Polsek Cengkareng Gratiskan Pelayanan SKCK di HUT ke-73 Bhayangkara

Berita Kawasan

Gratis SKCK di HUT Ke-73 Bhayangkara di Polsek Cengkareng

Dalam rangka peringati hari ulang tahun (HUT) ke-73 Bhayangkara, Polisi Sektor (Polsek) Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat mengadakan apel bersama 3 Pilar di halaman Mapolsek Cengkareng, Jalan Kamal Raya No 1 Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat.

Pada kegiatan HUT Bhayangkara ke 73 ini, Kapolsek Cengkareng Kompol H. Khoiri, SH, MH memberikan pelayanan surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) gratis kepada pemohon yang datang ke Polsek Cengkareng. "Dengan semangat hari Bhayangkara ke 73, Polri berkomitmen memberikan inovasi dan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara," ujar Kompol H. Khoiri melalui pesan singkat kepada PingPoint.co.id (1/7/2019).

[Baca Juga: Bogor Berlari Dalam Rangka HUT Bhayangkara Dikunjungi 8.000 Orang]

Kegiatan apel bersama ini dihadiri Camat Cengkareng dan Ketua MUI Cengkareng beserta jajarannya. Pada kesempatan itu, dirinya tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada anggota Polri yang telah menjaga kekompakkan selama pelaksanaan pemilihan presiden (Pilpres) 2019.

Polsek Cengkareng Gratiskan Pelayanan SKCK di HUT ke-73 Bhayangkara

Dengan penjagaan yang dilakukan itu, situasi wilayah Cengkareng aman dan kondusif, dan sekarang ini tidak ada lagi pendukung kedua belah pihak saling melakukan hal-hal yang tidak diinginkan, yang adanya hanya persatuan Indonesia dan semoga Polri lebih baik lagi ke depannya dan semakin jaya. "Semoga Polri terus memberikan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara sehingga kedepannya akan menjadi polisi yang Profesional, Modern dan Terpercaya," ucapnya.

[Baca Juga: MB3R 2019 Promosikan Batik dan Hari Jadi Kota Bogor]

Sementara itu, Camat Cengkareng H. Ahmad Faqih turut mengucapkan HUT Bhayangkara ke 73 seraya berharap semoga Polri ke depan akan lebih baik lagi sebagai pengayom pelindung masyarakat. "Saya atas nama pemerintah berterima kasih yang selama ini sudah terjalin dengan baik agar kedepannya lebih solid. Kita bersyukur karena hajat besar (Pilpres) sudah selesai dan mulai sekarang kita masyarakat Indonesia mendapat perlakuan yang sama di muka hukum," katanya.

Kegiatan ini| ditutup dengan doa yang dipimpin Ketua MUI Cengkareng KH. Harun Al-Rasyid dan dilanjutkan pemotongan tumpeng Kapolsek Cengkareng dan diserahkan kepada Camat Cengkareng serta anggota Polri dan pemohon SKCK. Kemudian ramah tamah dan makan bersama yang telah disediakan.


Read More

Artikel Lainnya

Tak Sampai Rp2 Juta! Redmi 10A Resmi Hadir di Indonesi a.jpg

Hobi dan Hiburan

Tak Sampai Rp2 Juta! Redmi 10A Resmi Hadir di Indonesia

20 May 2022, 18:40

Xiaomi Indonesia secara resmi meluncurkan produk entry-level mereka yang terbaru dengan kehadiran Redmi 10A.

East Ventures Suntik Pendanaan Awal ke Startup Pendidikan MySkill.jpg

Bisnis

East Ventures Suntik Pendanaan Awal ke Startup Pendidikan MySkill

20 May 2022, 16:37

Startup yang berfokus meningkatkan skill para pencari kerja di Tanah Air, My Skill, disebut meraih pendanaan awal dari East Ventures.

Sampai 29 Mei 2022, Toys Kingdom Gandaria City Adakan Diskon Hingga 90 %.jpg

Bisnis

Sampai 29 Mei 2022, Toys Kingdom Gandaria City Diskon Hingga 90%

20 May 2022, 14:36

Bagi Anda yang berniat membelikan mainan untuk buah hati maka bisa memanfaatkan momen Crazy Sale di Toys Kingdom Mall Gandaria City.

CFD Akan Kembali Digelar di Wilayah Ibu Kot a.jpg

Berita Kawasan

CFD Akan Kembali Digelar di Wilayah Ibu Kota

20 May 2022, 11:34

Pemprov DKI Jakarta mengumumkan akan melakukan uji coba penerapan CFD alias Hari Bebas Kendaraan Bermotor di wilayahnya pada akhir pekan ini.


Comments


Please Login to leave a comment.