GoTix Permudah Urban Travelers Dapatkan Tiket Wisata Murah Singapura

Bisnis

GoTix Permudah Urban Travelers Dapatkan Tiket Wisata Murah Singapura

Setelah melewati rangkaian acara press conference peresemian Memorandum of Cooperation (MoC), GoTix dengan Singapore Tourism Board (STB) pada 11 November 2019 kemarin, VP Consumer Solution LOKET Rama Adrian menjelaskan beberapa tujuan dari kerjasama LOKET dengan STB melalui GoTix sebagai ticketing channel.

GoTix Permudah Urban Travelers Dapatkan Tiket Wisata Murah Singapura

Berdasarkan data terkini STB, wisatawan Indonesia menduduki peringkat kedua setelah Tiongkok dalam jumlah kunjungan ke Singapura. Hampir 1,5 juta wisatawan Indonesia mengunjungi Singapura di paruh pertama 2019 dan jumlah penerimaan pariwisata dari wisatawan Indonesia meningkat hingga 2 persen di paruh pertama 2019 dibandingkan periode yang sama di 2018. Hal ini tentunya membuat Indonesia menjadi konsumen penting bagi Singapura, maka dari itu, jalinan kemitraan ini dianggap sangat strategis.

[Baca Juga: Singapore Tourism Board Jalin Kemitraan dengan GoTix]

Sejak tahun 2019, GoTix telah menawarkan beragam kategori eksplorasi menarik dari beberapa negara Asia, termasuk Singapura. Kategori Singapura mencatat pertumbuhan positif dengan hampir 3000 tiket terjual atau meningkat hampir tiga kali lipat sejak pertama kali GoTix diluncurkan, tepatnya 10 bulan yang lalu. Berdasarkan pernyataan Rama Adrian dan Firhan Abdul selaku Area Director Southeast, STB mengungkapkan bahwa, kerja sama ini tidak hanya untuk sekedar menambah bisnis baru melainkan bertujuan untuk memberikan pelayanan lebih kepada konsumen Indonesia yang ingin berwisata ke Singapura.

“Kolaborasi ini akan mempermudah para urbah travelers untuk menjelajahi berbagai event dan atraksi menarik di Singapura, termasuk festival dan konser musik (Seperti Bon Iver), Grand Prix Season Singapore, International Champions Cup, pertandingan Mixed Matrial Arts (MMA), serta aksi menarik lainnya yang wajib untuk dikunjungi,” ungkap Rama Adrian pada sesi tanya jawab di gedung Agro Plaza, Kuningan, Jakarta Selatan.

[Baca Juga: Trainer Singapura Ungkap Cara Menggaet Milenial Indonesia]

“Sebagai pioneer dalam industri teknologi event dan hiburan, LOKET berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman terbaik bagi masyarakat dalam menikmati ragam hiburan. Melalui kolaborasi yang terjalin dengan STB, kami juga memastikan bahwa para urban traveler akan mendapatkan akses langsung terhadap informasi terbaru dari berbagai event serta atraksi terbaru di Singapura. Ini juga akan menjadi rekomendasi bagi mereka mengenai waktu terbaik untuk berkunjung,” tambah Rama Adrian pada sesi konferensi pers.

Melalui GoTix, LOKET mencoba untuk memberikan pelayanan tiket secara digital yang lebih hing tech serta memiliki banyak keuntungan ketika digunakan. Kerjasama ini menjadi momentum bagi kedua pihak untuk mengembangkan akses ticketing lebih besar, terhitung mulai Februari 2020.


Read More

Artikel Lainnya

tiket.com Buka Pemesanan Konser Internasional Perdana BCL.jpg

Hobi dan Hiburan

tiket.com Buka Pemesanan Konser Internasional Perdana BCL

16 August 2022, 17:28

Pada pekan ini penyanyi Bunga Citra Lestari siap manggung di konser internasional perdananya melalui BCL Blossom Intimate Concert di Singapura dan tiketnya sudah bisa dipesan melalui tiket.com.

Perdana Pasca-Pandemi, Paskibraka di Kota Surabaya Dikukuhkan dengan Formasi Lengkap.jpg

Pendidikan

Perdana Pasca-Pandemi, Paskibraka Surabaya Dikukuhkan dengan Formasi Lengkap

16 August 2022, 15:27

Setelah selama dua tahun upacara HUT RI di Kota Surabaya dihadiri dengan pasukan Paskibraka di bawah 10 orang, untuk upacara besok, formasi 99 anggota telah kembali diterapkan.

Guna Kembangkan Metode WGS, East Ventures Dukung Peluncuran BGSi Kemenkes.jpg

Kesehatan

East Ventures Dukung Peluncuran BGSi Kemenkes

16 August 2022, 13:25

Demi mendorong pengembangan Whole Genome Sequencing di Indonesia, East Ventures memberikan dukungan program BGSi dari Kemenkes RI.

Dijual Tepat Momen HUT RI ke-77, Ini Harga Infinix Smart 6 Plus.jpg

Bisnis

Dijual Tepat Momen HUT RI ke-77, Ini Harga Infinix Smart 6 Plus

16 August 2022, 11:22

Infinix Indonesia kembali umumkan ponsel pintar yang ramah di kantung dan siap dijual perdana di momen 17 Agustus besok.


Comments


Please Login to leave a comment.