Gojek_Jas Hujan_1.jpg

Bisnis

Hadapi Musim Hujan, Mitra Gojek Kini Dibekali Jas Hujan

Pandemi COVID-19 dan penerapan protokol kesehatan mendorong masyarakat untuk lebih mengandalkan aplikasi digital dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Menyikapi perubahan perilaku konsumen tersebut, Gojek terus berinovasi menghadirkan solusi untuk memastikan masyarakat tetap dapat beraktivitas dengan produktif, bahkan di tengah pandemi sekalipun.

Begitupun dengan inisiatif yang selalu dihadirkan untuk mendukung kenyaman dan keamanan baik konsumen dan mitra seperti halnya saat musim hujan, Gojek Jatim dan Bali membekali ribuan mitranya dengan jas hujan gratis di Surabaya, Malang dan Bali yang telah dilakukan sejak akhir tahun 2021 yang lalu.

Hadapi Musim Hujan, Mitra Gojek Kini Dibekali Jas Hujan

“Kami memahami bahwa kebutuhan pelanggan untuk memesan makanan di musim hujan sangatlah tinggi. Untuk itu kami berinisiatif membekali mitra kami dengan jas hujan agar mitra tetap dapat mengambil pesanan pelanggan di saat hujan tanpa harus khawatir kehujanan. Hal ini juga kami lakukan untuk membantu para mitra kami, terutama mitra roda dua atau GoRide agar dapat tetap menjaga pendapatannya selama musim penghujan ini,” ujar Regional Operation Head (ROH) Gojek Jatim & Bali Nusra Jeffry Johannes.

[Baca Juga: Telkomsel dan Gojek Terus Perkuat Produktivitas Mitra UMKM]

“Kami sangat mengapresiasi inisiatif jas hujan ini. Sebagaimana diketahui, di musim penghujan seperti saat ini tingkat pemesanan cukup tinggi dan banyak dari pelanggan yang ingin menggunakan layanan Gojek, khususnya untuk pemesanan GoFood. Namun terkadang kami lupa untuk membawa atau bahkan membeli jas hujan. Dengan demikian, dengan adanya jas hujan ini kami dapat memberikan layanan yang lebih maksimal kepada pelanggan,” tutur salah satu mitra driver Gojek Surabaya Andri Subagiono.

Hadapi Musim Hujan, Mitra Gojek Kini Dibekali Jas Hujan

Selain tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan vaksinasi yang telah dilakukan, masker dan sekat pelindung, hujan menjadi tantangan tersendiri ketika mitra Gojek tetap harus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

[Baca Juga: Gojek, Setia Pada Misi dan Berkomitmen Untuk Bumi]

“Keamanan dan kesehatan mitra menjadi fokus perhatian kami, khususnya di saat yang penuh tantangan saat ini. Oleh karena itu, membekali mitra kami dengan jas hujan dan vaksin serta alat-alat penunjang keamanan lainnya dapat membuat mitra kami lebih aman dan nyaman dalam melayani pelanggan. Kami berharap Keberadaan platform digital seperti Gojek dapat membantu pelanggan untuk beradaptasi, dan menjaga produktivitas dalam situasi pandemi yang penuh ketidakpastian,” tutup Jeffry.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.