Hadirkan Rambut Ash Tak Mudah Brassy, LOreal Luncurkan Majifashion Ash Pure

Kecantikan dan Fashion

Hadirkan Rambut Ash Tak Mudah Brassy, L’Oreal Luncurkan Majifashion Ash Pure

Kepopuleran rambut dengan warna ash menurut data dari L’Oreal meningkat beberapa waktu terakhir hingga kini. Di mana pola warna rambut ini disebut pencariannya meningkat sampai 41 persen dengan tagar yang populernya mencantunkan warga ash serta ash brown. Namun dengan meningkatnya popularitas warna rambut ash, muncul juga kabar bahwa warna ash tidak bertahan lama dan memicu brassy atau warna yang pudar. Hal inilah yang mendorong L’Oreal untuk meluncurkan produk terbaru Majifashion Ash Pure yang disebut menjadi solusi untuk menghilangkan kekhawatiran brassy.

Hadirkan Rambut Ash Tak Mudah Brassy, L’Oreal Luncurkan Majifashion Ash Pure .jpg

Menurut L’Oreal, kekhawatiran ini ditemukan dari ramainya pembahasan di media sosial warganet Indonesia mengenai munculnya efek pudar brassy pada warna rambut ash mereka usai beberapa kali keramas. Padahal di sisi lain, mereka menginginkan rambut dengan warna ash yang tetap terlihat natural tapi fashionable. Inilah yang disebut menjadi motivasi dari L’Oreal Professionnel dalam menghadirkan produk Majifashion Ash Pure yang sekaligus untuk tetap mendorong industri hairdressing di Indonesia.

[Baca Juga: Tips Cat Rambut Balayage Agar Tak Cepat Pudar ala L’Oreal]

“Hari sebenarnya cukup historikal karena L’Oreal Professionnel selain meluncurkan tren warna terbaru tetapi juga dengan formula yang memiliki keunggulan dengan efek pudar yang transformasi warnanya lebih natural sampai 15 kali keramas. Hadir dengan nama Majifashion Ash Pure, itu dengan koleksi warna azure dan olivier, so say no to brassy hair,” ungkap Brand General Manager L’Oreal Professionnel Hendra Purjaka pada Virtual Media Launch L’Oreal Professionnel Majifashion Ash Pure melalui Zoom (21/10/2020).

Menurut pihak L’Oreal Professionnel, dua warna ash yang dihadirkan di Majifashion Ash Pure memang diciptakan khusus untuk rambut orang Asia. Di mana azure untuk menampilkan efek warna biru laut sedangkan olivier memiliki nunsa hijauhnya hutan. Di mana warna ini disebut memiliki tiga shades yang berbeda.

Hadirkan Rambut Ash Tak Mudah Brassy, L’Oreal Luncurkan Majifashion Ash Pure.jpg

Terkait pewarnaannya, pihak L’Oreal Professionnel sudah bekerjasama dengan para hairdresser untuk memastikan warna ash yang ditampilkan Majifashion Ash Pure di rambut konsumen dapat terlihat fashionable dan tetap natural. Metode pewarnaan ini diimplementasikan dengan dua servis yang dihadirkan L’Oreal Professionnel. Pihak L’Oreal juga menyarankan untuk Anda menggunakan L’Oreal Silver Shampoo demi memberikan hasil yang memuaskan usai pewarnaan rambut ash Anda.

“Tersedia dua servis pewarnaan rambut khusus di salon partner kami bersama hairdresser profesional untuk menjamin teknik French Balayage teraplikasikan dengan sempurna. Salon mitra kami pastinya telah siap menghadirkan servis Ash Sapphire untuk Majifashion Ash Pure seri Azure bagi konsumen yang ingin mendapatkan shades biru, serta servis Ash Emerald untuk pewarnaan menggunakan Majifashion Ash Pure seri Olivier bagi konsumen yang mendambakan shades hijau,” imbuh Head of Education L’Oreal Professionnel Indra Tanudrama.

Read More

Artikel Lainnya

JILF 2020 Menuju Lanskap Sastra yang Mudah Diakses, Beragam, dan Setara

Pendidikan

JILF 2021 Menuju Lanskap Sastra yang Mudah Diakses, Beragam, dan Setara

05 December 2020, 15:02

Berangkat dari keinginan untuk mendengarkan narasi dari suara-suara yang lama diredam, Road to JILF 2021 mengusung tema “Heroes: (Re)making History”.

Shell Eco-marathon Memacu Generasi Muda Siap Mencapai Mobilitas Berkelanjutan

Bisnis

Shell Eco-marathon Memacu Generasi Muda Siap Mencapai Mobilitas Berkelanjutan

05 December 2020, 09:05

Dalam perjalanan 10 tahun partisipasi Indonesia di SEM, ada peningkatan jumlah mahasiswa yang terlibat yaitu sebanyak lebih dari 200 persen.

Sebelum Vaksinasi Nasional Dilakukan, Wali Kota Bogor Tekankan Tiga Hal Ini

Kesehatan

Sebelum Vaksinasi Nasional Dilakukan, Wali Kota Bogor Tekankan Tiga Hal Ini

04 December 2020, 15:33

Bima Arya membagi tiga kategori warga yang enggan diberi vaksin, yakni ada warga yang tidak ingin diberi vaksin karena tidak percaya bahwa COVID-19 itu ada dan nyata, ada juga karena alasan keagamaan dan ada juga karena takut.

Lantik Pengurus PCI 2020-2024, Koni Kabupaten Bogor Optimistis Majukan Cricket

Berita Kawasan

Lantik Pengurus PCI 2020-2024, Koni Kabupaten Bogor Optimistis Majukan Cricket

04 December 2020, 14:37

Ketua Koni Kabupaten Bogor Junadi Syamsudin mengatakan, di kukuhkannya kepengurusan PCI periode 2020-2024. Dapat menjalankan berbagai program kegiatan dengan inovatif sehingga Cabor Cricket bisa lebih maju.


Comments


Please Login to leave a comment.