Hadir di Gandaria City, Susen Resmikan Gerai Perdananya di Indonesia.jpg

Kecantikan dan Fashion

Hadir di Gandaria City, Susen Resmikan Gerai Perdananya di Indonesia

Brand fashion internasional dengan fokus tas serta aksesori untuk kaum hawa SUSEN baru-baru ini meresmikan toko pertamanya di Indonesia dengan pembukaan gerai perdana tersebut di mal Gandaria City, Jakarta Selatan. Di mana SUSEN diboyong ke Tanah Air melalui endorsed dari salah satu unit bisnis Kawan Lama Group, yaitu Informa. Peresmian toko pertama SUSEN itu digelar pada pekan lalu, tepatnya pada 5 Agustus 2020, di mana gerai ini disebut hadir untuk memberikan produk fashion yang bisa menunjang penampilan perempuan di semua kegiatan.

Berdasarkan laman resminya, SUSEN merupakan brand fashion dengan produk andalannya adalah tas dan aksesori yang dapat menunjang gaya hidup perempuan sehari-hari. Di mana pihak SUSEN mengombinasikan desain yang modern serta kualitas untuk perempuan yang ingin tampil gaya untuk setiap kegiatan sehari-harinya dari mulai pergi ke kantor, berpesta, sampai liburan.

Hadir di Gandaria City, Susen Resmikan Gerai Perdananya di Indonesia .jpg

Sejak pertama kali diluncurkan di Dubai pada tahun 2003, SUSEN telah hadir di 82 negara Asia, Amerika, dan Eropa. Di Indonesia, SUSEN merupakan bagian dari Kawan Lama Group dan kehadirannya diharapkan dapat menjadi pilihan dan inspirasi untuk penampilan wanita yang lebih bergaya di berbagai suasana, dengan material berkualitas, desain yang modern dan stylish untuk segala usia, serta harga yang kompetitif,” ucap Managing Director SUSEN Meutia Kumala, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (5/8/2020).

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, salah satu produk yang menjadi fokus dari SUSEN adalah tas. Di mana brand fashion ini disebut menggunakan slogan Your Everyday Style Destination untuk desain produknya. Satu model tas SUSEN dapat digunakan dalam momen formal sampai kasual.

[Baca Juga: Kawan Lama Group Gelar Simulasi Protokol Kesehatan di Queen City Semarang]

Produk SUSEN pun beragam, sesuai dengan target usia. Dari mulai milenial dengan tas selempang serta micro bag yang memiliki bentuk dengan kesan fun serta berwarna. Kemudian untuk perempuan dewasa, SUSEN memiliki produk seperti hand bag serta shoulder bag dengan desain klasik serta warna yang elegan. Bahkan ada juga croco bag yang memiliki desain tekstus layaknya kulit buaya serta embossed bags yang juga bisa digunakan kaum milenial sampai dewasa.

Selain itu, SUSEN juga menghadirkan ragam aksesoris seperti anting-anting, kalung, gelang, cincin, sampai kacamata yang lengkap dengan lensa yang melindungi dari cahaya ultraviolet. Di mana semua produk SUSES disebut menggunakan bahan berkualitas serta kualitas ahli sehingga semua detail terlihat rapi dan terlihat mewah. Penasaran dengan produknya? Anda bisa langsung mengunjungi gerai pertama SUSEN di Indonesia yang berlokasi di Lantai UG Gandaria City, Jakarta Selatan.


Read More

Artikel Lainnya

Kenali PCOS, Pakar UNABPA Hingga Obesitas Bisa Jadi Pemicuny a.jpg

Kesehatan

Kenali PCOS, Pakar UNAIR: BPA Hingga Obesitas Bisa Jadi Pemicunya

31 January 2023, 16:40

Berdasarkan keterangan Pakar UNAIR, terdapat sejumlah pemicu kaum hawa terkena PCOS dengan di antaranya adalah paparan bahan kimia BPA sampai obesitas.

Walau Banyak Bisnis Penyewaan Buku Punah, Pitimoss Fun Library Mampu Tetap Eksis.jpg

Pendidikan

Walau Banyak Bisnis Penyewaan Buku Punah, Pitimoss Fun Library Mampu Tetap Eksis

31 January 2023, 12:38

Di tengah hantaman digitalisasi yang membuat akses membaca buku novel serta komik mudah, Pitimoss Fun Library tetap mampu bertahan hingga hampir 20 tahun terakhir.

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromat erapi.jpg

Bisnis

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromaterapi

30 January 2023, 15:01

Bank sampah ternyata tak hanya bisa mendapatkan cuan dari pemilahan sampah semata, karena bank sampah satu ini menunjukan bahwa mereka juga mampu membuat produk yang bernilai ekonomi.

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi.jpg

Berita Kawasan

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi

30 January 2023, 12:58

Pada akhir pekan kemarin, Presiden Jokowi terlihat hadir bersama Pj Gubernur DKI Jakarta dalam momen perayaan Imlek Nasional yang digelar di Taman Banteng


Comments


Please Login to leave a comment.