GoTix Permudah Urban Travelers Dapatkan Tiket Wisata Murah Singapura

Bisnis

GoTix Permudah Urban Travelers Dapatkan Tiket Wisata Murah Singapura

Setelah melewati rangkaian acara press conference peresemian Memorandum of Cooperation (MoC), GoTix dengan Singapore Tourism Board (STB) pada 11 November 2019 kemarin, VP Consumer Solution LOKET Rama Adrian menjelaskan beberapa tujuan dari kerjasama LOKET dengan STB melalui GoTix sebagai ticketing channel.

GoTix Permudah Urban Travelers Dapatkan Tiket Wisata Murah Singapura

Berdasarkan data terkini STB, wisatawan Indonesia menduduki peringkat kedua setelah Tiongkok dalam jumlah kunjungan ke Singapura. Hampir 1,5 juta wisatawan Indonesia mengunjungi Singapura di paruh pertama 2019 dan jumlah penerimaan pariwisata dari wisatawan Indonesia meningkat hingga 2 persen di paruh pertama 2019 dibandingkan periode yang sama di 2018. Hal ini tentunya membuat Indonesia menjadi konsumen penting bagi Singapura, maka dari itu, jalinan kemitraan ini dianggap sangat strategis.

[Baca Juga: Singapore Tourism Board Jalin Kemitraan dengan GoTix]

Sejak tahun 2019, GoTix telah menawarkan beragam kategori eksplorasi menarik dari beberapa negara Asia, termasuk Singapura. Kategori Singapura mencatat pertumbuhan positif dengan hampir 3000 tiket terjual atau meningkat hampir tiga kali lipat sejak pertama kali GoTix diluncurkan, tepatnya 10 bulan yang lalu. Berdasarkan pernyataan Rama Adrian dan Firhan Abdul selaku Area Director Southeast, STB mengungkapkan bahwa, kerja sama ini tidak hanya untuk sekedar menambah bisnis baru melainkan bertujuan untuk memberikan pelayanan lebih kepada konsumen Indonesia yang ingin berwisata ke Singapura.

“Kolaborasi ini akan mempermudah para urbah travelers untuk menjelajahi berbagai event dan atraksi menarik di Singapura, termasuk festival dan konser musik (Seperti Bon Iver), Grand Prix Season Singapore, International Champions Cup, pertandingan Mixed Matrial Arts (MMA), serta aksi menarik lainnya yang wajib untuk dikunjungi,” ungkap Rama Adrian pada sesi tanya jawab di gedung Agro Plaza, Kuningan, Jakarta Selatan.

[Baca Juga: Trainer Singapura Ungkap Cara Menggaet Milenial Indonesia]

“Sebagai pioneer dalam industri teknologi event dan hiburan, LOKET berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman terbaik bagi masyarakat dalam menikmati ragam hiburan. Melalui kolaborasi yang terjalin dengan STB, kami juga memastikan bahwa para urban traveler akan mendapatkan akses langsung terhadap informasi terbaru dari berbagai event serta atraksi terbaru di Singapura. Ini juga akan menjadi rekomendasi bagi mereka mengenai waktu terbaik untuk berkunjung,” tambah Rama Adrian pada sesi konferensi pers.

Melalui GoTix, LOKET mencoba untuk memberikan pelayanan tiket secara digital yang lebih hing tech serta memiliki banyak keuntungan ketika digunakan. Kerjasama ini menjadi momentum bagi kedua pihak untuk mengembangkan akses ticketing lebih besar, terhitung mulai Februari 2020.


Read More

Artikel Lainnya

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromat erapi.jpg

Bisnis

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromaterapi

30 January 2023, 15:01

Bank sampah ternyata tak hanya bisa mendapatkan cuan dari pemilahan sampah semata, karena bank sampah satu ini menunjukan bahwa mereka juga mampu membuat produk yang bernilai ekonomi.

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi.jpg

Berita Kawasan

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi

30 January 2023, 12:58

Pada akhir pekan kemarin, Presiden Jokowi terlihat hadir bersama Pj Gubernur DKI Jakarta dalam momen perayaan Imlek Nasional yang digelar di Taman Banteng

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.


Comments


Please Login to leave a comment.