Gandeng Konsumen di Jakarta Utara dan Barat Taco Bell PIK Gelar Grand Opening.jpg

Bisnis

Grand Opening Taco Bell PIK untuk Warga Jakarta Utara dan Barat

Pada awal Oktober 2021, PT Fast Food Indonesia mengumumkan langkah ekspansi Taco Bell agar tak hanya berada di kawasan Senopati, Jakarta Selatan saja tapi juga berada di area lainnya di DKI Jakarta agar mampu melayani pelanggannya yang jauh bila harus ke Senopati. Oleh karena itulah gerai kedua Taco Bell pun dibuka di Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara dihadirkan. Setelah melalui periode soft opening, pada akhir pekan kemarin PT Fast Food Indonesia secara resmi membuka Taco Bell PIK melalui grand opening.

Menurut pihak PT Fast Food Indonesia terdapat alasan mengapa mereka memilih kawasan PIK sebagai lokasi gerai kedua dari Taco Bell. Pasalnya, ini berhubungan denhan Pantai Indah Kapuk yang sebenarnya dikenal sebagai salah satu lokasi wisata masyarakat Ibu Kota dan menjadi tempat hangout bagi anak-anak muda yang tinggal di area Jakarta Barat dan Utara.

Grand Opening Dekoruma Berikan Promo Hingga Rp3,5 Juta

“Ini sesuai dengan target market kita yang memang mengarah ke anak muda. Kalau anak muda di Jakarta Selatan dan Pusat, pilihannya ada di Senopati. Sedangkan Utara dan Barat, ada Teco Bell PIK,” ungkap Chief Marketing Officer PT Fast Food Indonesia Hendra Yuniarto dalam sesi konferensi pers Grand Opening Taco Bell PIK, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (27/11/2021).

Seperti target konsumen yang diungkapkan Hendra, desain dari gerai kedua Taco Bell ini disesuaikan agar bisa menimbulkan rasa nyaman serta cozy ketika Anda datang dan menikmati sajian dari restoran waralaba asal Amerika Serikat. Jadi bagi Anda yang merupakan pelanggan setia dari Taco Bell Senopati Jakarta Selatan maka bisa dipastikan akan merasakan vibe yang berbeda saat datang ke Taco Bell PIK. Apalagi desainnya memang dibuat modern serta artistik agar konsumen bisa hangout sekaligus ber-selfie ria berkat ambience yang dihadirkan.

[Baca Juga: Ini Menu Taco Bell yang Hanya Ada di Indonesia]

Kemudian pembeda kedua yang ada di Taco Bell PIK dengan Taco Bell Senopati adalah dihadirkanya layanan drive thru. "Taco Bell PIK kita tambahkan lagi satu channel, yaitu drive thru, sehingga konsumen yang masih takut datang atau enggan makan langsung, bisa datang kemudian pesan lewat drive thru. Ini bedanya sama di Senopati, kalau di sana kan cuma ada dua channel, makan di tempat dan layanan dengan partner aggregator,” sambungnya.

Sedangkan dari sisi makanannya sendiri, semua menu favorit Anda di Taco Bell Senopati tentu saja bisa ditemukan di Taco Bell PIK. Berbagai varian taco, burrito, dan quesadilla siap Anda pesan di sini. Bahkan tujuh varian saus khas Taco Bell juga turut hadir untuk menambah kenikmatan pesanan Anda.


Read More

Taco Bell PIK The Gallery

Restoran Cepat Saji

None
None

Artikel Lainnya

Setelah Vakum Lama, Festival Rujak Uleg Digelar Akhir Pekan Ini - Copy.jpg

Kuliner

Setelah Vakum Lama, Festival Rujak Uleg Digelar Akhir Pekan Ini

19 May 2022, 19:46

Kerinduan warga Suroboyo dengan Festival Rujak Uleg siap terobati pada tanggal 22 Mei 2022 nanti.

Akhir Pekan Ini Festival Adu Bedung dan Dondang di Mustika Jaya Siap Digela r.jpg

Berita Kawasan

Akhir Pekan Ini Festival Adu Bedung dan Dondang di Mustika Jaya Siap Digelar

19 May 2022, 17:45

Dalam rangka mempertahankan budaya daerahnya, Kecamatan Mustika Jaya akan kembali menggelar Festival Adu Bedug dan Dondang pada akhir pekan ini.

Literasi Digital Jaga Data Pribadi Jadi Kunci Cegah Penipuan Online.jpg

Pendidikan

Literasi Digital: Jaga Data Pribadi Jadi Kunci Cegah Penipuan Online

19 May 2022, 15:24

Dengan ribuan kasus kejahatan siber yang terjadi, mayoritas memanfaatkan data pribadi korban yang dibagikan di dunia maya.

Demi Masa Depan Si Kecil, Ini Instrumen Warisan ala Astra Lif e - Copy.jpg

Bisnis

Demi Masa Depan Si Kecil, Ini Instrumen Warisan ala Astra Life

19 May 2022, 14:43

Walau Anda termasuk generasi muda atau milenial yang sudah berkeluarga, aspek warisan juga menjadi yang sudah mulai Anda bisa siapkan dari sekarang demi masa depan buah hati.


Comments


Please Login to leave a comment.