Goldstein, Speakeasy Bar Tersembunyi Layaknya di Film Mafia

Kuliner

Goldstein, Speakeasy Bar Tersembunyi Layaknya di Film Mafia

Pointers suka dengan undergorund world dan cerita-cerita mafia? Bar yang akan Pingpoint.co.id bahas kali ini mungkin akan menarik perhatian Anda. Setelah menilik beberapa laman, PingPoint.co.id menemukan alasan mengapa Goldstein,Speakeasy Bar jadi salah satu spot terbaik bagi Anda untuk melepas semua rutinitas yang ada.

Tempat ini mengambil dari nama belakang Martin Buggsy Goldstein, sosok mafia/pembunuh bayaran asal New York, AS tahun 1930-an yang terkenal. Goldstein Bar yang tersembunyi di Jakarta ini berhasil menyajikan privasi dan tempat tersembunyi ala gangster yang cukup menarik perhatian banyak kalangan, khususnya warga kelas atas Jakarta. Dengan lokasi bar yang tersembunyi membuat Anda harus memiliki Golden Ticket khusus terlebih dahulu sebelum memasuki Goldstein Bar.

Goldstein, Speakeasy Bar Tersembunyi Layaknya di Film Mafia

Cara mendapatkan tiket eksklusif ini pun cukup menarik. Anda harus mencari semua clue tentang golden ticket di bar Leon yang berada di satu kawasan yang sama dengan Goldstein untuk mendapatknya. Setelah PingPoint.co.id melakukan penulusuran, cara untuk mendapatkan Golden Ticket paling mudah adalah dengan menanyakan informasi golden ticket kepada waiters yang ada di bar Leon yang terletak di kawasan Dharmawangsa, Kabayoran Baru, Jakarta Selatan.

[Baca Juga: Wow, Ternyata Ada Bir Halal Dan Tak Memabukkan!]

Setelah Anda mendapatkan tiketnya, Anda akan langsung dibawa kedalam lorong sempit bawah tanah layaknya akses bunker untuk menuju lokasi Goldstein Bar. Sesampainya di sana, Anda akan langsung disambut dengan lantunan musik sekaligus suasana bar yang apik. Desain ruangannya yang private, ekslusif dan cozy membiarkan Anda bersantai sambil menikmati hidangan mewah.

Goldstein, Speakeasy Bar Tersembunyi Layaknya di Film Mafia

Memasuki area bar, Anda akan disambut hangat bartender profesional yang akan menerima pesanan apapun. Di pojok bar anda dapat menghabiskan waktu mengobrol sambil menikmati musik, wine, cocktail dan aneka minuman spesial lainnya yang mungkin belum pernah Anda dapatkan sebelumnya.

[Baca Juga: Rave Party dengan Lokasi Rahasia di Kawasan Serpong]

Jika Anda tertarik untuk datang ke sini, Anda harus mengetahui jadwal acara yang ada di Goldstein Bar terlebih dahulu. Jika Anda ingin menikmati suasana bar yang lebih hidup, di hari Rabu dan Jumat Goldstein menyediakan suguhan musik DJ. Selain itu ada juga live music dari hari Selasa sampai Minggu mulai dari pukul 21.00-10.00 dengan genre pop, jazz, hip hop hingga deep house electornic.

Goldstein, Speakeasy Bar Tersembunyi Layaknya di Film Mafia

Jika Anda sedang mencari tempat yang nyaman untuk sejenak melepas diri dari rutinitas, Goldstein dapat menjadi destinasi pilihan yang tepat. Kira-kira apakah Anda tertarik untuk datang ke sini?


Read More

Artikel Lainnya

Puluhan Karya Seni Mahasiswa ISBI Kota Bandung Dipamerkan di Galeri YP K.jpg

Pendidikan

Puluhan Karya Seni Mahasiswa ISBI Kota Bandung Dipamerkan di Galeri YPK

24 June 2022, 16:06

Bertajuk Archipelago, puluhan karya seni dari mahasiswa ISBI dipamerkan di Galeri YPK Kota Bandung hingga 30 Juni 2022.

Kreatif! Warga Bandung Cari Cuan dengan Olah Sampah Plastik Jadi Produk Kreatif.jpg

Bisnis

Kreatif! Warga Bandung Cari Cuan dengan Olah Sampah Plastik Jadi Produk Kreatif

24 June 2022, 14:04

Dengan brand Newhun, warga di Kota Bandung berhasil mengolah limbah sampah plastik bisa menjadi produk jam tangan.

Terintegrasi dari MRT Hingga Ojol di Ibu Kota, Masyarakah Diajak Unduh Apps JakLingk o.jpg

Berita Kawasan

MRT Hingga Ojol Ibu Kota Terintegrasi, Warga Diajak Unduh Apps JakLingko

24 June 2022, 11:02

Pemprov DKI mengajak masyarakat Ibu Kota mengunduh apps JakLinko guna mempermudah serta menghemat waktu untuk memanfaatkan berbagai transportasi di Jakarta bahkan termasuk mendapatkan tiket malam puncak HUT Jakarta ke-495.

Nostalgia Lagu Hits Boyzone dan Westlife, Boyzlife Akan Tampil di Bengkel Space.jpg

Hobi dan Hiburan

Nostalgia Lagu Hits Boyzone dan Westlife, Boyzlife Akan Tampil di Bengkel Space

23 June 2022, 17:30

Duet Boyzlife disebut akan diboyong untuk tampil pada 7 Agustus 2022 nanti untuk menampilkan lagu-lagu hits kedua anggotanya ketika masih di grup boyband Boyzone serta Westlife.


Comments


Please Login to leave a comment.