Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Ell y.jpg

Kuliner

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Elly

Startup kopi Fore Coffee baru-baru ini kembali memperkenalkan menu barunya tapi bukan dari jenis minuman. Di mana menu baru ini disebut sebagai menu pendamping yang tepat untuk dinikmati dengan sajian kopi khas Fore Coffee. Menu yang saat ini hanya hadir di gerai terbaru Fore Coffee yang berlokasi di wilayah Jakarta Selatan itu terdiri dari 10 jenis gelato serta empat varian mousse hasil kolaborasi dengan Oma Elly. Menu desserts manis ini disebut sesuai dengan tagline Fore Coffee, yakni Grind The Essentials.

“Membuka pintu dan menyambut kehadiran pencinta Fore Coffee di gerai kami adalah salah satu motivasi kami dalam berkarya. Makna kebahagiaan dan kepuasan konsumen ketika mereka menjadikan gerai Fore Coffee untuk berkumpul bersama keluarga dan sahabat sembari bersantai atau berbincang seru sungguh bernilai bagi Fore Coffee. Itulah sebabnya kami terus grind the essentials dalam berikan pengalaman khas Fore Coffee yang unik dan sempurna, sehingga tercipta memori baru yang indah,” ungkap VP Marketing Fore Coffee Maththew Ardian, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (6/12/2022).

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Elly.jpg

Kehadiran menu baru ini bertepatan dengan peresmian gerai baru Fore Coffee di Mal Gandaria City yang disebut dihadirkan untuk memberikan ruang kepada konsumen setianya menikmati menu-menu khasi Fore lebih dekat lagi, apalagi mal Gancit memang menjadi salah satu pusat perbelanjaan populer di Jakarta Selatan. Menariknya, terdapat perbedaan gerai Fore Coffee ini dengan ratusan gerai lainnya yang tersebar di berbagai daerah Tanah Air yang di mana di sini tersedia gelato bar.

[Baca Juga: HUT Ke-4, Fore Coffee Luncurkan Menu Seasonal Baru dan Gandeng Vidi Aldiano]

Dengan kehadiran gelato bar inilah mengapa menu desserts spesial tersebut baru tersedia di Fore Coffee Gandaria City. Menu baru ini terdiri 10 rasa gelato dengan empat di antaranya merupakan kreasi Oma Elly serta Fore Coffee yaitu, Fore Coffee Signature Gelato, Pandan Gelato, Butterscotch Gelato, dan Almond Cocoa Gelato. Kemudian ada juga empat mousse dengan varian rasa Butterscotch Mousse, Classic Vanilla Mousse, Choco Hazelnut Mousse, dan Pandan Mousse. Menu ini sudah bisa dipesan di Fore Coffee Gandaria City dengan harga Rp32.000 untuk satu cup gelato serta Rp39.000 untuk satu porsi mousse.


Read More

Artikel Lainnya

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah.jpg

Bisnis

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah

03 February 2023, 16:35

Demi memastikan tidak adanya ketimpangan digital di daerah pedesaan luar Jawa, Amartha Foundation baru-baru ini meresmikan desa digital di wilayah Sulawesi Tengah.

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung.jpg

Bisnis

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

03 February 2023, 14:20

Melalui kemitraan dengan PT KCIC, pengguna tiket.com ke depannya bisa memesan tiket untuk layanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.


Comments


Please Login to leave a comment.