Hadirkan Senyuman di Wilayah Timur, Toys Kingdom Salurkan Mainan di Sikka NT T.jpg

Pendidikan

Hadirkan Senyuman di Wilayah Timur, Toys Kingdom Salurkan Mainan di Sikka NTT

Usaha ritel yang bergerak di bidang mainan dan hobi di bawah naungan Kawan Lama Group, Toys Kingdom setiap tahunnya tak lupa melakukan aksi sosialnya bernama Toys For Kids. Di mana kegiatan ini ditujukan untuk menciptakan senyuman yang sejalan dengan slogan dari Toys Kingdom, yaitu Creating Smile untuk anak-anak yang kurang beruntung sejak tahun 2016. Untuk tahun 2022, program ini menargetkan untuk memberikan keceriaan bagi anak-anak di wilayah Timur Indonesia yang tepatnya di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Menurut pihak Toys Kingdom, kegiatan Toys For Kids yang sudah bertahun-tahun mereka laksanakan tak terlepas dari pandangan mereka terkait pentingnya mainan untuk anak-anak. Di mana mainan disebut berpengaruh dalam tumbuh kembang anak, khususnya dari sisi pengembangan sensorik, motorik, sampai kreativitasnya. Namun di wilayah NTT, masih banyak anak yang kurang beruntung sehingga tidak memiliki kesempatan untuk membeli mainan edukatif akibat keterbatasan yang ada.

Hadirkan Senyuman di Wilayah Timur, Toys Kingdom Salurkan Mainan di Sikka NTT.jpg

Melihat kondisi ini, Toys Kingdom melalui program Toys for Kids yang berkolaborasi dengan Kawan Lama Foundation menargetkan kegiatan mereka di tahun ini memastikan membantu menciptakan senyuman untuk anak-anak usia dini di wilayah Sikka NTT. Hal ini direalisasikan dengan menyalurkan mainan edukasi di enam Paud yang terdiri dari PAUD St. Matilda - Nita NTT, PAUD POS Handayani - Sikka NTT, PAUD Simpliciano - Nita NTT, PAUD St. Clara - Ds. Tebuk Sikka NTT, PAUD St. Theresia - Ds. Wolokisa Kabupaten Nagekeo NTT, PAUD Embu Zozo - Ende NTT.

[Baca Juga: Sampai 29 Mei 2022, Toys Kingdom Gandaria City Diskon Hingga 90%]

Pada program Toys For Kids, Toys Kingdom tak bergerak sendiri. Karena bisnis retail dari Kawan Lama Group ini juga turut menggandeng para konsumennya. Di mana dalam program ini para pelanggan setianya diajak untuk berdonasi mainan dengan cara membelikan mainan di Toys Kingdom dengan harga khusus donasi yang nantinya dikumpulkan dan disalurkan ke anak-anak di Sikka NTT.

“Periode pengumpulan berlangsung dari bulan Desember 2021 hingga Januari 2022, yang diselenggarakan di toko Toys Kingdom Jabodetabek, dan program ini mendapatkan antusiasme cukup baik dari pelanggan sehingga terkumpul lebih dari 500 mainan edukatif,” tutup GM Marketing Communications PT Toys Games Indonesia Ellen Widodo, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (16/6/2022).


Read More

Artikel Lainnya

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

Kecantikan dan Fashion

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

02 July 2022, 12:51

Maybelline Sky High Waterproof Mascara ini mengandung ekstrak bambu dan fiber yang dapat membantu memanjangkan dan menebalkan bulu mata.

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!.jpg

Hobi dan Hiburan

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!

01 July 2022, 15:58

Dengan kehadiran formasi lengkap, empat vokalis dan dua drummer di satu panggung, pemesanan tiket konser 30 Tahun Dewa 19 di Candi Pramabanan jenis pre-sale satu serta dua telah habis dengan tiket harga normal yang saat ini tersedia.

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashles s.jpg

Bisnis

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashless

01 July 2022, 14:44

Demi mengikuti tren digitalisasi serta iklim cashless yang bersifat kekinian, Astra Life juga memiliki produk asuransi kesehatan yang bersifat non-tunai.

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri.jpg

Berita Kawasan

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri

01 July 2022, 10:42

Baru-baru ini gapura Chinatown di kawasan Glodok Jakarta kembali diresmikan usai proyek restorasinya pasca-puluhan tahun yang lalu dihancurkan tentara Jepang.


Comments


Please Login to leave a comment.