasnya dengan rasa gurih dari Sasa Santan sehingga muncul rasa manis-gurih dari minuman ini. Tentu saja menu yang paling unik adalah menu keduanya, yaitu Flaming Hot Milk Tea with Sasa BonTabur. Minuman ini mengombinasikan milk tea yang menjadi favorit di Chatime dengan taburan sambal Sasa BonTabur.

PingPoint.co.id telah mencicipi kedua menu tersebut dan tak bisa dipungkiri untuk Flaming Hot Milk Tea with Sasa BonTabur sangat direkomendasikan bagi Anda yang benar-benar ingin mencoba minuman kekinian yang belum pernah ada di pasaran sebelumnya. Menu ini pada dasarnya mengombinasikan rasa pedas dengan manis dan untungnya BonTabur dari minuman ini dipisah sehingga Anda bisa mengatur tingkat pedasnya. Penasaran? Menu ini sudah bisa Anda pesan dari 15 Juni-31 Juli 2021 di seluruh gerai Chatime di Tanah Air dengan harga Rp23.000 per gelasnya.


Read More

Artikel Lainnya

Kolepa.jpg

Bisnis

Uniknya Kolepa, Merasakan Nuansa Coffe Shop Bersanding Mini Golf

05 August 2021, 22:31

Berbeda dengan coffe shop pada umumnya, Kolepa di Kota Tangerang Selatan tawarkan nuansa ngopi dan fasilitas mini-golf di sekelilingnya.

Menelusuri Rumah Pengabdi Setan di Bukit Pangalengan, Bikin Merinding!.jpg

Hobi dan Hiburan

Rumah Pengabdi Setan di Bukit Pangalengan Bikin Merinding!

05 August 2021, 22:02

Anda penikmat horor? Silakan datang ke Rumah Pengabdi Setan yang berada di Kawasan Perkebunan Teh Kertamanah Pangalengan, Kab. Bandung. Rasakan sensasinya!

Endik 1.jpg

Bisnis

Bengkel Endik, Tanpa Perlu Nama Mobil-Mobil Sudah Berdatangan

05 August 2021, 21:09

Tanpa perlu memasang papan nama, sebuah bangunan petak milik Mas Endik didatangi pengendara mobil untuk servis.

Kalijaga 2.jpg

Berita Kawasan

Musala Sunan Kalijaga Kota Batu, Bangunan Kecil Bersejarah

05 August 2021, 20:08

Memberikan nuansa bersejarah dalam sebuah musala kecil di pinggir jalan Giripurno, Musala Sunan Kalijaga bikin hati dipenuhi berkah.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Jessica 1 month, 2 weeks lalu
    jessica

    Event 7 goal bagi - bagi 500 ribu cuma cuma hanya di bola165a.com situs online sport terpercaya bosku