Hadir di Gandaria City, Susen Resmikan Gerai Perdananya di Indonesia.jpg

Kecantikan dan Fashion

Hadir di Gandaria City, Susen Resmikan Gerai Perdananya di Indonesia

Brand fashion internasional dengan fokus tas serta aksesori untuk kaum hawa SUSEN baru-baru ini meresmikan toko pertamanya di Indonesia dengan pembukaan gerai perdana tersebut di mal Gandaria City, Jakarta Selatan. Di mana SUSEN diboyong ke Tanah Air melalui endorsed dari salah satu unit bisnis Kawan Lama Group, yaitu Informa. Peresmian toko pertama SUSEN itu digelar pada pekan lalu, tepatnya pada 5 Agustus 2020, di mana gerai ini disebut hadir untuk memberikan produk fashion yang bisa menunjang penampilan perempuan di semua kegiatan.

Berdasarkan laman resminya, SUSEN merupakan brand fashion dengan produk andalannya adalah tas dan aksesori yang dapat menunjang gaya hidup perempuan sehari-hari. Di mana pihak SUSEN mengombinasikan desain yang modern serta kualitas untuk perempuan yang ingin tampil gaya untuk setiap kegiatan sehari-harinya dari mulai pergi ke kantor, berpesta, sampai liburan.

Hadir di Gandaria City, Susen Resmikan Gerai Perdananya di Indonesia .jpg

Sejak pertama kali diluncurkan di Dubai pada tahun 2003, SUSEN telah hadir di 82 negara Asia, Amerika, dan Eropa. Di Indonesia, SUSEN merupakan bagian dari Kawan Lama Group dan kehadirannya diharapkan dapat menjadi pilihan dan inspirasi untuk penampilan wanita yang lebih bergaya di berbagai suasana, dengan material berkualitas, desain yang modern dan stylish untuk segala usia, serta harga yang kompetitif,” ucap Managing Director SUSEN Meutia Kumala, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (5/8/2020).

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, salah satu produk yang menjadi fokus dari SUSEN adalah tas. Di mana brand fashion ini disebut menggunakan slogan Your Everyday Style Destination untuk desain produknya. Satu model tas SUSEN dapat digunakan dalam momen formal sampai kasual.

[Baca Juga: Kawan Lama Group Gelar Simulasi Protokol Kesehatan di Queen City Semarang]

Produk SUSEN pun beragam, sesuai dengan target usia. Dari mulai milenial dengan tas selempang serta micro bag yang memiliki bentuk dengan kesan fun serta berwarna. Kemudian untuk perempuan dewasa, SUSEN memiliki produk seperti hand bag serta shoulder bag dengan desain klasik serta warna yang elegan. Bahkan ada juga croco bag yang memiliki desain tekstus layaknya kulit buaya serta embossed bags yang juga bisa digunakan kaum milenial sampai dewasa.

Selain itu, SUSEN juga menghadirkan ragam aksesoris seperti anting-anting, kalung, gelang, cincin, sampai kacamata yang lengkap dengan lensa yang melindungi dari cahaya ultraviolet. Di mana semua produk SUSES disebut menggunakan bahan berkualitas serta kualitas ahli sehingga semua detail terlihat rapi dan terlihat mewah. Penasaran dengan produknya? Anda bisa langsung mengunjungi gerai pertama SUSEN di Indonesia yang berlokasi di Lantai UG Gandaria City, Jakarta Selatan.


Read More

Artikel Lainnya

Musisi Jalan Digandeng Melalui Beranda Kreatif Medan.jpg

Hobi dan Hiburan

Musisi Jalan Digandeng Melalui Beranda Kreatif Medan

08 August 2022, 17:15

Tak hanya para seniman serta band konvensional atau yang sudah memiliki nama saja yang diundang Pemko Medan ke Beranda Kreatif Medan, ternyata musisi jalanan juga turut digandeng.

Sampai 28 Agustus 2022, Pameran Karya Abah Ropih Digelar di Jalan Braga.jpg

Hobi dan Hiburan

Sampai 28 Agustus 2022, Pameran Karya Abah Ropih Digelar di Jalan Braga

08 August 2022, 14:14

Mengenang wafatnya senimaan kenamaan di arean Jalan Braga Kota Bandung, pameran Pulau Emas digelar di Galeri Seni Ropih.

Produk Jakpreneur Diboyong ke Pujafest 2022 di Candi Prambanan.jpg

Bisnis

Produk Jakpreneur Diboyong ke Pujafest 2022 di Candi Prambanan

08 August 2022, 11:12

: Dalam upaya membantu pemasaran produk wirausaha di wilayahnya, Pemprov DKI Jakarta baru-baru ini mengikutsertakan produk Jakpreneur di event Pujafest 2022 di Candi Prambanan.

Gratis! Pameran Filateli Internasional Digelar di Jiexpo Kemayoran Hingga 9 Agustus 202 2.jpg

Hobi dan Hiburan

Gratis! Pameran Filateli Internasional Digelar di Jiexpo Kemayoran

05 August 2022, 17:28

Pameran sekaligus kompetisi filateli tingkat internasional saat ini tengah digelar di Jiexpo Kemayoran dan bisa Anda kunjungi tanpa biaya sepeser pun.


Comments


Please Login to leave a comment.