Dapakan Hadiah Umrah dan Mobil di Fun Bike Walk 2019

Berita Kawasan

Hadiah Umrah dan Mobil di Fun Bike Walk 2019 Pemkot Jakarta Selatan

Dalam rangka memperingati HUT yang ke-37 Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (INKINDO), INKINDO yang bekerjasama dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan akan menyelenggarakan kegiatan Fun Bike Walk tahun 2019 ini, pada tanggal 15 September 2019 di Lapangan Masjid Agung Al-Azhar, Kebayoran Baru-Jakarta Selatan. Acara ini akan dipenuhi dengan berbagai macam hiburan musik dari penyanyi serta band-band ternama Indonesia.

Selain itu, ada beragam hadiah grand prize menarik yang disiapkan, di antaranya adalah paket umrah dan mobil. Untuk mendapatkan kupon tiket grand prize-nya bisa langsung didapatkan di kantor Walikota Administrasi Jakarta Selatan serta setiap kantor kecamatan dan kantor kelurahan di Jakarta Selatan.

Dapakan Hadiah Umrah dan Mobil di Fun Bike Walk 2019

Melansir laman selatan.jakarta.go.id (10/09/2019). Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Marullah Matali berharap para warga banyak yang datang untuk meramaikan kegiatan fun bike walk tahun ini. "Tahun ini mudah-mudahan 20 ribu masyarakat bisa meramaikan kegiatan ini. Rasanya panitia tidak pesimis karena tahun lalu saja lebih dari 15 ribu peserta mengikuti acara tersebut," katanya.

[Baca Juga: Velodrom Jadi Tempat Hangout Komunitas Sepeda]

Marullah menjelaskan, dalam kegiatan tersebut, panitia akan menggandeng beberapa pihak dengan membuka tiket pendaftaran di tiap kelurahan serta kecamatan seluruh wilayah di Jakarta Selatan. Dari kegiatan Fun Bike Walk 2019 diharapkan dapat mengurangi polusi udara di Jakarta. “Ini kegiatan juga untuk mendukung pengurangan polusi dan terciptanya udara yang bersih di Jakarta Selatan. Dalam kegiatan kami juga akan mengampanyekan pengurangan sampah plastik di Jakarta Selatan,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Anas Karim Rivai menyebutkan berbagai kegiatan yang akan dilangsungkan pada tanggal 15 September mendatang itu. Fun Bike Walk 2019 akan diisi dengan senam kesegaran jasmani, 100 bazar UMKM dan kegiatan donor darah dengan target 100 kantong darah.

[Baca Juga: Tekan Polusi Udara, Warga Jakarta Utara Didorong Gunakan Sepeda]

Anas menjelaskan rute sepeda yang dimulai dari Lapangan Masjid Agung Al Azhar lewat Mabes Polri, terus ke Jalan Layang Non Tol (JLNT) Antasari, lalu kembali lagi ke Al Azhar dengan jarak kurang lebih 10 kilometer. “Untuk jalan santai sama halnya start dari Lapangan Masjid Agung Al Azhar, kemudian melintas di depan kantor wali kota, kemudian balik lagi ke Al Azhar dengan jarak kurang lebih 5 kilometer,” tandasnya.


Read More

Artikel Lainnya

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam.jpg

Kecantikan dan Fashion

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam

03 October 2022, 17:32

Alih-alih menggunakan kulit sapi, kambing, atau reptil, salah satu brand di Kota Bandung menggunakan ceker ayam sebagai bahan baku produk sepatunya.

Melalui Buku Ini, Masyarakat Diajak Sajikan dan Lestarikan Kuliner Asli Betawi.jpg

Kuliner

Lestarikan Kuliner Asli Betawi Melalui Buku

03 October 2022, 14:30

Belum lama ini Yayasan Nusa Gastronomi Indonesia, istri Gubernur DKI Jakarta dan istri mantan Sekda DKI Jakarta berkolaborasi guna menghasilkan buku yang mengulas resep tradisional khas Betawi.

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air.jpg

Bisnis

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air

03 October 2022, 11:28

East Ventures setidaknya telah mendanai tiga perusahaan startup yang mendukung perkembangan ekosistem kopi di Tanah Air.

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.


Comments


Please Login to leave a comment.