Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!.jpg

Hobi dan Hiburan

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!

Seperti yang sudah diwartakan sebelumnya, fans grup band Dewa 19 alias BalaDewa mendapatkan kabar yang sangat dinantikan dan bak angin segar. Karena Ahmad Dhani, Andra Ramadhan, Yuke Sampurna, Agung Yudha, dan Marcello Tahitoe alias Ello siap kembali manggung secara langsung di depan para BalaDewa pada konser 30 Tahun Dewa 19 yang digelar 6 Agustus 2022. Selain pemilihan lokasinya yang ikonik, yaitu Candi Prambanan, konser ini merupakan momen bersejarah, karena mantan personel Dewa 19 juga akan turut manggung sehingga tak heran bila tiket pre-sale 1 dan 2 diumumkan telah habis terjual.

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes !.jpg

Tingginya antusias para BalaDewa ini tak terlepas dari pengumuman bahwa Ari Lasso, Once Mekel, Virzha dengan Tyos Nugros akan hadir dalam momen Legend Never Die di Konser 30 Tahun Dewa 19. Sehingga bagi penggemar band Dewa 19 ini merupakan momen bersejarah untuk bisa melihat langsung empat vokalis serta dua drummer dari band ikonik Tanah Air ini. Apalagi dari sisi lokasinya sendiri, yakni di Candi Prambanan yang dipastikan menambah suasana dari konser tersebut.

Perusahaan BUMN Injourney yang turut memberikan dukungannya terhadap konser ini, memastikan dukungan mereka sepenuhnya. Pasalnya, konser 30 Tahun Dewa 19 menjadi bagian dari upaya pemulihan sektor pariwisata serta perekonomian di wilayah Yogyakarta dan Jawa Tengah. Mengingat konser ini turut menggandeng 40 pelaku usaha UMKM untuk menawarkan produk mereka kepada para penonton yang hadir pada 6 Agustus 2022 nanti.

[Baca Juga: Semua Personel Hadir, Dewa 19 Siap Manggung di Candi Prambanan 6 Agustus 2022]

“Mewakili pihak penyelenggara dari Otello Asia saya sangat senang dan bangga dapat menghadirkan konser 30 Dewa 19 untuk semua penggemar Dewa 19 yang akan diselenggarakan di Jogja Candi Prambanan dan ini adalah momen istimewa pertama kali dalam sejarah konser Dewa 19 Full Team dengan menghadirkan empat vokalis dan dua drummer sekaligus dalam 1 panggung, saya rasa BalaDewa-Baladewi di mana pun berada pasti ingin menyaksikan langsung konser spektakuler yang jarang terjadi ini,” ucap CEO Otello Asia Syswan Ibrahim, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (30/6/2022).

Dari sisi tiket konsernya sendiri, semua tiket pre-sale dengan harga yang lebih hemat disebut sudah habis terjual dengan tiket harga normal masih tersedia sekitar 40 persen lagi. Bagi Anda yang tertarik untuk memesannya, harga tiket normal berada di rentang harga Rp400.000 hingga Rp2.500.000 dan bisa Anda pesan saat ini juga di tiket.com.


Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.