Grand Final CODM 2020 Tetap Diadakan dalam Turnamen Tertutup

Berita Kawasan

Grand Final CODM 2020 Tetap Diadakan dalam Turnamen Tertutup

Garena Indonesia meningkatkan kewaspadaan di tengah maraknya penyebaran Virus Corona yang mengakibatkan COVID-19. Garena memprioritaskan kesehatan atlet, penggemar, partner, dan staf babak, sehingga Grand Final dari turnamen Call of Duty: Mobile atau CODM untuk Garena Major Series Season 2 pun digelar secara tertutup di kantor Garena di kawasan SCBD, Jakarta Selatan (7/3/2019).

Dari 800 tim yang telah bertanding dari babak kualifikasi, Bigetron Duty telah membuktikan bahwa mereka adalah tim terbaik dengan membawa pulang piala juara serta uang tunai total Rp250 juta. Tim ini juga akan mewakili Indonesia ke ajang turnamen regional, internasional berikutnya. Demikian yang disampaikan dalam rilis yang diterima PingPoint.co.id (9/3/2020).

Grand Final CODM 2020 Tetap Diadakan dalam Turnamen Tertutup

Melihat babak Qualifier hingga Grand Final, Bigetron Duty sudah menunjukkan dominasi yang kuat dimana mereka bermain tanpa kekalahan sekalipun. Walaupun hampir kalah dari Rimo di babak awal, BTRKokoAdiii dan permainan sniper-nya yang baik membuat Bigetron Duty berhasil mengamankan posisi teratas dengan total poin 45 dari babak Play Off.

Di babak Semi Final, DG Esports juga mencoba mengguncang posisi teratas yang masih diduduki Bigetron. Namun aim yang sangat tajam dari BTRHexaz tidak berhasil menggoyahkan Bigetron dari jalan mulusnya menuju babak Grand Final.

[Baca Juga: Semakin Seru! Garena Hadirkan Karakter dan Map Terbaru Free Fire]

DG Esports yang kalah, harus bertanding melawan GGWP.ID Sutomo dahulu untuk melanjutkan ke babak terakhir. Sayangnya, GGWP.ID Sutomo yang sebelumnya menjuarai Major Series Season 1 justru tidak menunjukkan permainan yang lebih baik di turnamen kali ini sehingga harus pupus dengan posisi ketiga akibat kalah dari DG Esports.

Menyusul ke babak Grand Final, DG Esports bertemu kembali dengan Bigetron Duty. Pertandingan dengan format Best of Five (BO5) ini kembali didominasi oleh Bigetron Duty di mana mereka merebut kemenangan di dua match awal. DG Esports sempat mencuri kemenangan di match ketiga, namun kembali dikejar oleh Bigetron Duty dengan kemenangan di match terakhir.

[Baca Juga: Garena Kembangkan Anak Bangsa dalam Turnamen Esport Free Fire 2020]

Dengan ini, posisi juara dimenangkan oleh Bigetron Duty, diikuti oleh DG Esports di posisi kedua dan GGWP.ID Sutomo di posisi ketiga.

Dengan ini Garena berterima kasih kepada semua main sponsor dan atas semua dukungan para pemain dan fans atas turnamen Major Series Season 2 persembahan Call of Duty: Mobile yang berjalan dengan cukup lancar.


Read More

Artikel Lainnya

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam.jpg

Kecantikan dan Fashion

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam

03 October 2022, 17:32

Alih-alih menggunakan kulit sapi, kambing, atau reptil, salah satu brand di Kota Bandung menggunakan ceker ayam sebagai bahan baku produk sepatunya.

Melalui Buku Ini, Masyarakat Diajak Sajikan dan Lestarikan Kuliner Asli Betawi.jpg

Kuliner

Lestarikan Kuliner Asli Betawi Melalui Buku

03 October 2022, 14:30

Belum lama ini Yayasan Nusa Gastronomi Indonesia, istri Gubernur DKI Jakarta dan istri mantan Sekda DKI Jakarta berkolaborasi guna menghasilkan buku yang mengulas resep tradisional khas Betawi.

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air.jpg

Bisnis

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air

03 October 2022, 11:28

East Ventures setidaknya telah mendanai tiga perusahaan startup yang mendukung perkembangan ekosistem kopi di Tanah Air.

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.


Comments


Please Login to leave a comment.