Ada Bioskop Ramah Lingkungan di MOI

Berita Kawasan

Gunakan Paper Straw & Cassava Bag, Ini Bioskop Ramah Lingkungan di MOI

Setelah sukses membangun bioskopnya di PIK Avenue dan Grand Galaxy Mall Bekasi, FLIX Cinema yang merupakan jaringan bioskop di bawah naungan ASRI, anak perusahaan Agung Sedayu Group kembali meluncurkan bioskop terbarunya di Mall of Indonesia (MOI).

Seperti sebelumnya, FLIX Cinema fokus pada premium lifestyle brands. Mengambil konsep lifestyle cinema, FLIX Cinema mengkombinasikan inovasi yang sarat teknologi, comfortable seat serta design interior stylist yang berbeda.

[Baca Juga: Metropole, Gedung Bioskop Tua yang Tak Lekang Dimakan Usia]

Melihat ke dalam, FLIX Cinema di Mall of Indonesia benar-benar luas. Ada 10 hall dengan kapasitas tempat duduk hingga 1.574 seat yang ditawarkan oleh bioskop premium ini. Hall terbagi atas beberapa jenis yaitu Silver Hall, Luxe Hall, Platinum Hall serta hall yang paling baru dan unggulan yakni Stellar Hall.

Beda hall, tentu beda juga pengalaman yang akan didapat. Untuk Silver Hall hadir dengan dua jenis seat yaitu ergonomic seat dan silver bed. Sedangkan pada Luxe Hall, selain gliding super soft seat, juga dilengkapi dengan soft blanket.

Ada Bioskop Ramah Lingkungan di MOI

Sementara hall yang akan menjadi favorit para pecinta film yakni Platinum Hall, merupakan premium class dengan luxurious reclining back & leg seats, yang dilengkapi dengan fasilitas USB charger dan soft blanket.

Nah, sedangkan untuk hall yang terbaru yakni Stellar Hall, penonton dapat menikmati film dengan bed model, comfort pillow, soft blanket serta dilengkapi dengan mini bar dan all you can drink on site.

"Stellar Hall itu harganya Rp150.000 di hari biasa dan Rp250.000 di weekend untuk berdua. Di kategori ini, kita sedikan lemari es kecil yang minuman bisa dihabiskan. Makanannya juga nanti akan di-serve ke tempat duduk selama nonton. Ya, 'kan rasanya seperti nonton film di rumah dengan santai," ujar Chief Operating Officer ASRI, David L Hilman dalam keterangan tertulis yang diterima PingPoint.co.id (6/2/2020).

Ada Bioskop Ramah Lingkungan di MOI

Tidak hanya menawarkan pengalaman menonton yang unik dan menarik, FLIX Cinema juga berusaha berkontribusi dalam menjaga lingkungan melalui sebuah kampanye eco friendly cinema atau bioskop ramah lingkungan. Kampanye ini dituangkan dalam penggantian kemasan plastik dengan kemasan ramah lingkungan seperti paper straw, cassava bag hingga mengarahkan customer untuk membawa tumbler sendiri.

[Baca Juga: Cinemaxx Resmi Berganti Nama Menjadi Cinépolis, Apa Keunggulannya?]

"Kita semua tahu 'kan, polusi sungai dan laut kita itu sudah seperti apa? Ini 'kan enggak baik, enggak sustainable untuk generasi di masa depan. FLIX Cinema ini kan menyasar target market anak muda yang saat ini mulai aware sama lingkungan, karena sekolah dan internet," kata David.


Read More

Artikel Lainnya

Karang Taruna Ratujaya Depok Adakan Festival BBM untuk Pembangunan Masjid

Berita Kawasan

Karang Taruna Ratujaya Depok Adakan Festival untuk Pembangunan Masjid

01 February 2023, 16:19

Festival BBM tersebut telah digelar oleh Katar RW 04 Ratujaya pada Sabtu, 28 Januari 2023 lalu.

Bogor Street Festival CGM 2023 Lebih Meriah, Jangan Sampai Ketinggalan

Berita Kawasan

Bogor Street Festival CGM 2023 Lebih Meriah, Jangan Sampai Ketinggalan!

01 February 2023, 13:56

Bogor Street Festival Cap Go Meh yang akan digelar pada 5 Februari mendatang, selain memberikan keberkahan dalam hal ekonomi, juga menjadi simbol kebersamaan dan persatuan.

Kenali PCOS, Pakar UNABPA Hingga Obesitas Bisa Jadi Pemicuny a.jpg

Kesehatan

Kenali PCOS, Pakar UNAIR: BPA Hingga Obesitas Bisa Jadi Pemicunya

31 January 2023, 16:40

Berdasarkan keterangan Pakar UNAIR, terdapat sejumlah pemicu kaum hawa terkena PCOS dengan di antaranya adalah paparan bahan kimia BPA sampai obesitas.

Walau Banyak Bisnis Penyewaan Buku Punah, Pitimoss Fun Library Mampu Tetap Eksis.jpg

Pendidikan

Walau Banyak Bisnis Penyewaan Buku Punah, Pitimoss Fun Library Mampu Tetap Eksis

31 January 2023, 12:38

Di tengah hantaman digitalisasi yang membuat akses membaca buku novel serta komik mudah, Pitimoss Fun Library tetap mampu bertahan hingga hampir 20 tahun terakhir.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Kelly 2 years, 11 months lalu
    kelly

    Udah tau belum kalo main game bisa dapet hadiah hingga jutaan rupiah ? Buruan gabung di bola165,co mainkan game nya dan bawa pulang hadiah nya.

  • Rine 2 years, 11 months lalu
    rine

    pingin miliki barang kesukaan tp isi dompet gak pernah tercukupi.. jangan bersedih guys....karena kamu punya partner yang bisa wujudkan impianmu segera aja ke qqharian,club dan jangan lupa join now yach... bukan hanya wujudkan impianmu tp juga bisa bikin kamu menjadi jutawan. <a href="https://qqharian.org/" rel="nofollow noopener" title="JOIN NOW">Click Disini</a>