GrabFood Rayakan Pencapaian Pertumbuhan dengan Meluncurkan GrabFood Signature

Bisnis

GrabFood Rayakan Pencapaian dengan Luncurkan GrabFood Signature

GrabFood menandai pencapaian bisnis terbarunya sebagai platform pesan-antar makanan terbesar berdasarkan total nilai penjualan atau GMV (gross merchandise value) dan platform pesan-antar makanan nomor satu yang paling sering digunakan di Indonesia.

Dalam survei konsumen yang dilakukan oleh Kantar, sebuah perusahaan riset global, 58 persen konsumen di Indonesia mengatakan GrabFood adalah platform pesan-antar makanan yang paling sering mereka gunakan. Untuk merayakan pencapaian tersebut, GrabFood mengumumkan peluncuran GrabFood Signature di Indonesia, melalui serangkaian pilihan menu unik dari para mitra usaha favorit pelanggan, yang tersedia secara eksklusif di GrabFood.

GrabFood berkolaborasi dengan lebih dari 60 mitra usaha di seluruh Indonesia untuk bersama-sama mengembangkan menu signature eksklusif yang hanya tersedia melalui pemesanan di GrabFood berdasarkan data mengenai pilihan makanan dan minuman populer di GrabFood dan wawasan tentang tren konsumen.

GrabFood Rayakan Pencapaian Pertumbuhan dengan Meluncurkan GrabFood Signature

Pelanggan dapat memesan Jalapeno Cheese Mozzarella Burger dari Burger King, Toffee Nut Latte dan Caramel Macchiato dari Kopi Kenangan, Sambel Kecombrang dan Sambel Andaliman dari Se’i Sapi Lamalera (cabai yang tumbuh di wilayah Jawa Barat dan Sumatera Utara), di antara sederatan menu baru GrabFood Signature lainnya.

Pada fase awal ini, lebih dari 100 menu GrabFood Signature akan tersedia melalui lebih dari 600 outlet F&B di Bali, Bandung, Cirebon, Jakarta, Makassar, Malang, Mataram, Medan, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta, yang mana semuanya dapat dengan mudah diakses melalui aplikasi GrabFood.

Tidak hanya restoran makanan cepat saji Internasional favorit pelanggan seperti Burger King, GrabFood Signature juga merangkul rantai restoran lokal seperti Kopi Kenangan, KopiSoe, serta UMKM seperti Pesenkopi, Se’i Sapi Lamalera, Bebek Kepahiang Babase, Zeribowl, dan Big Bananas.

[Baca Juga: GrabFood Berencana Ekspansi Jaringan Grabkitchen]

“Pesan-antar makanan merupakan layanan krusial dalam keseharian para pelanggan yang telah menjadi bagian inti dari komitmen Grab sebagai everyday everything app. GrabFood telah tumbuh dengan pesat dan saat ini merupakan platform pesan-antar makanan terbesar berdasarkan GMV di Indonesia, didorong oleh strategi hyperlocal kami yang kuat,” kata Head of GrabFood Indonesia Demi Yu, dalam rilis yang diterima PingPoint.co.id (1/11/19).

“Kemitraan kami dengan para mitra usaha yang solid, pemanfaatan teknologi terbaik dalam menciptakan pengalaman pengguna yang bersifat hyperpersonal dan perluasan jaringan GrabKitchen yang pesat merupakan faktor-faktor pendorong pertumbuhan dan peningkatan popularitas GrabFood di Indonesia,” tambah Demi Yu.

[Baca Juga: Kolaborasi BNI dan Grab Wujudkan Solusi Finansial Digital]

“Melalui GrabFood Signature, kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan para mitra usaha untuk menghadirkan pilihan menu baru yang inovatif kepada para pelanggan, yang semuanya diolah berdasarkan tren makanan terbaru. Kami tidak sabar untuk mengembangkan lebih banyak menu makanan dan minuman eksklusif kami untuk memberikan konsumen beragam pilihan sajian unik dari para merchant favorit mereka,” jelas Kepala Pemasaran GrabFood dan Bisnis Baru Grab Indonesia Ichmeralda Rachman.

Grab selalu mencari cara baru untuk memanjakan dan memberikan pengalaman terbaik kepada para pelanggan dan mitra usahanya. GrabFood Signature menjadi inovasi terkini yang akan membantu para mitra usaha Grab dalam meningkatkan pendapatannya. Mengikuti selera konsumen dan tren makanan yang kian berkembang, GrabFood Signature memungkinkan mitra usaha untuk bereksperimen dengan rasa serta menguji resep baru untuk menarik lebih banyak pelanggan dengan cara-cara yang kreatif.


Read More

Artikel Lainnya

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung - Copy.jpg

Bisnis

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung

30 September 2022, 13:44

Pada momen pembukaan cabang Selma terbaru di daerah Ciledug, ritel mebel di bawah naungan Kawan Lama Group itu menggelar program edukasi kesehatan jantung.

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat - Copy.jpg

Bisnis

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat

30 September 2022, 11:42

Ternyata Romokalisari Adventure Land yang belum lama ini diresmikan disebut berhasil meningkatkan pemasukan para pelaku UMKM di sana.

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaa n.jpg

Bisnis

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaan

29 September 2022, 19:46

Usai berkolaborasi selama empat tahun terakhir, tiket.com baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari RedDoorz yang memandang perusahaan OTA itu berhasil membantu peningkatan industri pariwisata di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.