Grab Turut Berpartisipasi Sukseskan Penyelenggaraan PON XX Papua 2021

Bisnis

Grab Turut Berpartisipasi Sukseskan Penyelenggaraan PON XX Papua 2021

Dalam rangka menyukseskan penyelenggaraan PON XX Papua 2021, Grab mengumumkan partisipasinya sebagai Official Mobile Supporting Partner dalam Pesta Olahraga Nasional, PON XX Papua 2021. Sebagai partisipasinya Grab menyediakan layanan GrabCar Protect sebagai transportasi bagi panitia untuk memperlancar mobilitas panitia PON dan layanan ini diberikan secara gratis.

Director of East Indonesia, Grab Indonesia Halim Wijaya menjelaskan, GrabCar Protect yang disediakan untuk panitia PON sudah dilengkapi dengan protokol keamanan dan kebersihan seperti teknologi deklarasi kesehatan online dan mask selfie, peralatan kebersihan, dan penyemprotan disinfektan untuk kendaraan yang dilakukan secara berkala.

“GrabCar Protect yang disediakan gratis untuk panitia PON dilengkapi dengan protokol keamanan serta kebersihan mulai dari teknologi deklarasi kesehatan online dan mask selfie, partisi plastik dan peralatan kebersihan di dalam armada, hingga kendaraan yang disemprot disinfektan secara berkala,” ungkap Halim Wijaya.

Grab Turut Berpartisipasi Sukseskan Penyelenggaraan PON XX Papua 2021

Halim Wijaya mengungkapkan Grab bangga dapat berpartisipasi dalam menyukseskan PON XX Papua 2021. Ia juga berharap dukungan tersebut dapat membantu menyukseskan penyelenggaraan PON.

Sebagai bagian dari kampanye Bersatu Untuk Indonesia, Grab juga menyalurkan bantuan paket sembako dan vitamin melalui kerja sama dengan BenihBaik. Bantuan yang diberikan bertujuan agar memperkuat penanganan pandemi COVID-19 di Papua.

Berdasarkan rilis yang diterima PingPoint.co.id, Gubernur Papua, Lukas Enembe mengatakan bahwa pemerintah Papua fokus pada upaya penghentian penyebaran COVID-19.

[Baca Juga: Dapat Bantuan Dana Pendidikan Dari Grab, Silvia Ingin Jadi Dokter Gigi]

“Pemerintah Papua sangat berfokus pada upaya penghentian penyebaran COVID-19. Kami merasa telah menemukan mitra yang tepat, dan salah satunya adalah Grab yang bukan saja membantu menghadirkan transportasi yang aman bagi PON 2021, namun juga turut serta menyediakan donasi termasuk paket sembako dan vitamin yang akan menambah daya tahan tubuh masyarakat dalam pandemi. Torang Bisa!!” ungkap Lukas Enembe yang juga menjabat sebagai Ketua Umum PB PON XX Papua 2021.

Tidak hanya itu, Grab juga memberikan berbagai promo bagi pengguna GrabBike, GrabCar, GrabExpress, dan GrabFood. Promo yang diberikan Grab ini tidak hanya di Papua tetapi juga secara nasional. Diharapkan dengan adanya promo yang diberikan dapat membantu pelanggan dan meningkatkan penghasilan para mitra serta merchant UMKM.


Read More

Artikel Lainnya

Mulai Hari Ini! Tangerang Great Sale Digelar Hingga 31 Desember 2022.jpg

Bisnis

Mulai Hari Ini! Tangerang Great Sale Digelar Hingga 31 Desember 2022

01 December 2022, 13:32

Menjelang momen Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, pesta diskon serta pameran UMKM bertajuk Tangerang Great Sale siap digelar sampai 31 Desember 2022.

Permudah Belanja Kebutuhan Natal dan Tahun Baru di ruparupa.com.jpg

Bisnis

Permudah Belanja Kebutuhan Natal dan Tahun Baru di ruparupa.com

01 December 2022, 10:30

Bagi Anda yang saat ini sudah bersiap untuk berbelanja kebutuhan di rumah untuk sambut momen Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, maka ruparupa.com dapat jadi solusi mudahnya.

Sambut Momen Akhir Tahun, realme Gelar Promo Golden Carnival.jpg

Bisnis

realme Gelar Promo Golden Carnival di Momen Akhir Tahun 2022

30 November 2022, 14:25

Dalam rangka mendekatkan diri dengan realme Fans, realme akan menggelar promo serta event dengan tema Let It Gold dalam rangka menyambut momen akhir tahun 2022.

Bantu Permodalan Pembudidaya Ikan, Amartha Gandeng eFishery.jpg

Bisnis

Bantu Permodalan Pembudidaya Ikan, Amartha Gandeng eFishery

30 November 2022, 14:24

Dalam rangka mendukung UMKM di ranah budidaya ikan, Amartha bekerjasama dengan perusahaan eFishery untuk membantu memberikan akses peminjaman modal usaha.


Comments


Please Login to leave a comment.