Polsek Cengkareng Gratiskan Pelayanan SKCK di HUT ke-73 Bhayangkara

Berita Kawasan

Gratis SKCK di HUT Ke-73 Bhayangkara di Polsek Cengkareng

Dalam rangka peringati hari ulang tahun (HUT) ke-73 Bhayangkara, Polisi Sektor (Polsek) Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat mengadakan apel bersama 3 Pilar di halaman Mapolsek Cengkareng, Jalan Kamal Raya No 1 Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat.

Pada kegiatan HUT Bhayangkara ke 73 ini, Kapolsek Cengkareng Kompol H. Khoiri, SH, MH memberikan pelayanan surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) gratis kepada pemohon yang datang ke Polsek Cengkareng. "Dengan semangat hari Bhayangkara ke 73, Polri berkomitmen memberikan inovasi dan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara," ujar Kompol H. Khoiri melalui pesan singkat kepada PingPoint.co.id (1/7/2019).

[Baca Juga: Bogor Berlari Dalam Rangka HUT Bhayangkara Dikunjungi 8.000 Orang]

Kegiatan apel bersama ini dihadiri Camat Cengkareng dan Ketua MUI Cengkareng beserta jajarannya. Pada kesempatan itu, dirinya tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada anggota Polri yang telah menjaga kekompakkan selama pelaksanaan pemilihan presiden (Pilpres) 2019.

Polsek Cengkareng Gratiskan Pelayanan SKCK di HUT ke-73 Bhayangkara

Dengan penjagaan yang dilakukan itu, situasi wilayah Cengkareng aman dan kondusif, dan sekarang ini tidak ada lagi pendukung kedua belah pihak saling melakukan hal-hal yang tidak diinginkan, yang adanya hanya persatuan Indonesia dan semoga Polri lebih baik lagi ke depannya dan semakin jaya. "Semoga Polri terus memberikan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara sehingga kedepannya akan menjadi polisi yang Profesional, Modern dan Terpercaya," ucapnya.

[Baca Juga: MB3R 2019 Promosikan Batik dan Hari Jadi Kota Bogor]

Sementara itu, Camat Cengkareng H. Ahmad Faqih turut mengucapkan HUT Bhayangkara ke 73 seraya berharap semoga Polri ke depan akan lebih baik lagi sebagai pengayom pelindung masyarakat. "Saya atas nama pemerintah berterima kasih yang selama ini sudah terjalin dengan baik agar kedepannya lebih solid. Kita bersyukur karena hajat besar (Pilpres) sudah selesai dan mulai sekarang kita masyarakat Indonesia mendapat perlakuan yang sama di muka hukum," katanya.

Kegiatan ini| ditutup dengan doa yang dipimpin Ketua MUI Cengkareng KH. Harun Al-Rasyid dan dilanjutkan pemotongan tumpeng Kapolsek Cengkareng dan diserahkan kepada Camat Cengkareng serta anggota Polri dan pemohon SKCK. Kemudian ramah tamah dan makan bersama yang telah disediakan.

Read More

Artikel Lainnya

Toyota Hadirkan Aplikasi mToyota Guna Tingkatkan Layanan Digital

Bisnis

Toyota Hadirkan Aplikasi mToyota Guna Tingkatkan Layanan Digital

09 December 2019, 18:00

Toyota berikan pelayanan digital kepada konsumen setia lewat Mobile Apps mToyoya

Film Kucumbu Tubuh Indahku Borong Piala Citra FFI 2019

Berita Kawasan

Film Kucumbu Tubuh Indahku Borong Piala Citra FFI 2019

09 December 2019, 17:00

Dari 12 nominasi yang didapat, film Kucumbu Tubuh Indahku karya Garin Nugroho sukses meraih delapan penghargaan di ajang FFI 2019.

Rayakan 10 Tahun Pernikahan, Musisi Endah N Rhesa Luncurkan Sebuah Biografi

Berita Kawasan

Rayakan 10 Tahun Pernikahan, Musisi Endah N Rhesa Luncurkan Biografi

09 December 2019, 16:00

buku ini akan mengangkat bagaimana peran sosok-sosok inspiratif yang ada di kehidupan Endah dan Rhesa selama berkarir di dunia musik.

LOKALisme By Ninja Xpress, Gandeng UKM untuk Tingkatkan Value Produk Lokal

Bisnis

LOKALisme By Ninja Xpress, Gandeng UKM untuk Tingkatkan Value ProdukLokal

09 December 2019, 15:00

Semangat yang digaungkan oleh LOKALisme ini disambut positif oleh brand dan kreator lokal berkualitas global yang berkolaborasi melalui Pop Up Market.


Comments


Please Login to leave a comment.