Gratis Hingga Akhir Tahun, MRT Jakarta Hadirkan Co-Working Space di Stasiun Bundaran HI.jpg

Bisnis

Gratis Hingga Akhir Tahun, MRT Jakarta Hadirkan Co-Working Space

PT MRT Jakarta baru-baru ini mengumumkan hadirnya fasilitas Business Space yang menerapkan ruang kerja bersama atau co-working space yang disebut sebagai bagian inovasi mereka dalam pengembangan bisnisnya. Fasilitas pusat bisnis ini dibangun di Stasiun Bundaran HI dan baru diresmikan pada pekan ini. Menariknya, PT MRT Jakarta masih akan mengratiskan masyarakat yang ingin mencoba bekerja serta memanfaatkan fasilitasnya tersebut di tengah-tengah mobilitas mereka.

Co-working space bernama MRT Business Space itu memiliki luas 8,1x7,6x3 meter itu menyediakan fasilitas studio untuk live streaming serta podcast, ruang rapat, ruang untuk event, co-working space, serta layanan konsultasi untuk perizinan. Oleh karena itulah, co-working space ini dipandang dapat dimanfaatkan bagi pengguna MRT Jakarta yang ingin bekerja sebelum naik MRT atau untuk sekadar rapat secara virtual atau offline. Dari sisi kapasitasnya, MRT Business Space mampu menampung hingga 35 orang.

Gratis Hingga Akhir Tahun, MRT Jakarta Hadirkan Co-Working Space di Sta siun Bundaran HI.jpg

“MRT Business Space bisa digunakan Senin sampai Minggu mulai pukul 09.00 sampai 18.00. Adapun tarif penggunaan saat sudah berbayar dimulai dari Rp50.000 per jam untuk live box dan Rp250.000 per jam untuk rapat,” jelas Direktur Utama PT MRT Jakarta William Sabandar, sebagaimana dikutip dari beritajakarta.id (4/10/2021).

Di mana cara pemesanannya MRT Business Space sendiri dilakukan dengan memindai barcode QR yang ada di area pintu masuknya dengan ponsel pintar. Kemudian Anda akan dialihkan ke halaman pendaftaran dan bisa memilih menu non-anggota. Di halaman berikutnya, Anda akan diminta mengisi data diri serta fasilitas apa di MRT Business Space yang akan And agunakan. Setelah itu, Anda akan diarahkan ke menu pembayaran dan saat sudah mentransfernya, Anda tinggal memperlihatkan notifikasi pembayarannya kepada staf.

[Baca Juga: Toraja And Beyond Tourism Week 2021 di Stasiun MRT Bundaran HI]

Saat ini co-working space di Stasiun Bundara HI itu masih berada di dalam tahapan promosi sehingga masyarakat bisa mencobanya secara cuma-cuma. Dengan pihak MRT Jakarta yang menjelaskan, digratiskannya MRT Business Space akan dilakukan hingga 31 Desember 2021 agar Anda bisa langsung mencoba fasilitas di ruang bisnis yang mereka hadirkan sebagai jawaban dari kebutuhan lifestyle business masyarakat.


Read More

Bundaran HI Station

Stasiun Kereta Bawah Tanah

+62213906454
None

Artikel Lainnya

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta.jpg

Berita Kawasan

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta

12 August 2022, 16:43

Pada 14 Agustus 2022, Sirkuit Internasional E-Prix Jakarta akan menjadi lokasi acara puncak karnaval bernama Jakarnaval yang digelar untuk geliatkan wisata di Ibu Kota.

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluars a.jpg

Kesehatan

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluarsa

12 August 2022, 14:41

Setelah ramainya kabar mengenai balita di wilayahnya yang diberikan obat kadaluarsa, Dinkes Kota Tangerang berikan edukasi publik

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini.jpg

Bisnis

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini

12 August 2022, 10:30

Pada pekan ini, berkat kolaborasi PT Fast Food Indonesia dan PT Agra Surya Energi, KFC Indonesia meresmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di salah satu gerainya.

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandun g.jpg

Properti dan Solusi

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandung

11 August 2022, 17:17

Jika Anda berencana wisata sejarah di Kota Bandung jelang HUT RI ke-77 maka gedung yang berada di area Jalan Braga ini menjadi salah satu objek yang bisa Anda kunjungi.


Comments


Please Login to leave a comment.