Grand Final FFSIM Bertepatan dengan Dimulainya Piala Presiden Esport 2020

Berita Kawasan

Grand Final FFSIM Bersamaan Mulainya Piala Presiden eSport 2020

Komitmen Pemerintah Indonesia dalam mendukung berkembangnya ekosistem eSport di Tanah Air dapat dilihat dari digelarnya Piala Presiden Esport 2019. Pasalnya, dengan kompetisi ini maka prestasi atlet eSport di Indonesia pun akan semakin diakui pemerintah. Melihat respons yang positif, pemerintah pun kembali menggelar kompetisi eSport-nya yang bertajuk Piala Presiden Esport 2020. Kick off dari event ini akan digelar bersamaan dengan pertandingan puncak Grand Final Free Fire Shopee Indonesia Masters atau FFSIM Season 2.

Grand Final FFSIM Bertepatan dengan Dimulainya Piala Presiden Esport 2020

Kedua event ini akan digelar pada 13 Oktober 2019 di Tennis Indoor Senayan. Sebelum pertandingan Grand Final FFISM Season 2 dimulai, kick off Piala Presiden Esport 2020 akan menjadi acara pembuka. Di mana untuk Piala Presiden Esport 2020 tidak hanya satu game saja yang dijadikan cabang olahraga. Dengan Garena Free Fire, Pro Evolution Soccer 2020 serta satu game karya anak bangsa masuk ke dalam game yang dipertandingkan pada kompetisi Piala Presiden eSport kali ini.

Masuknya Garena Free Fire ke Piala Presiden eSport 2020 memberikan kesempatan para atlet eSport profesional yang memiliki spesialisasi di game ini untuk menunjukkan kebolehannya. Mengingat perwakilan Indonesia sendiri sudah menorehkan prestasinya di kompetisi Free Fire tingkat internasional, seperti Free Fire World Cup 2019 dan Free Fire Asia Invitationals 2019.

[Baca Juga: Garena Dorong Ekosistem eSport Indonesia dengan Cara Ini]

Setelah kick off Piala Presiden eSport 2020, Grand Final FFSIM Season 2 pun dimulai. Pada acara puncak ini akan ada 12 tim yang berkompetisi untuk memperebutkan piala Indonesia Masters Season 2. Berdasarkan rilis pers yang diterima PingPoint.co.id (10/10/2019) berikut ini tim yang berlaga kali ini, khusus yang berasal dari kualifikasi final group yaitu, BOOM ORTHUS, Island Of Gods, ONIC OLYMPUS, ONIC VALHALLA, ROSUGA E-sports, STAR8 ESPORTS, STAR8 PVT, dan The Prime Esports. Kemudian ada tim yang berasal dari kualifikasi playoff, yaitu ONIC ELYSIUM. Lalu dari Golden Ticked Dunia Games RRQ Hades dan Golden Ticket ESL Jagoan Series Dranix Esport. Terakhir adalah tim yang berasal dari kualifikasi Free Fire Summer League, yaitu RRQ Poseidon.

[Baca Juga: Perwakilan Indonesia Sabet Piala eSport Free Fire Asia Invitational 2019]

Bagi Anda yang ingin menonton langsung pertandingan ini, bisa mendaftar ke freefireindonesiamasters.eventbrite.com secara gratis. Tiket ini bisa digunakan untuk akses masuk. Sedangkan bagi Anda yang ingin menghindari antrean maka bisa membeli tiket premium di e-commerce Shopee dengan harga Rp25.000. Selain itu, Grand Final FFSIM Season 2 dan kick off Piala Presiden Esport 2020 juga dapat disaksikan pada platform Youtube dengan akun Garena Free Fire Indonesia.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.