5 Film Lokal yang Akan Tayang Pada Bulan Desember

Hobi dan Hiburan

Habibie & Ainun 3 dan 4 Film Lokal Ramaikan Desember

Bulan Desember sudah semakin dekat, artinya Anda harus mempersiapkan diri untuk liburan. Namun jika Anda tidak pergi berlibur ke mana pun, jangan khawatir karena pada bulan Desember nanti ada lima film Indonesia yang akan tayang dan bisa Anda nikmati di bioskop.

5 Film Lokal yang Akan Tayang Pada Bulan Desember

Genrenya juga beragam, mulai dari romansa, komedi, hingga horor pun ada. Apa saja film Indonesia yang akan tayang Desember nanti? Berdasarkan rangkuman PingPoint.co.id dari berbagai sumber, ini lah film yang bisa Anda nikmati pada bulan Desember nanti.

[Baca Juga: Lima Rekomendasi Film Ini Bikin Anda Makin Sayang Ayah]

1) Habibie & Ainun 3

Kisah lanjutan mengenai kisah cinta yang diangkat dari kisah nyata Presiden Indonesia ketiga B.J Habibie dan pasangannya Ainun ini kembali menghiasi layar kaca. Jika sebelumnya, Anda bisa mengetahui masa lalu Habibie dan kisah cintanya sebelum Ainun, kini saatnya Anda bisa mengetahui masa lalu Ainun sebelum bersama Habibie.

Film ini akan terkofus pada Ainun yang menempuh kuliah kedokteran. Film ini akan diperankan oleh Maudy Ayunda sebagai Ainun remaja, Jefri Nichol, dan Reza Rahardian. Film yang disutradari oleh Hanung Bramantyo ini rencananya akan tayang pada 19 Desember 2019.

5 Film Lokal yang Akan Tayang Pada Bulan Desember Eggnoid

2) Eggnoid

Film yang satu ini merupakan film yang kisahnya diangkat dari komik atau webtoon. Bercerita telur aneh berisi manusia yang datang dari masa depan bernama Eggnoid. Telur tersebut ditemukan oleh perempuan bernama Ran, dirinya menamai manusia yang ada di dalam telur dengan sebutan Eggy.

Film yang rencananya akan tayang pada 5 Desember 2019 ini akan diperankan oleh Morgan Oey, Sheila Dara, Kevin Julio, dan masih banyak yang lainnya.

5 Film Lokal yang Akan Tayang Pada Bulan Desember Imperfect

3) Imperfect

Film baru dari Ernest Prakasa ini sempat menghebohkan media sosial. Pasalnya, Ernest mengunggah tampilan Jessica Milla yang sangat berbeda 360 derajat. Film ini berkisah mengenai seorang wanita yang terlahir gemuk dan memiliki kulit sawo matang yang mendapatkan perlakuan tak baik di lingkungan kantor. Selain Jessica Mila, ada pula Reza Rahardian serta Dion Wiyoko yang akan berperan dalam film ini. Anda bisa menyaksikan film ini pada 19 Desember 2019.

5 Film Lokal yang Akan Tayang Pada Bulan Desember Si Manis Jembatan Ancol

4) Si Manis Jembatan Ancol

Sesuai judul, film ini menceritakan tentang legenda di Ancol yang dihidupkan kembali oleh sutradara Anggy Umbara. Versi 2019 ini juga dibuat sedikit berbeda dengan versi sebelumnya, Si Manis tak lagi menggunakan gaun putih dan tampak seksi. Si Manis diperankan Indah Permat Sari, Randy Pangalila, Ozy Syahputera, dan lain sebagainya. Film ini akan direncanakan tayang pada 26 Desember mendatang.

5 Film Lokal yang Akan Tayang Pada Bulan Desember Jeritan Malam

5) Jeritan Malam

Film horor yang satu ini diangkat dari kisah yang diceritakan Ade Prihatin yang ia bagikan melalui Kaskus dan kemudian diangkat ke buku. Karena jalan cerita yang menarik, kisah ini dikisahkan kembali oleh Sorata Intercine Films. Pemeran utama film ini Herjunot Ali dan Cinta Laura dan direncanakan tayang pada 12 Desember 2019.

[Baca Juga: Apa Profesi Anda? Tontonan Ini Menarik untuk Perkaya Pengetahuan]

Itulah lima film Indonesia yang akan tayang bulan Desember mendatang. Film mana yang paling buat Anda penasaran?


Read More

Artikel Lainnya

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Ell y.jpg

Kuliner

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Elly

07 December 2022, 16:31

Fore Coffee baru-baru ini mengumumkan menu pendamping baru yang tepat untuk jadi teman minum kopi dan menu ini merupakan hasil kreasi kolaborasi dengan Oma Elly.

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kot a.jpg

Bisnis

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kota

07 December 2022, 14:29

Pada akhir pekan lalu, Kawan lama Group kembali menggelar aksi donor darah secara serentak di puluhan gerai ACE serta Informa yang tersebar di 27 kota.

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital.jpg

Bisnis

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital

07 December 2022, 12:26

Perusahaan Amartha mengumumkan berhasil menggandeng hingga lebih dari 50.000 UMKM di Sumatera Barat untuk proses adopsi digitalisasi via Amartha+.

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rist a.jpg

Bisnis

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista

06 December 2022, 16:16

Hadapi perwakilan Chatime dari enam negara lainnya, tea-rista Chatime Indonesia berhasil menyabet juara kedua di kompetisi brewed tea tingkat dunia di Taiwan.


Comments


Please Login to leave a comment.