Gratis! Program Pendidikan Vokasi UI Hadirkan Layanan Konsultasi Fisioterapi Daring .jpg

Kesehatan

Gratis! Vokasi UI Hadirkan Layanan Konsultasi Fisioterapi Daring

Bagi Anda yang kerap mengalami atau tengah merasakan nyeri di leher, pinggang, atau sistem muskuloskeletal dan sudah berupaya mengoleskan berbagai obat gosok atau krim medis untuk otot tapi nyerinya tidak hilang maka program yang dimiliki Universitas Indonesia (UI) ini dapat Anda manfaatkan. Karena Klinik Fisioterapi, Okupasi Terapi dan Administrasi Rumah Sakit (FOR) Vokasi UI, dan Tim Bantuan Fisioterapi di Program Pendidikan Vokasi siap memberikan layanan konsultasi ccma-cuma untuk Anda secara daring.

Sekadar informasi, program ini diluncurkan oleh Klinik FOR Vokasi UI yang menjadi bagian dari laboratorium klinik kesehatan yang berada di bawah naungan Program Pendidikan Vokasi UI di bidang layanan fisioterapi serta terapi okupasi. Layanan konsultasi online ini diberikan oleh para mahasiswa tingkat akhir studi Fisioterapi serta dosen Fisioterapi Vokasi UI yang tergabung di dalam Tim Bantuan Fisioterapi.

Cara kerja dari layanan gratis ini adalah secara daring Anda akan berkomunikasi dengan Tim Bantuan Fisioterapi yang memberikan edukasi mengenai rasa nyeri yang Anda alami agar keluhannya jarang muncul serta teknik latihan yang bisa Anda terapkan di rumah. Lalu setelah sesi konsultasi tersebut, Tim Bantuan Fisioterapi akan memantau perkembangan kesehatan Anda melalui WhatsApp dan bila keluhan nyeri berlanjut, maka Anda akan kembali dijadwalkan sesi konsultasi daring.

Gratis! Program Pendidikan Vokasi UI Hadirkan Layanan Kons ultasi Fisioterapi Daring .jpg

“Mengingat sampai saat ini pandemi COVID-19 masih terjadi, kami berharap tetap bisa memberikan pelayanan terbaik kepada pasien. Selain itu, dengan pemanfaatan teknologi yang semakin berkembang, fisioterapis tetap dapat memberikan layanan yang fleksibel dari segi waktu dan ekonomi, serta mengurangi mobilitas,” ungkap Kepala Klinik FOR Vokasi UI Riza Pahlawi, Str.Ftr., M. Kes, sebagaimana dikutip dari ui.ac.id (19/7/2021).

Bagi Anda yang ingin memanfaatkan layanan konsultasi fisioterapi gratis ini bisa mendaftarkan diri ke laman http://bit.ly/KonsultasiOnlineFORVokasiCenter. Kemudian, Anda melakukan konfirmasi pendaftarannya ke nomor WhatsApp yang tertera di laman pendaftaran untuk menentukan fisioterapis serta jadwalnya (Senin-Jumat [ada pukul 09.00 hingga 17.00 WIB). Lalu usai mendapatkan jadwal, konsultasi digelar melalui Zoom atau Google Meet dengan Klinik FOR Vokasi UI yang juga akan melakukan evaluasi terhadap sesi konsultasi antara Anda sebagai pasien serta fisioterapis.


Read More

Artikel Lainnya

Kolepa.jpg

Bisnis

Uniknya Kolepa, Merasakan Nuansa Coffe Shop Bersanding Mini Golf

05 August 2021, 22:31

Berbeda dengan coffe shop pada umumnya, Kolepa di Kota Tangerang Selatan tawarkan nuansa ngopi dan fasilitas mini-golf di sekelilingnya.

Menelusuri Rumah Pengabdi Setan di Bukit Pangalengan, Bikin Merinding!.jpg

Hobi dan Hiburan

Rumah Pengabdi Setan di Bukit Pangalengan Bikin Merinding!

05 August 2021, 22:02

Anda penikmat horor? Silakan datang ke Rumah Pengabdi Setan yang berada di Kawasan Perkebunan Teh Kertamanah Pangalengan, Kab. Bandung. Rasakan sensasinya!

Endik 1.jpg

Bisnis

Bengkel Endik, Tanpa Perlu Nama Mobil-Mobil Sudah Berdatangan

05 August 2021, 21:09

Tanpa perlu memasang papan nama, sebuah bangunan petak milik Mas Endik didatangi pengendara mobil untuk servis.

Kalijaga 2.jpg

Berita Kawasan

Musala Sunan Kalijaga Kota Batu, Bangunan Kecil Bersejarah

05 August 2021, 20:08

Memberikan nuansa bersejarah dalam sebuah musala kecil di pinggir jalan Giripurno, Musala Sunan Kalijaga bikin hati dipenuhi berkah.


Comments


Please Login to leave a comment.