Grand Final Major COD Mobile, Hadirkan JKT48 Dan Tim Terbaik Minggu Ini

Berita Kawasan

Grand Final Major COD Mobile, Hadirkan JKT48 dan Tim Terbaik Minggu Ini

Babak terakhir dari turnamen offline pertama Call of Duty Mobile (CODM), Garena, Major Series akan dilangsungkan akhir pekan ini, pada 13-14 Desember 2019. GGWP.ID Sutomo, Saints Indo, Lord Esports, dan NXL Esport siap merebut piala dan menjadi tim terbaik pada tanggal 14 Desember 2019 di Balai Kartini. Seluruh pemain yang ingin menyaksikan langsung pertandingan bisa mendaftarkan diri sekarang secara gratis/tanpa biaya di bit.ly/codmmajorseries.

[Baca Juga: Wow, Call of Duty Mobile Raih 3 Penghargaan dari Google Play]

Spesial memeriahkan turnamen di hari Sabtu, JKT 48 dan MLI juga akan hadir. Simak informasi lengkap berikut yang menjadi alasan kenapa kalian harus menyaksikan langsung pertandingan di Balai Kartini.

  • Merchandise Official Gratis

Spesial untuk 2,000 pendatang pertama akan menerima merchandise official Call of Duty Mobile ,Garena gratis yang terdiri dari tas, t-shirt, lanyard, dan keychain. Acara akan dimulai pukul 09.00 WIB, jadi pastikan kalian datang pagi dan berada di antrean paling depan ya untuk menerima merchandise.

  • Kesempatan Ikut Mini Turnamen Berhadiah Total Rp10 Juta

Pemain Call of Duty Mobile, Garena yang kemarin belum sempat lolos ke babak selanjutnya di Major Series Finals 2019, akan mendapatkan kesempatan untuk bermain kembali. Anda cukup daftarkan skuad ke Balai Kartini secara langsung di hari Sabtu, kemudian bertanding langsung di booth yang tersedia. Tim yang menang di hari tersebut, akan melanjutkan pertandingan ke babak grand final di hari Minggu pada tanggal 15 Desember 2019 untuk memperebutkan hadiah total Rp10 juta. Juara dari mini turnamen ini juga akan mendapatkan kesempatan untuk bermain dalam fun match melawan tim juara dari grand final Major Series 2019.

  • Penentuan Tim Terbaik Call of Duty Mobile - Garena Pertama

GGWP.ID Sutomo, Saints Indo, Lord Esports, dan NXL Esport akan bertarung di Major Series Finals 2019 dan membawa pulang total hadiah uang tunai sebesar 100 juta rupiah.

  • Penampilan Spesial dari JKT48, Influencer, dan Shoutcaster Kece

JKT48, Sarah Viloid, Clara Mongstar, KB, Oji, Volva, Kornet, Snow dan MLI akan menambah meriahnya turnamen Major Series Finals 2019. Bahkan, MLI nanti juga akan mengadakan fun match di mana penonton diberikan kesempatan main bareng.

[Baca Juga: Call Of Duty Mobile Update, Garena Hadirkan Mode ZOMBIE dan Alex Mason]

Siapkan diri Anda sekarang juga dan saksikan Major Series Final di Balai Kartini.


Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Octavia 3 years, 1 month lalu
    octavia

    Yuks bergabung dengan dupa88. net Hanya dengan modal 25K saja dapat bermain di banyak permainan dan mendapat kesempatan menang hingga jutaan rupiah , jangan sampai ketinggalan