Gratis Play Lounge Terbuka untuk Komunitas Gamer

Hobi dan Hiburan

Gratis! Play Lounge Terbuka untuk Komunitas Gamer

Bisa dikatakan di Jabodetabek tak ada lokasi yang memang ditujukan sebagai tempat hangout khusus untuk para gamer. Namun pada 22 Febuari 2020 keadaan ini berubah. Dengan toko Playstation Enterprise atau PSE akhirnya berhasil merealisasikan visinya dalam merangkul gamer di Jakarta melalui Play Lounge. Berada tidak jauh dari lokasi toko mereka, Play lounge ditujukan bagi komunitas gamer Playstation untuk melakukan beragam kegiatannya di sini.

Gratis Play Lounge Terbuka untuk Komunitas Gamer

Menurut pihak PSE keberadaan Play Lounge tidak terlepas dari keinginan mereka selama bertahun-tahun yang lalu. Karena sebelum adanya tempat ini, PSE sebenarnya sudah memiliki lounge khusus yang sebelumnya kerap digunakan untuk mencoba game yang dibeli di toko mereka. Namun PSE ingin menghadirkan lounge baru yang benar-benar didedikasikan untuk para gamer Playstation serta komunitasnya.

[Baca Juga: Tempat Hangout Gamer Playstation di Jakarta, Play Lounge Diresmikan]

Bak gayung bersambut, keinginan mereka itu terjawab ketika Sony Playstation Indonesia memberikan respons yang positif dengan rencana PSE untuk membuat Play Lounge. Dari sinilah cikal bakal pembentukan Play Lounge pun sudah mulai terbangun.

“Awalnya PSE itu memang punya mimpi, kita harus punya lounge satu. Karena customer sudah mendukung kita begitu lama jadi kita ingin customer punya tempat yang nyaman buat main, karena di depan (toko utama PSE) kadang kan kurang nyaman jadi kita bikin lounge ini dulu. Ternyata setelah Sony lihat lounge yang kita buat dan mereka menilai ini oke. Kita perbincangkan, apalagi gamer di Indonesia juga besar (jumlahnya), oleh karena itulah kita ngobrol dan sharing makanya terwujudlah Play Lounge,” ungkap perwakilan PSE kepada PingPoint.co.id di sela-sela peresmian Play Lounge di Lantai 2 Blok D ITC Mangga Dua, Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara (22/2/2020).

Gratis Play Lounge Terbuka untuk Komunitas Gamer

Pada lounge sebelumnya menurut Mery sudah ada gamer di Jakarta yang kerap menggelar kopi darat atau sekadar saling berbagi pengalaman untuk video games tertentu. Tapi dengan keberadaan Play Lounge, mereka benar-benar bisa merasakan tema Playstation di berbagai sudutnya. Dari mulai dekorasi, kursi, meja, hingga konsol yang lengkap dengan perangkatnya juga bisa digunakan di sini tanpa dipungut biaya sepeser pun.

[Baca Juga: Ulasan Sonic The Hedgehog, Film Nostalgia Gamer dan Hiburan Keluarga]

Di Play Lounge juga terdapat banyak koleksi pajangan yang pasti dapat memicu rasa antusias dari gamer Playstation ketika melihatnya. Ada action figure dari berbagai judul game Playstation, aksesoris fashion, sampai konsol Sony dari masa ke masa juga hadir di Play Lounge.

Selain gratis untuk diadakan berbagai kegiatan yang berhubungan dengan Playstation, PSE juga memiliki cita-cita yang terbilang unik untuk Play Lounge. “Kalau gamer mau pre-wed di sana silahkan gratis, mau foto-foto silahkan pakai,” tambah Mary.


Read More

Artikel Lainnya

Jelang JFW 2023, Ini 8 Desainer yang Karyanya Tembus Panggung Internasiona l.jpg

Kecantikan dan Fashion

Jelang JFW 2023, Ini 8 Desainer yang Karyanya Tembus Panggung Internasional

07 October 2022, 14:07

Setidaknya ada delapan desainer yang rencananya hadir di JFW 2023 dengan karya yang sudah digunakan para selebriti internasional.

Resmi Dijual 7 Oktober 2022, Ini Harga Infinix Zero Ultra dan Zero 2 0.jpg

Bisnis

Resmi Dijual 7 Oktober 2022, Ini Harga Infinix Zero Ultra dan Zero 20

07 October 2022, 10:03

Pekan ini secara resmi Infinix Indonesia memboyong produk flagship-nya ke Indonesia dengan harga mulai dari Rp3 jutaan.

Konser Justin Bieber Diundur Hingga Tahun 2023, Ini Cara Refund-nya.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Justin Bieber Diundur Hingga Tahun 2023, Ini Cara Refund-nya

07 October 2022, 07:35

Pihak promotor akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi bahwa konser Justin Bieber pada tahun ini akan diundur sampai tahun 2023 dengan penonton diperbolehkan untuk mengajukan refund.

Pelajar Ikut Beraksi di Perayaan HUT ke-266 Kota Yogyakarta.jpg

Pendidikan

Pelajar Ikut Beraksi di Perayaan HUT ke-266 Kota Yogyakarta

06 October 2022, 18:54

Dari mulai pelajar SMP hingga dalang cilik, generasi muda Jogja terlihat turun ke jalan untuk merayakan HUT ke-266 Kota Yogyakarta pada pekan ini.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Anna83 2 years, 7 months lalu
    anna83

    QQharian,club memberikan banyak Promo Bonus Istimewa yang tiada duanya antara lain : - Welcome Cashback 100 % ( kalah Perdana di ganti 100% ) - Bonus Hadir IDR 200.000,- - Extra Bonus 200 % hingga IDR 2.000.000,- - Bonus New Member 100 % hingga IDR 1.000.000,- - Reaload Bonus Yang Bisa di Klaim berkali-kali hingga IDR 1.000.000,- - Cashback Mingguan Terbesar 7 % - Rebate Live Casino 1.7 % - Dan masih Banyak Lagi - langsung join ke qqharian,info di tambah lagi deposit sekarang bisa menggunakan OVO, langsung saja daftarkan diri anda dan raih bonusnya. bila ada keluhan langsung hubungi CS kami yang melayani anda 24 jam nonstop !!!