Hadirkan Produk Kebutuhan Rumah untuk Milenial, Informa Luncurkan Brand Kels.jpg

Properti dan Solusi

Hadirkan Produk Kebutuhan Rumah, Informa Luncurkan Brand Kels

Salah satu unit bisnis Kawan Lama Group, PT Home Center Indonesia atau Informa pada hari ini memperkenalkan brand terbarunya bernama Kels. Di mana brand ini disebut sebagai cerminan dari upaya inovasi Informa yang terus berinovasi walau berada di masa pandemi. Kels sendiri terdiri dari jajaran produk elektronik untuk rumah tangga dengan harga yang terjangkau sehingga tepat untuk milenial yang menginginkan barang-barang penunjang gaya hidup yang modern.

Menurut pihak Informa, kehadran brand terbaru mereka ini tidak terlepas dari perubahan gaya hidup masyarakat yang dipicu oleh pandemi COVID-19 dengan salah satunya adalah dorongan agar masyarakat mengurangi mobilitasnya dan berusaha memfokuskan beragam aktivitas di dalam rumah. Dari mulai pendidikan sampai bekerja diupayakan dilakukan tanpa meninggalkan rumah sehingga tak heran bila penjualan produk jenis ini meningkat jauh dibandingkan sebelum pandemi. Oleh karena itulah Informa ingin mengakomodir para konsumennya dalam memenuhi kebutuhan di rumah tangga.

Hadirkan Produk Kebutuhan Rumah untuk Milenial, Informa Lun curkan Brand Kels.jpg

“Berangkat dari kebutuhan itu, PT Home Center Indonesia, kita sangat dinamis melihat ada peluang seperti itu dan juga permintaan yang meningkat tadi, jadi kita meluncurkan home brand kita. Kels ini untuk memenuhi apa yang menjadi kebutuhan dari pada masyarakat yang sekarang ini betul-betul perlu peralatan dapur dan sebagainya ada di rumah yang bersifat minimalis dan fungsinya benar,” Business Operations Director PT Home Center Indonesia Daniel Trisno dalam konferensi pers virtual peluncuran Kels melalui Zoom (13/10/2021).

Jajaran 200 produk yang berada di bawah naungan brand Kels memiliki empat kategori yang terdiri dari cooking appliances, home appliances, personal care, dan massage tools. Di mana desainnya dibuat dengan ide minimalis dan tak terkesan besar serta cenderung dapat menambah estetika di rumah.

[Baca Juga: Rayakan HUT ke-17, Informa Hadirkan 3 Tren Interior Rumah]

Untuk kategori yang pertama, yakni cooking appliances pada dasarnya merupakan alat-alat penunjang di dapur dan cocok bagi Anda yang hobi masak. Dari mulai air fryer yang tepat bagi penikmat gorengan tapi khawatir dengan minyaknya, serta slow juicer untuk menghadirkan jus kaya nutrisi. Ketegori selanjutnya adalah home appliances dengan salah satu contohnya adalah dispenser air dengan sistem sensor yang membuat Anda tak perlu menyentuh kerannya untuk mengisi air ke gelas sehingga sangat aman digunakan di masa pandemi.

Kemudian ada juga kategori personal care dengan jajaran produk penunjang perawatan dan kesehatan diri. Dari mulai air purifier yang memiliki teknologi ultraviolet serta ionik yang membantu proteksi terhadap ancaman virus sampai face steamer yang dapat membantu perawatan kulit wajah hingga meredakan gejala gangguan kesehatan seperti batuk serta flu. Kemudian kategori produk terakhir adalah massage tools yang berisi beragam produk Kels untuk memijat.

[Baca Juga: Butuh Furnitur Baru? Berbelanja Hemat di Informa dengan Promo Ini]

Pihak Informa sendiri sudah mempersiapkan beragam layanan purna jual demi memastikan konsumen setianya tak ragu menggunakan jajaran produk Kels. Dari mulai garansi produk yang siap memberikan proteksi terhadap barang Anda dengan Informa siap mengganti unit baru bila produk Anda mengalami permasalahan yang bukan dipicu penggunaan. Untuk semakin menarik perhatian konsumen di momen peluncuran ini, jajaran produk Kels mendapatkan promo sampai 24 Oktober 2021 dengan potongan harga hingga 40 persen. Pihak Informa juga siap membantu para konsumen untuk langsung mencoba atau demo produk Kels di gerainya yang berada di semua toko Informa.


Read More

PT Home Center Indonesia

Toko Mebel

+62215828282
None

Artikel Lainnya

Program Bedas Sapujagat Cegah Angka Pernikahan Anak di Bandung

Kesehatan

Program Bedas Sapujagat Cegah Angka Pernikahan Anak di Bandung

26 October 2021, 16:34

Angka pernikahan anak di Kabupaten Bandung cukup tinggi sehingga membuat Pemkab dan pihak-pihak terkait mengadakan sebuah program untuk menghapus angka pernikahan dini di Kabupaten Bandung.

ITB Luluskan 2.596 Wisudawan dengan Menggelar Wisuda Hybrid, Wisudawan Program Magister dan Doktor Raih IPK Tertinggi.jpg

Pendidikan

ITB Luluskan 2.596 Wisudawan dengan Menggelar Wisuda Hybrid

26 October 2021, 15:32

ITB menggelar wisuda periode Oktober Tahun Akademik 2021/2022 secara Hybrid. Pelaksanaan tersebut berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya.

Romaldi 1.jpg

Kesehatan

Ini Klinik yang Banyak Dituju Warga Bumiaji di Giripurno

26 October 2021, 15:01

Dengan biaya pemeriksaan mulai dari Rp10.000 dan selebihnya harga proses pengobatan tergantung jenis produk yang dipakai, klinik ini menjadi acuan bagi warga Bumiaji.

Grab dan ViarOK.jpg

Bisnis

Kurangi Emisi Karbon, Grab Pesan 6.000 Unit Motor Listrik VIAR

26 October 2021, 14:32

Kolaborasi yang salah satu tujuannya adalah untuk mengurangi ketergantungan akan BBM ini akan dilanjutkan dengan mempersiapkan 6.020 kendaraan listrik yang siap didistribusikan di akhir tahun 2021 di seluruh Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.