IMG_29102021_090039_(1100_x_600_piksel).jpg

Bisnis

Grab Indonesia Berikan Bantuan Sembako dan Alat Sekolah

Pemko Medan menerima bantuan sosial berupa 143 paket sembako dan 62 paket alat sekolah dari PT Grab Teknologi Indonesia (Grab Indonesia) yang nantinya akan didistribusikan ke masyarakat di Kota Medan yang terdampak COVID-19 guna membantu kebutuhan dan bermanfaat bagi anak mereka yang masih bersekolah.

Bantuan ini diterima Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Kadis Ketenagakerjaan, Hanna Lore Simanjuntak dari manager public Affair Sumatera Grab Teddy Firman Supardi di lobby Kantor Wali Kota Medan, (28/10/2021).

Selain bantuan paket sembako dan paket alat sekolah, bantuan juga diberikan berupa alat Kesehatan. Turut hadir Plt Kadis Kesehatan, dr. Mardohar Tambunan dan jajaran PT Grab Indonesia.

5 Langkah Grab Jamin Makanan Tidak Terkontaminasi Virus Corona

Dikatakan Bobby Nasution dalam sambutan yang dibacakan Kadis Ketenagakerjaan, atas nama Pemko Medan mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada PT Grab atas pemberian bantuan sosial berupa paket sembako dan paket alat sekolah.

"Atas nama Pemko Medan dan mewakili Wali Kota Medan saya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan PT Grab Indonesia. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat Kota Medan khususnya yang kurang mampu," kata Hanna Lore Simanjuntak, dari rilis yang diterima PingPoint.co.id, (29/10/2021).

Menurut Hanna Lore Simanjuntak, bantuan yang diberikan ini sangat berarti dan meringankan masyarakat. Sebab dampak berkepanjangan Pandemi COVID-19 masih kita rasakan. Setelah ini paket sembako dan paket alat sekolah akan kami salurkan ke masyarakat.

[#R]

"Kita harapkan bantuan ini dapat mengembalikan semarak ekonomi dan membantu penanganan kesehatan. Selain itu dengan upaya Pemerintah dan dukungan dari semua pihak termasuk PT Grab Indonesia kita mampu mengatasi dampak Pandemi dan memulihkan kembali perekonomian," ujar Hanna Lore.

Sementara itu Manager Public Affair Sumatera Grab, Teddy Firman Supardi, menjelaskan bantuan itu sebagai bentuk dukungan kepada Pemko Medan dalam penanganan pandemi. Selain itu untuk mengembalikan semarak ekonomi yang melemah di tengah Pandemi.

"Bantuan yang kita berikan berupa 50 tensimeter digital, 25 thermometer standing, 50 stetoskop, 143 Paket sembako dan 62 paket alat sekolah yang berisi seragam, tas, sepatu dan alat tulis," jelasnya.


Read More

Artikel Lainnya

Musisi Jalan Digandeng Melalui Beranda Kreatif Medan.jpg

Hobi dan Hiburan

Musisi Jalan Digandeng Melalui Beranda Kreatif Medan

08 August 2022, 17:15

Tak hanya para seniman serta band konvensional atau yang sudah memiliki nama saja yang diundang Pemko Medan ke Beranda Kreatif Medan, ternyata musisi jalanan juga turut digandeng.

Sampai 28 Agustus 2022, Pameran Karya Abah Ropih Digelar di Jalan Braga.jpg

Hobi dan Hiburan

Sampai 28 Agustus 2022, Pameran Karya Abah Ropih Digelar di Jalan Braga

08 August 2022, 14:14

Mengenang wafatnya senimaan kenamaan di arean Jalan Braga Kota Bandung, pameran Pulau Emas digelar di Galeri Seni Ropih.

Produk Jakpreneur Diboyong ke Pujafest 2022 di Candi Prambanan.jpg

Bisnis

Produk Jakpreneur Diboyong ke Pujafest 2022 di Candi Prambanan

08 August 2022, 11:12

: Dalam upaya membantu pemasaran produk wirausaha di wilayahnya, Pemprov DKI Jakarta baru-baru ini mengikutsertakan produk Jakpreneur di event Pujafest 2022 di Candi Prambanan.

Gratis! Pameran Filateli Internasional Digelar di Jiexpo Kemayoran Hingga 9 Agustus 202 2.jpg

Hobi dan Hiburan

Gratis! Pameran Filateli Internasional Digelar di Jiexpo Kemayoran

05 August 2022, 17:28

Pameran sekaligus kompetisi filateli tingkat internasional saat ini tengah digelar di Jiexpo Kemayoran dan bisa Anda kunjungi tanpa biaya sepeser pun.


Comments


Please Login to leave a comment.