Gramedia Buka Gudang Selama Sebulan. Komik Cuma Seribuan

Berita Kawasan

Gramedia Buka Gudang Selama Sebulan. Komik Cuma Seribuan!

Menurut data, minat baca orang Indonesia cenderung rendah dibandingkan negara-negara lainnya. Mungkin, banyak hal yang menyebabkan orang Indonesia malas membaca, salah satunya harga buku yang dirasa cukup mahal. Buku pelajaran atau buku latihan soal saja biasanya dijual dengan harga di atas Rp100.000. Belum lagi jenis buku lain.

Gramedia Buka Gudang Selama Sebulan. Komik Cuma Seribuan

Maka dari itu, acara-acara bazar buku kerap kali ramai didatangi banyak orang. maka dari itu, Gramedia sebagai salah satu toko buku dan penerbit buku terbesar di Indonesia mengadakan acara yang dinantikan pecinta buku.

Buka Gudang Gramedia akan diadakan mulai 1-31 Oktober 2019 di Gudang Gramedia Palmerah Barat. Acara ini dibuka untuk umum dan tentunya menyajikan promo yang menarik. Buku akan dijual dengan harga 50 persen. Selain itu menurut Catya Indra Pratiwi lewat akunnya @catyapratiwi pada (30/9/2019) lalu menyebutkan, bukan hanya buku saja yang di diskon melainkan ada juga mainan untuk anak.

[Baca Juga: Nyamannya Belanja Buku Murah di Pasar Kenari]

Bahkan, komik bisa Anda beli dengan harga Rp1.000 saja dengan minimal pembelian 10 buah. Walau dijual dengan harga murah, semuanya baru. Buku yang disediakan jumlahya ribuan bahkan ratusan ribu, ada segala jenis buku yang disediakan mulai dari buku anak, komik, novel, buku soal TPA, Psikotes, CPNS, dan lain sebagainya. Acara ini buka mulai dari pukul 09.00-17.00 WIB.

Bukan hanya di Jakarta, Buka Gudang Gramedia juga buka di Sidoarjo yang bertempat di Warehouse Gramedia Berbek, Jl. Berbek Industri I 29-30, Weru, Sidoarjo. Untuk Anda yang ingin berkunjung, jangan lupa untuk membawa tas belanja karena Gramedia tidak menyediakan kantong plastik.

[Baca Juga: Pasar Buku Murah Terkenal di Jakarta]

Namun jika Anda ingin berkunjung ke Buka Gudang Gramedia di Palmerah, alangkah lebih baiknya menunggu kondisi lebih kondisif karena lokasi ini sangat dekat dengan titik aksi demonstrasi yang ada di Gedung DPR/MPR. Dikhawatirkan masih ada sisa-sisa gas air mata di dekat lokasi maupun adanya aksi susulan.

Jika Anda menuju lokasi menggunakan transportasi umum, Anda bisa gunakan KRL dan turun diStasiun Palmerah. Dari stasiun, Anda bisa jalan dengan menghabiskan waktu 8 menit atau naik ojek online.


Read More

Artikel Lainnya

Puluhan Karya Seni Mahasiswa ISBI Kota Bandung Dipamerkan di Galeri YP K.jpg

Pendidikan

Puluhan Karya Seni Mahasiswa ISBI Kota Bandung Dipamerkan di Galeri YPK

24 June 2022, 16:06

Bertajuk Archipelago, puluhan karya seni dari mahasiswa ISBI dipamerkan di Galeri YPK Kota Bandung hingga 30 Juni 2022.

Kreatif! Warga Bandung Cari Cuan dengan Olah Sampah Plastik Jadi Produk Kreatif.jpg

Bisnis

Kreatif! Warga Bandung Cari Cuan dengan Olah Sampah Plastik Jadi Produk Kreatif

24 June 2022, 14:04

Dengan brand Newhun, warga di Kota Bandung berhasil mengolah limbah sampah plastik bisa menjadi produk jam tangan.

Terintegrasi dari MRT Hingga Ojol di Ibu Kota, Masyarakah Diajak Unduh Apps JakLingk o.jpg

Berita Kawasan

MRT Hingga Ojol Ibu Kota Terintegrasi, Warga Diajak Unduh Apps JakLingko

24 June 2022, 11:02

Pemprov DKI mengajak masyarakat Ibu Kota mengunduh apps JakLinko guna mempermudah serta menghemat waktu untuk memanfaatkan berbagai transportasi di Jakarta bahkan termasuk mendapatkan tiket malam puncak HUT Jakarta ke-495.

Nostalgia Lagu Hits Boyzone dan Westlife, Boyzlife Akan Tampil di Bengkel Space.jpg

Hobi dan Hiburan

Nostalgia Lagu Hits Boyzone dan Westlife, Boyzlife Akan Tampil di Bengkel Space

23 June 2022, 17:30

Duet Boyzlife disebut akan diboyong untuk tampil pada 7 Agustus 2022 nanti untuk menampilkan lagu-lagu hits kedua anggotanya ketika masih di grup boyband Boyzone serta Westlife.


Comments


Please Login to leave a comment.