Polsek Cengkareng Gratiskan Pelayanan SKCK di HUT ke-73 Bhayangkara

Berita Kawasan

Gratis SKCK di HUT Ke-73 Bhayangkara di Polsek Cengkareng

Dalam rangka peringati hari ulang tahun (HUT) ke-73 Bhayangkara, Polisi Sektor (Polsek) Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat mengadakan apel bersama 3 Pilar di halaman Mapolsek Cengkareng, Jalan Kamal Raya No 1 Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat.

Pada kegiatan HUT Bhayangkara ke 73 ini, Kapolsek Cengkareng Kompol H. Khoiri, SH, MH memberikan pelayanan surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) gratis kepada pemohon yang datang ke Polsek Cengkareng. "Dengan semangat hari Bhayangkara ke 73, Polri berkomitmen memberikan inovasi dan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara," ujar Kompol H. Khoiri melalui pesan singkat kepada PingPoint.co.id (1/7/2019).

[Baca Juga: Bogor Berlari Dalam Rangka HUT Bhayangkara Dikunjungi 8.000 Orang]

Kegiatan apel bersama ini dihadiri Camat Cengkareng dan Ketua MUI Cengkareng beserta jajarannya. Pada kesempatan itu, dirinya tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada anggota Polri yang telah menjaga kekompakkan selama pelaksanaan pemilihan presiden (Pilpres) 2019.

Polsek Cengkareng Gratiskan Pelayanan SKCK di HUT ke-73 Bhayangkara

Dengan penjagaan yang dilakukan itu, situasi wilayah Cengkareng aman dan kondusif, dan sekarang ini tidak ada lagi pendukung kedua belah pihak saling melakukan hal-hal yang tidak diinginkan, yang adanya hanya persatuan Indonesia dan semoga Polri lebih baik lagi ke depannya dan semakin jaya. "Semoga Polri terus memberikan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara sehingga kedepannya akan menjadi polisi yang Profesional, Modern dan Terpercaya," ucapnya.

[Baca Juga: MB3R 2019 Promosikan Batik dan Hari Jadi Kota Bogor]

Sementara itu, Camat Cengkareng H. Ahmad Faqih turut mengucapkan HUT Bhayangkara ke 73 seraya berharap semoga Polri ke depan akan lebih baik lagi sebagai pengayom pelindung masyarakat. "Saya atas nama pemerintah berterima kasih yang selama ini sudah terjalin dengan baik agar kedepannya lebih solid. Kita bersyukur karena hajat besar (Pilpres) sudah selesai dan mulai sekarang kita masyarakat Indonesia mendapat perlakuan yang sama di muka hukum," katanya.

Kegiatan ini| ditutup dengan doa yang dipimpin Ketua MUI Cengkareng KH. Harun Al-Rasyid dan dilanjutkan pemotongan tumpeng Kapolsek Cengkareng dan diserahkan kepada Camat Cengkareng serta anggota Polri dan pemohon SKCK. Kemudian ramah tamah dan makan bersama yang telah disediakan.

Read More

Artikel Lainnya

Kenali 6 Ciri Bra Anda Harus Diganti

Kecantikan dan Fashion

Kenali 5 Ciri Bra Anda Harus Diganti

20 August 2019, 20:00  |  4 Views

Kapan terakhir kali Anda berbelanja bra baru? Jika jawabannya lebih dari enam bulan lalu, ada kemungkinan bra Anda telah usang dan perlu diganti.

Cinderella  Kompleks Kondisi Mental Perempuan Manja Dan Penuh Khayalan

Kesehatan

Cinderella Kompleks dan Ketergantungan Perempuan pada Laki-laki

20 August 2019, 19:00  |  9 Views

Kondisi sosial yang merepresi perempuan kerap menimbulkan konflik batin dan menjadi masalah bagi hampir seluruh perempuan. Hal ini memengaruhi cara berpikir, bertindak, dan berbicara.

Pasar Buku Murah di Pasar Kenari Jadi Incaran Warga Jakarta

Berita Kawasan

Nyamannya Belanja Buku Murah di Pasar Kenari

20 August 2019, 18:00  |  3 Views

Siapa sangka, di lantai 3 Pasar Kenari terdapat berjejer buku murah yang dijualbelikan bernama Wisata Buku yang telah diresmikan Gubernur DKI pada April 2019 lalu.

RSUD Tangerang Adakan Talk Show Mengenai ASI

Kesehatan

RSUD Tangerang Tekankan Peran Ayah dalam Keberhasilan ASIX

20 August 2019, 17:00  |  3 Views

Peran suami dalam memberikan motivasi dan mendampingi istri dalam menyusui dinilai sangat penting untuk menciptakan atmosfer menyusui yang positif.


Comments


Please Login to leave a comment.