Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Ell y.jpg

Kuliner

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Elly

Startup kopi Fore Coffee baru-baru ini kembali memperkenalkan menu barunya tapi bukan dari jenis minuman. Di mana menu baru ini disebut sebagai menu pendamping yang tepat untuk dinikmati dengan sajian kopi khas Fore Coffee. Menu yang saat ini hanya hadir di gerai terbaru Fore Coffee yang berlokasi di wilayah Jakarta Selatan itu terdiri dari 10 jenis gelato serta empat varian mousse hasil kolaborasi dengan Oma Elly. Menu desserts manis ini disebut sesuai dengan tagline Fore Coffee, yakni Grind The Essentials.

“Membuka pintu dan menyambut kehadiran pencinta Fore Coffee di gerai kami adalah salah satu motivasi kami dalam berkarya. Makna kebahagiaan dan kepuasan konsumen ketika mereka menjadikan gerai Fore Coffee untuk berkumpul bersama keluarga dan sahabat sembari bersantai atau berbincang seru sungguh bernilai bagi Fore Coffee. Itulah sebabnya kami terus grind the essentials dalam berikan pengalaman khas Fore Coffee yang unik dan sempurna, sehingga tercipta memori baru yang indah,” ungkap VP Marketing Fore Coffee Maththew Ardian, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (6/12/2022).

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Elly.jpg

Kehadiran menu baru ini bertepatan dengan peresmian gerai baru Fore Coffee di Mal Gandaria City yang disebut dihadirkan untuk memberikan ruang kepada konsumen setianya menikmati menu-menu khasi Fore lebih dekat lagi, apalagi mal Gancit memang menjadi salah satu pusat perbelanjaan populer di Jakarta Selatan. Menariknya, terdapat perbedaan gerai Fore Coffee ini dengan ratusan gerai lainnya yang tersebar di berbagai daerah Tanah Air yang di mana di sini tersedia gelato bar.

[Baca Juga: HUT Ke-4, Fore Coffee Luncurkan Menu Seasonal Baru dan Gandeng Vidi Aldiano]

Dengan kehadiran gelato bar inilah mengapa menu desserts spesial tersebut baru tersedia di Fore Coffee Gandaria City. Menu baru ini terdiri 10 rasa gelato dengan empat di antaranya merupakan kreasi Oma Elly serta Fore Coffee yaitu, Fore Coffee Signature Gelato, Pandan Gelato, Butterscotch Gelato, dan Almond Cocoa Gelato. Kemudian ada juga empat mousse dengan varian rasa Butterscotch Mousse, Classic Vanilla Mousse, Choco Hazelnut Mousse, dan Pandan Mousse. Menu ini sudah bisa dipesan di Fore Coffee Gandaria City dengan harga Rp32.000 untuk satu cup gelato serta Rp39.000 untuk satu porsi mousse.


Read More

Artikel Lainnya

Topping Off Apartamen Antasari Place, Wujud Komitmen PDS untuk Stakeholde r.jpg

Properti dan Solusi

Topping Off Apartemen Antasari Place, Wujud Komitmen PDS untuk Stakeholder

01 June 2023, 07:13

Pengembang PT PDS baru-baru ini secara resmi memulai proyek apartemen Antasari Place di Jakarta Selatan melalui proses topping off.

Dukung Kesibukan Pekerja Hybrid, Acer Luncurkan Rangkaian Laptop Anyar.jpg

Bisnis

Dukung Kesibukan Pekerja Hybrid, Acer Luncurkan Rangkaian Laptop Anyar

29 April 2023, 12:37

Melalui rangkaian terbaru produk Travelmate, Acer menargetkan Anda yang terbiasa bekerja secara hybrid.

#LengkapiCintadanKebaikan, Kampanye Astra Life Syariah untuk Berbagi dan Proteksi Diri.jpg

Bisnis

#LengkapiCintadanKebaikan, Kampanye Astra Life Syariah untuk Berbagi dan Proteksi Diri

14 April 2023, 09:55

Dalam rangka momen Ramadan, Astra Life Syariah meluncurkan programnya yang ditujukan untuk mendorong proteksi diri bagi Muslim Tanah Air sekaligus saling berbagi.

Ada Teater Double Deck! Cinepolis Resmikan Bioskop Terbesarnya di Senayan Park.jpg

Bisnis

Ada Teater Double Deck! Cinepolis Resmikan Bioskop Terbesarnya di Senayan Park

13 April 2023, 09:40

Jaringan bioskop internasional Cinepolis pada pekan ini secara resmi meluncurkan bioskop terbesarnya di Tanah Air yang dihadirkan di mal Senayan Park.


Comments


Please Login to leave a comment.