Grasheli Andhini Tampilkan Busana Easy Styling di JFW 2020

Kecantikan dan Fashion

Grasheli Andhini Tampilkan Busana Easy Styling di JFW 2020

Para fashion desainer tanah air memiliki wadah unjuk diri menampilkan karya terbaiknya di berbagai acara. Salah satunya adalah Jakarta Fashion Week (JFW) yang kembali digelar di Senayan City. Dalam ajang JFW 2020 yang diselenggarakan pada 22-28 Oktober 2019, tak sedikit desainer yang menampilkan koleksi busana wanita yang feminin, seperti Grasheli Andhini.

Grasheli Andhini Tampilkan Busana Easy Styling di JFW 2020

Grasheli Andhini bisa dikatakan desainer muda berbakat yang memiliki keunikan dan keunggulan tersendiri. Pasalnya, wanita cantik berusia 24 tahun ini pernah terpilih sebagai desainer yang menampilkan karyanya dalam ajang Paris Fashion Week 2018. Menurut desainer muda berbakat ini, brand-nya sendiri adalah women's wear yang mengutamakan konsep feminin yang memiliki karakter.

[Baca Juga: JFW Model Search Kembali Digelar di 4 Kota Besar]

"Sebenarnya Grasheli Andhini kayak namanya sendiri itu brand kita adalah women's wear. Dan dia itu mengutamakan feminin, tapi feminin itu terlalu rileks kan. Tapi disini lebih kayak feminin yang punya karakter. Dia edgy, punya stand out, dan independen." ujarnya saat ditemui tim PingPoint.co.id (25/10/2019) di JFW 2020.

Grasheli Andhini Tampilkan Busana Easy Styling di JFW 2020

Dia menambahkan, untuk koleksi busana yang ditampilkan dalam JFW 2020 pun tetap berkarakter. Meskipun tema yang diusung adalah Weekend Fling, koleksi busananya tetap menunjukkan sisi wanita yang striking out dan berkarakter. Karakter yang ingin ditunjukkan dalam koleksi busananya yaitu sisi kuat dan independen.

Grasheli Andhini Tampilkan Busana Easy Styling di JFW 2020

Perempuan yang berkarakter memang citra yang melekat pada brand Grasheli Andhini. Oleh karena itu, meski bertema Weekend Fling, image yang dibentuk tak lepas dari karyanya. “Makanya walaupun tema kita kali ini Weekend Fling, tetap dia megang kuat image Grasheli Andhini,” tuturnya. Koleksi busananya diperagakan delapan model cantik yang dibuat tak hanya bisa dipakai untuk fashion show. Tapi, juga easy styling sehingga bisa dipakai untuk tampilan casual atau bisa juga untuk bridesmaid bila diperhatikan dari detail-detail busananya.

[Baca Juga: Inilah Para Pemenang JFW Series Model Search 2019]

"Jadi kita mau menunjukkan bahwa baju-baju ini enggak cuma baju fashion show. Tapi juga baju yang bisa di-styling dengan mudah banget," ungkapnya. Dalam JFW 2020, Grasheli menggandeng fashion stylist Kenny Key untuk menyiapkan showcase-nya. Dia pun berharap, agar ke depannya bisa tetap mengikuti ajang Jakarta Fashion Week di tahun-tahun berikutnya.


Read More

Artikel Lainnya

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung - Copy.jpg

Bisnis

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung

30 September 2022, 13:44

Pada momen pembukaan cabang Selma terbaru di daerah Ciledug, ritel mebel di bawah naungan Kawan Lama Group itu menggelar program edukasi kesehatan jantung.

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat - Copy.jpg

Bisnis

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat

30 September 2022, 11:42

Ternyata Romokalisari Adventure Land yang belum lama ini diresmikan disebut berhasil meningkatkan pemasukan para pelaku UMKM di sana.

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaa n.jpg

Bisnis

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaan

29 September 2022, 19:46

Usai berkolaborasi selama empat tahun terakhir, tiket.com baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari RedDoorz yang memandang perusahaan OTA itu berhasil membantu peningkatan industri pariwisata di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.