Polsek Cengkareng Gratiskan Pelayanan SKCK di HUT ke-73 Bhayangkara

Berita Kawasan

Gratis SKCK di HUT Ke-73 Bhayangkara di Polsek Cengkareng

Dalam rangka peringati hari ulang tahun (HUT) ke-73 Bhayangkara, Polisi Sektor (Polsek) Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat mengadakan apel bersama 3 Pilar di halaman Mapolsek Cengkareng, Jalan Kamal Raya No 1 Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat.

Pada kegiatan HUT Bhayangkara ke 73 ini, Kapolsek Cengkareng Kompol H. Khoiri, SH, MH memberikan pelayanan surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) gratis kepada pemohon yang datang ke Polsek Cengkareng. "Dengan semangat hari Bhayangkara ke 73, Polri berkomitmen memberikan inovasi dan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara," ujar Kompol H. Khoiri melalui pesan singkat kepada PingPoint.co.id (1/7/2019).

[Baca Juga: Bogor Berlari Dalam Rangka HUT Bhayangkara Dikunjungi 8.000 Orang]

Kegiatan apel bersama ini dihadiri Camat Cengkareng dan Ketua MUI Cengkareng beserta jajarannya. Pada kesempatan itu, dirinya tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada anggota Polri yang telah menjaga kekompakkan selama pelaksanaan pemilihan presiden (Pilpres) 2019.

Polsek Cengkareng Gratiskan Pelayanan SKCK di HUT ke-73 Bhayangkara

Dengan penjagaan yang dilakukan itu, situasi wilayah Cengkareng aman dan kondusif, dan sekarang ini tidak ada lagi pendukung kedua belah pihak saling melakukan hal-hal yang tidak diinginkan, yang adanya hanya persatuan Indonesia dan semoga Polri lebih baik lagi ke depannya dan semakin jaya. "Semoga Polri terus memberikan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara sehingga kedepannya akan menjadi polisi yang Profesional, Modern dan Terpercaya," ucapnya.

[Baca Juga: MB3R 2019 Promosikan Batik dan Hari Jadi Kota Bogor]

Sementara itu, Camat Cengkareng H. Ahmad Faqih turut mengucapkan HUT Bhayangkara ke 73 seraya berharap semoga Polri ke depan akan lebih baik lagi sebagai pengayom pelindung masyarakat. "Saya atas nama pemerintah berterima kasih yang selama ini sudah terjalin dengan baik agar kedepannya lebih solid. Kita bersyukur karena hajat besar (Pilpres) sudah selesai dan mulai sekarang kita masyarakat Indonesia mendapat perlakuan yang sama di muka hukum," katanya.

Kegiatan ini| ditutup dengan doa yang dipimpin Ketua MUI Cengkareng KH. Harun Al-Rasyid dan dilanjutkan pemotongan tumpeng Kapolsek Cengkareng dan diserahkan kepada Camat Cengkareng serta anggota Polri dan pemohon SKCK. Kemudian ramah tamah dan makan bersama yang telah disediakan.


Read More

Artikel Lainnya

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

Kecantikan dan Fashion

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

02 July 2022, 12:51

Maybelline Sky High Waterproof Mascara ini mengandung ekstrak bambu dan fiber yang dapat membantu memanjangkan dan menebalkan bulu mata.

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!.jpg

Hobi dan Hiburan

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!

01 July 2022, 15:58

Dengan kehadiran formasi lengkap, empat vokalis dan dua drummer di satu panggung, pemesanan tiket konser 30 Tahun Dewa 19 di Candi Pramabanan jenis pre-sale satu serta dua telah habis dengan tiket harga normal yang saat ini tersedia.

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashles s.jpg

Bisnis

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashless

01 July 2022, 14:44

Demi mengikuti tren digitalisasi serta iklim cashless yang bersifat kekinian, Astra Life juga memiliki produk asuransi kesehatan yang bersifat non-tunai.

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri.jpg

Berita Kawasan

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri

01 July 2022, 10:42

Baru-baru ini gapura Chinatown di kawasan Glodok Jakarta kembali diresmikan usai proyek restorasinya pasca-puluhan tahun yang lalu dihancurkan tentara Jepang.


Comments


Please Login to leave a comment.