Gramedia Buka Gudang Selama Sebulan. Komik Cuma Seribuan

Berita Kawasan

Gramedia Buka Gudang Selama Sebulan. Komik Cuma Seribuan!

Menurut data, minat baca orang Indonesia cenderung rendah dibandingkan negara-negara lainnya. Mungkin, banyak hal yang menyebabkan orang Indonesia malas membaca, salah satunya harga buku yang dirasa cukup mahal. Buku pelajaran atau buku latihan soal saja biasanya dijual dengan harga di atas Rp100.000. Belum lagi jenis buku lain.

Gramedia Buka Gudang Selama Sebulan. Komik Cuma Seribuan

Maka dari itu, acara-acara bazar buku kerap kali ramai didatangi banyak orang. maka dari itu, Gramedia sebagai salah satu toko buku dan penerbit buku terbesar di Indonesia mengadakan acara yang dinantikan pecinta buku.

Buka Gudang Gramedia akan diadakan mulai 1-31 Oktober 2019 di Gudang Gramedia Palmerah Barat. Acara ini dibuka untuk umum dan tentunya menyajikan promo yang menarik. Buku akan dijual dengan harga 50 persen. Selain itu menurut Catya Indra Pratiwi lewat akunnya @catyapratiwi pada (30/9/2019) lalu menyebutkan, bukan hanya buku saja yang di diskon melainkan ada juga mainan untuk anak.

[Baca Juga: Nyamannya Belanja Buku Murah di Pasar Kenari]

Bahkan, komik bisa Anda beli dengan harga Rp1.000 saja dengan minimal pembelian 10 buah. Walau dijual dengan harga murah, semuanya baru. Buku yang disediakan jumlahya ribuan bahkan ratusan ribu, ada segala jenis buku yang disediakan mulai dari buku anak, komik, novel, buku soal TPA, Psikotes, CPNS, dan lain sebagainya. Acara ini buka mulai dari pukul 09.00-17.00 WIB.

Bukan hanya di Jakarta, Buka Gudang Gramedia juga buka di Sidoarjo yang bertempat di Warehouse Gramedia Berbek, Jl. Berbek Industri I 29-30, Weru, Sidoarjo. Untuk Anda yang ingin berkunjung, jangan lupa untuk membawa tas belanja karena Gramedia tidak menyediakan kantong plastik.

[Baca Juga: Pasar Buku Murah Terkenal di Jakarta]

Namun jika Anda ingin berkunjung ke Buka Gudang Gramedia di Palmerah, alangkah lebih baiknya menunggu kondisi lebih kondisif karena lokasi ini sangat dekat dengan titik aksi demonstrasi yang ada di Gedung DPR/MPR. Dikhawatirkan masih ada sisa-sisa gas air mata di dekat lokasi maupun adanya aksi susulan.

Jika Anda menuju lokasi menggunakan transportasi umum, Anda bisa gunakan KRL dan turun diStasiun Palmerah. Dari stasiun, Anda bisa jalan dengan menghabiskan waktu 8 menit atau naik ojek online.


Read More

Artikel Lainnya

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromat erapi.jpg

Bisnis

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromaterapi

30 January 2023, 15:01

Bank sampah ternyata tak hanya bisa mendapatkan cuan dari pemilahan sampah semata, karena bank sampah satu ini menunjukan bahwa mereka juga mampu membuat produk yang bernilai ekonomi.

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi.jpg

Berita Kawasan

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi

30 January 2023, 12:58

Pada akhir pekan kemarin, Presiden Jokowi terlihat hadir bersama Pj Gubernur DKI Jakarta dalam momen perayaan Imlek Nasional yang digelar di Taman Banteng

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.


Comments


Please Login to leave a comment.