Hairspray The Broadway Musical Bakal Tampil di Ciputra Artpreneur

Berita Kawasan

Hairspray: The Broadway Musical Bakal Tampil di Ciputra Artpreneur

Sederet aktor dan penyanyi Indonesia diantaranya Morgan Oey, Lea Simanjuntak, Andrea Miranda, Gusty Pratama dan aktor kenamaan Malaysia Peter Ong akan beradu akting dalam pentas musikal Hairspray: The Broadway Musical. Diusung grup Teater Musikal Nusantara (TEMAN), Hairspray merupakan pentas musikal Broadway ternama karya Marc Shaiman yang diangkat dari buku Mark O'Donnel dan Thomas Meehan. Pementasannya akan digelar di Ciputra Artpreneur di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan pada tanggal 21 dan 22 Desember 2019.

“Tahun ini TEMAN membawa Hairspray: The Broadway Musical ke Indonesia dengan bantuan Brandon dari Broadway untuk membuktikan kepada masyarakat bahwa anak muda Indonesia memiliki kualitas dan talenta yang tidak kalah keren dibanding negara lain," ujar Produser Chriskevin Adefrid seperti dilansir dari siaran pers yang diterima PingPoint.co.id (18/12/2019).

[Baca Juga: Mall Ciputra Hadirkan Suasana Natal Penuh Khayal dalam Fantasy Playland]

Selain Chriskevin sebagai produser, nantinya pertunjukan ini juga bakal digarap Director Brandon Bieber asal Amerika Serikat. Keduanya pun akan menggabungkan standar Broadway Internasional dengan talenta anak muda Indonesia. Kemudian didapuk sebagai Artistic Director ada Venytha Yoshiantini yang juga akan berperan sebagai tokoh utama bernama Tracy. Seangkan Music Director akan diambil alih oleh komposer Ivan Tangkulung. Chriskevin pun menjanjikan bahwa pementasan drama musikal ini akan menyajikan pertunjukan bertaraf Internasional.

Hairspray The Broadway Musical Bakal Tampil di Ciputra Artpreneur

"Kami ingin masyarakat tidak perlu jauh-jauh untuk bisa menikmati pertunjukan bertaraf Broadway, apalagi yang main hampir semuanya anak muda Indonesia,” tambah Chriskevin.

Hairspray - The Broadway Musical sendiri secara garis besar menceritakan tentang Tracy Turnblad, seorang anak remaja periang bertubuh gemuk asal Baltimore yang berusaha meraih kesuksesan di era tahun 1960 yang dianggap sarat akan kebebasan berekspresi. Berbagai cobaan pun menerpanya sebelum akhirnya meraih kesuksesan. Teater musikal yang diadaptasi dari film dengan judul yang sama pada tahun 2007 ini telah memenangkan berbagai penghargaan salah satunya: penghargaan Tony Award untuk kategori musikal terbaik pada tahun 2003 dan telah diproduksi beberapa kali.

[Baca Juga: Rekomendasi Film Musikal Indonesia Untuk Tontonan Akhir Pekan]

Bagi Anda yang tertarik untuk menonton pertunjukan Hairspray: The Broadway Musical, kalian bisa mendapatkan tiketnya melalui tiket.com dengan harga tiket mulai dari Rp 350.000. Berbagai penawaran menarik juga bisa kalian dapatkan lewat promo Teman Payday berupa diskon sebesar 10 persen. Selain itu , diskon 15 persen juga bisa didapatkan dengan pembelian melalui kartu kredit BCA berlogo Visa/Mastercard dengan menggunakan kode Teman BCA.


Read More

Artikel Lainnya

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta.jpg

Berita Kawasan

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta

12 August 2022, 16:43

Pada 14 Agustus 2022, Sirkuit Internasional E-Prix Jakarta akan menjadi lokasi acara puncak karnaval bernama Jakarnaval yang digelar untuk geliatkan wisata di Ibu Kota.

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluars a.jpg

Kesehatan

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluarsa

12 August 2022, 14:41

Setelah ramainya kabar mengenai balita di wilayahnya yang diberikan obat kadaluarsa, Dinkes Kota Tangerang berikan edukasi publik

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini.jpg

Bisnis

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini

12 August 2022, 10:30

Pada pekan ini, berkat kolaborasi PT Fast Food Indonesia dan PT Agra Surya Energi, KFC Indonesia meresmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di salah satu gerainya.

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandun g.jpg

Properti dan Solusi

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandung

11 August 2022, 17:17

Jika Anda berencana wisata sejarah di Kota Bandung jelang HUT RI ke-77 maka gedung yang berada di area Jalan Braga ini menjadi salah satu objek yang bisa Anda kunjungi.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Natasya88 2 years, 7 months lalu
    Natasya88

    Di spesial menyambut Natal & Tahun baru Buruan Dapatkan TAMBAHAN FREECHIPS 5% LANGSUNG SETIAP KALI DEPOSIT BERKELIPATAN 100K hanya di (BOLA165,CO) sekarang juga guys. . .

  • Anita07 2 years, 7 months lalu
    anita07

    Hobi bermain game, Takut kalahh?? Tenang dupa88 mempunyai promo Welcome cashback, anda dapat meraih kemenangan anda di kesempatan kedua sesuai modal pertama anda 100%, tunggu apa lagi hanya di dupa88,net yang berani memberikan bonus promo casback, buruan bergabung sekarang juga.