titipku_1.jpg

Bisnis

Hadir di Tangerang, Titipku Bantu Belanja di Pasar Tradisional Melalui Aplikasi

Saat ini semua orang memiliki kesempatan kerja yang setara, baik laki-laki maupun perempuan. Hal ini tak jarang membuat pasangan rumah tangga sibuk bekerja tiap harinya. Terlebih, di masa pandemi yang kembali meningkat jumlahnya, mobilitas masyarakat sangat terbatas. Hal ini tentu dirasakan oleh masyarakat di kota-kota besar seperti Jakarta ataupun Tangerang. Menanggapi kondisi ini, Titipku hadir menawarkan solusi.

“Di awal pandemi COVID-19, Titipku hadir di Jakarta. Tak lama berselang, kami juga membuka layanan di Tangerang karena kami melihat adanya permintaan tinggi di wilayah tersebut,” jelas Co-Founder & CMO Titipku Faradhita Delicia. Kehadiran Titipku di Tangerang dimulai dari pasar besar seperti Pasar Modern Paramount. Kini, Titipku sudah membuka layanan belanja di 16 pasar di wilayah Tangerang Kota, Tangerang Kabupaten, dan Tangerang Selatan.

Hadir di Tangerang, Titipku Bantu Belanja di Pasar Tradisional Melalui Aplikasi

“Keseriusan Titipku menggarap layanan belanja di Tangerang dan sekitarnya tampak dari pemindahan kantor Titipku ke wilayah BSD. Sebelumnya kantor Titipku ada di Kelapa Gading dan Yogyakarta. Kini kantor Titipku terpusat di BSD dan sudah diresmikan pada 15 Januari lalu,” imbuh Faradhita.

[Baca Juga: Titipku, Aplikasi Pesan Antar Kebutuhan Sehari-hari dari Pasar]

Faradhita mengatakan bahwa Titipku akan terus membuka layanan di pasar-pasar baru di wilayah Tangerang. Saat ini memang Titipku sudah hadir di 16 pasar, tapi ke depannya jumlah ini pasti akan bertambah. Titipku berkomitmen untuk membuka layanan di banyak pasar sehingga seluruh masyarakat Tangerang bisa mendapatkan layanan Titipku.

Hadir di Tangerang, Titipku Bantu Belanja di Pasar Tradisional Melalui Aplikasi

Sebagai informasi, ke-16 pasar di Tangerang yang sudah dilayani Titipku adalah:

- Pasar Bintaro Sektor 2

- Pasar Modern Intermoda BSD City

- Fresh Market Green Lake City

- Pasar Ceger

- Pasar Modern Bintaro

- Pasar Modern Graha Raya

- Fresh Market Bintaro

- Pasar Segar Graha Raya

- Pasar 8 (Delapan) Alam Sutera

- Pasar Modern BSD

- Pasar Modern Town Market Tangerang

- Pasar Modern Sinpasa Gading Serpong

- Pasar Kelapa Dua

- Pasar Serpong

- Pasar Modern Paramount, dan

- Pasar Bersih Malabar.

Titipku merupakan aplikasi belanja kebutuhan pokok dari pasar tradisional dan supermarket terdekat. Saat ini, Titipku sudah tersedia di lebih dari 100 pasar dan supermarket di wilayah Jabodetabek. Dengan mengangkat slogan ‘Me Time Jalan Terus, Belanja Kami yang Urus’, Titipku berusaha untuk meringankan aktivitas masyarakat terutama urusan belanja.

[Baca Juga: Adaptasi Pandemi, Pasar Tradisional Bandung Lakukan Digitalisasi]

Masyarakat juga tidak perlu repot panas-panasan ke pasar dan memaparkan diri ke pusat kerumunan yang mungkin ada di pasar. Anda cukup mengunduh aplikasi Titipku di Google PlayStore atau Apple Appstore. Kemudian, Anda bisa membuat akun dan mulai berbelanja dari pasar dan supermarket terdekat secara lebih praktis.


Read More

Titipku.com

Aplikasi Bantu Belanja

02745014116
None

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.