Grand Final Major COD Mobile, Hadirkan JKT48 Dan Tim Terbaik Minggu Ini

Berita Kawasan

Grand Final Major COD Mobile, Hadirkan JKT48 dan Tim Terbaik Minggu Ini

Babak terakhir dari turnamen offline pertama Call of Duty Mobile (CODM), Garena, Major Series akan dilangsungkan akhir pekan ini, pada 13-14 Desember 2019. GGWP.ID Sutomo, Saints Indo, Lord Esports, dan NXL Esport siap merebut piala dan menjadi tim terbaik pada tanggal 14 Desember 2019 di Balai Kartini. Seluruh pemain yang ingin menyaksikan langsung pertandingan bisa mendaftarkan diri sekarang secara gratis/tanpa biaya di bit.ly/codmmajorseries.

[Baca Juga: Wow, Call of Duty Mobile Raih 3 Penghargaan dari Google Play]

Spesial memeriahkan turnamen di hari Sabtu, JKT 48 dan MLI juga akan hadir. Simak informasi lengkap berikut yang menjadi alasan kenapa kalian harus menyaksikan langsung pertandingan di Balai Kartini.

  • Merchandise Official Gratis

Spesial untuk 2,000 pendatang pertama akan menerima merchandise official Call of Duty Mobile ,Garena gratis yang terdiri dari tas, t-shirt, lanyard, dan keychain. Acara akan dimulai pukul 09.00 WIB, jadi pastikan kalian datang pagi dan berada di antrean paling depan ya untuk menerima merchandise.

  • Kesempatan Ikut Mini Turnamen Berhadiah Total Rp10 Juta

Pemain Call of Duty Mobile, Garena yang kemarin belum sempat lolos ke babak selanjutnya di Major Series Finals 2019, akan mendapatkan kesempatan untuk bermain kembali. Anda cukup daftarkan skuad ke Balai Kartini secara langsung di hari Sabtu, kemudian bertanding langsung di booth yang tersedia. Tim yang menang di hari tersebut, akan melanjutkan pertandingan ke babak grand final di hari Minggu pada tanggal 15 Desember 2019 untuk memperebutkan hadiah total Rp10 juta. Juara dari mini turnamen ini juga akan mendapatkan kesempatan untuk bermain dalam fun match melawan tim juara dari grand final Major Series 2019.

  • Penentuan Tim Terbaik Call of Duty Mobile - Garena Pertama

GGWP.ID Sutomo, Saints Indo, Lord Esports, dan NXL Esport akan bertarung di Major Series Finals 2019 dan membawa pulang total hadiah uang tunai sebesar 100 juta rupiah.

  • Penampilan Spesial dari JKT48, Influencer, dan Shoutcaster Kece

JKT48, Sarah Viloid, Clara Mongstar, KB, Oji, Volva, Kornet, Snow dan MLI akan menambah meriahnya turnamen Major Series Finals 2019. Bahkan, MLI nanti juga akan mengadakan fun match di mana penonton diberikan kesempatan main bareng.

[Baca Juga: Call Of Duty Mobile Update, Garena Hadirkan Mode ZOMBIE dan Alex Mason]

Siapkan diri Anda sekarang juga dan saksikan Major Series Final di Balai Kartini.


Read More

Artikel Lainnya

Rayakan HUT ke-432, Warga Kota Medan Disajikan Hiburan Hingga Pemecahan Rekor Muri.jpg

Berita Kawasan

Rayakan HUT ke-432, Warga Kota Medan Disajikan Hiburan Hingga Pemecahan Rekor Muri

04 July 2022, 15:35

Pada pekan kemarin warga Kota Medan melihat langsung berbagai rangkaian perayaan HUT ke-432 Kota Melayu Deli yang berisi hiburan, termasuk menyaksikan langsung wali kotanya manggung!

Wow! Westlife Siapkan Konser Tambahan di Surabaya dan Sentul pada September 202 2.jpg

Hobi dan Hiburan

Wow! Westlife Siapkan Konser Tambahan di Surabaya dan Sentul pada September 2022

04 July 2022, 13:33

Setelah pengumuman tiket konser Westlife The Wild Dreams Tour di 11 Februari 2023 ludes terjual, ternyata boyband asal Irlandia itu akan menggelar konser tambahan lebih cepat di Indonesia pada tahun ini!

asuransi_anak_1.jpg

Kesehatan

Begini Langkah Memilih Asuransi Kesehatan Terbaik Untuk Anak

04 July 2022, 13:00

Para orang tua tentu akan merasa lebih tenang jika buah hati kesayangannya telah memiliki proteksi kesehatan sejak dini.

Dear Orangtua, Pendaftaran PPDB SD Kota Depok 2022 Mulai Hari Ini.jpg

Pendidikan

Dear Orangtua, Pendaftaran PPDB SD Kota Depok 2022 Mulai Hari Ini

04 July 2022, 10:32

Bagi Anda yang memiliki buah hati yang memasuki usia sekolah SD maka persiapkan segala dokumen yang dibutuhkan mulai hari ini untuk pendaftaran PPDB.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Octavia 2 years, 6 months lalu
    octavia

    Yuks bergabung dengan dupa88. net Hanya dengan modal 25K saja dapat bermain di banyak permainan dan mendapat kesempatan menang hingga jutaan rupiah , jangan sampai ketinggalan