Grand Final CODM 2020 Tetap Diadakan dalam Turnamen Tertutup

Berita Kawasan

Grand Final CODM 2020 Tetap Diadakan dalam Turnamen Tertutup

Garena Indonesia meningkatkan kewaspadaan di tengah maraknya penyebaran Virus Corona yang mengakibatkan COVID-19. Garena memprioritaskan kesehatan atlet, penggemar, partner, dan staf babak, sehingga Grand Final dari turnamen Call of Duty: Mobile atau CODM untuk Garena Major Series Season 2 pun digelar secara tertutup di kantor Garena di kawasan SCBD, Jakarta Selatan (7/3/2019).

Dari 800 tim yang telah bertanding dari babak kualifikasi, Bigetron Duty telah membuktikan bahwa mereka adalah tim terbaik dengan membawa pulang piala juara serta uang tunai total Rp250 juta. Tim ini juga akan mewakili Indonesia ke ajang turnamen regional, internasional berikutnya. Demikian yang disampaikan dalam rilis yang diterima PingPoint.co.id (9/3/2020).

Grand Final CODM 2020 Tetap Diadakan dalam Turnamen Tertutup

Melihat babak Qualifier hingga Grand Final, Bigetron Duty sudah menunjukkan dominasi yang kuat dimana mereka bermain tanpa kekalahan sekalipun. Walaupun hampir kalah dari Rimo di babak awal, BTRKokoAdiii dan permainan sniper-nya yang baik membuat Bigetron Duty berhasil mengamankan posisi teratas dengan total poin 45 dari babak Play Off.

Di babak Semi Final, DG Esports juga mencoba mengguncang posisi teratas yang masih diduduki Bigetron. Namun aim yang sangat tajam dari BTRHexaz tidak berhasil menggoyahkan Bigetron dari jalan mulusnya menuju babak Grand Final.

[Baca Juga: Semakin Seru! Garena Hadirkan Karakter dan Map Terbaru Free Fire]

DG Esports yang kalah, harus bertanding melawan GGWP.ID Sutomo dahulu untuk melanjutkan ke babak terakhir. Sayangnya, GGWP.ID Sutomo yang sebelumnya menjuarai Major Series Season 1 justru tidak menunjukkan permainan yang lebih baik di turnamen kali ini sehingga harus pupus dengan posisi ketiga akibat kalah dari DG Esports.

Menyusul ke babak Grand Final, DG Esports bertemu kembali dengan Bigetron Duty. Pertandingan dengan format Best of Five (BO5) ini kembali didominasi oleh Bigetron Duty di mana mereka merebut kemenangan di dua match awal. DG Esports sempat mencuri kemenangan di match ketiga, namun kembali dikejar oleh Bigetron Duty dengan kemenangan di match terakhir.

[Baca Juga: Garena Kembangkan Anak Bangsa dalam Turnamen Esport Free Fire 2020]

Dengan ini, posisi juara dimenangkan oleh Bigetron Duty, diikuti oleh DG Esports di posisi kedua dan GGWP.ID Sutomo di posisi ketiga.

Dengan ini Garena berterima kasih kepada semua main sponsor dan atas semua dukungan para pemain dan fans atas turnamen Major Series Season 2 persembahan Call of Duty: Mobile yang berjalan dengan cukup lancar.


Read More

Artikel Lainnya

Musisi Jalan Digandeng Melalui Beranda Kreatif Medan.jpg

Hobi dan Hiburan

Musisi Jalan Digandeng Melalui Beranda Kreatif Medan

08 August 2022, 17:15

Tak hanya para seniman serta band konvensional atau yang sudah memiliki nama saja yang diundang Pemko Medan ke Beranda Kreatif Medan, ternyata musisi jalanan juga turut digandeng.

Sampai 28 Agustus 2022, Pameran Karya Abah Ropih Digelar di Jalan Braga.jpg

Hobi dan Hiburan

Sampai 28 Agustus 2022, Pameran Karya Abah Ropih Digelar di Jalan Braga

08 August 2022, 14:14

Mengenang wafatnya senimaan kenamaan di arean Jalan Braga Kota Bandung, pameran Pulau Emas digelar di Galeri Seni Ropih.

Produk Jakpreneur Diboyong ke Pujafest 2022 di Candi Prambanan.jpg

Bisnis

Produk Jakpreneur Diboyong ke Pujafest 2022 di Candi Prambanan

08 August 2022, 11:12

: Dalam upaya membantu pemasaran produk wirausaha di wilayahnya, Pemprov DKI Jakarta baru-baru ini mengikutsertakan produk Jakpreneur di event Pujafest 2022 di Candi Prambanan.

Gratis! Pameran Filateli Internasional Digelar di Jiexpo Kemayoran Hingga 9 Agustus 202 2.jpg

Hobi dan Hiburan

Gratis! Pameran Filateli Internasional Digelar di Jiexpo Kemayoran

05 August 2022, 17:28

Pameran sekaligus kompetisi filateli tingkat internasional saat ini tengah digelar di Jiexpo Kemayoran dan bisa Anda kunjungi tanpa biaya sepeser pun.


Comments


Please Login to leave a comment.