Halalbihalal Angoota LPMD Promosikan Ekowisata Sungai Jingkem

Berita Kawasan

Halalbihalal Angoota LPMD Promosikan Ekowisata Sungai Jingkem

Tujuan halalbihalal akan membangun sebuah kebersamaan yang terjalin dengan keakraban satu sama lain. Adanya halalbihalal yang dilakukan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Tarumajaya dengan staf Desa, Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi akan tercipta sebuah komunikasi dan kebersamaan. Hal inilah yang dapat membuat suatu organisasi dapat dibangun dengan tambah erat.

Melansir laman bekasikab.go.id (01/07/2019) Ketua DPC Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Taruma Jaya Hery Antono mengatakan bahwa dengan adanya acara halalbihalal tercipta sebuah kebersamaan sesama anggota LPMD, dengan staf Desa, Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi,  agar ke depannya semakin lebih kompak lagi.

[Baca Juga: Aksi Bersihkan Ciliwung Raih Rekor MURI]

Dalam pertemuan tersebut, bukan hanya menambah keakraban sesama anggota LPMD, halal bihalal juga membahas sungai Jingkem agar Ekowisata sungai Jingkem menjadi lebih baik dari yang sebelumnya. Untuk diketahui, sungai jingkem yang berada di Desa Samuderajaya ini menjadi kawasan konservasi hutan mangrove yang baru-baru ini tengah digandrungi warga khususnya warga Kabupaten Bekasi untuk menikmati objek wisata yang satu ini. Sungai Jingkem menjadi pilihan alternatif sebagai tempat wisata warga sekitar.

Dalam pertemuan anggota LPMD, juga disertai kunjungan kerja ke Ekowisata sungai Jingkem yang dihadiri Wiryanto Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi, Hery Aryanto ketua DPD LPM Kabupaten Bekasi, Ketua DPC LPM se-Kabupaten Bekasi Abdul Holid, Bhabinsa Kamtimnas Samudra Jaya pada 30 Juni 2019.

[Baca Juga: Festival Cisadane Siap Digelar Pemkot Tangerang Juli Nanti]

Heri berharap harmonisasi antara LPMD dengan staf desa berjalan dengan baik sehingga menjadikan ekowisata sungai Jingkum yang ada di daerah Kecamatan Taruma Jaya Bekasi semakin di kenal masyarakat. Dalam acara tersebut Heri juga berterima kasih kepada LPMD, staf desa, ketua DPC LPM Se-Kabupaten Bekasi dan Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi.


Read More

Artikel Lainnya

COVID-19 Omicron Sub-varian Baru Sentuh Ratusan Kasus, Ini Pandangan Epidemiolog Unai r.jpg

Kesehatan

COVID-19 Omicron Sub-varian Baru Sentuh Ratusan Kasus, Ini Pandangan Epidemiolog Unair

27 June 2022, 16:46

Saat ini pemerintah mengungkapkan bahwa kasus COVID-19 jenis Omicron varian BA.4 dan BA.5 telah menginfeksi ratusan orang di Tanah Air dan situasi ini mendorong epidemiolog dari Unair angkat suara.

Yogyakarta Terapkan Aturan Jam Malam Demi Lindungi Generasi Muda.jpg

Berita Kawasan

Yogyakarta Terapkan Aturan Jam Malam Demi Lindungi Generasi Muda

27 June 2022, 14:43

Demi terhindar dari potensi terjadinya kejahatan klitih, Yogyakarta secara resmi memberlakukan kebijakan aturan jam malam.

Komunitas Banksasuci Lakukan Aksi Bersih-Bersih di Alun-Alun Tangerang.jpg

Berita Kawasan

Komunitas Banksasuci Lakukan Aksi Bersih-Bersih di Alun-Alun Tangerang

27 June 2022, 10:44

Pada akhir pekan lalu, para anggota Banksasuci Foundation memutuskan turun ke lapangan demi mendorong kesadaran masyarakat dalam menjaga Alun-Alun Tangerang dari sampah.

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

Kecantikan dan Fashion

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

25 June 2022, 13:03

SymWhite 377, Vitamin C, dan Ekstrak Licorice membantu menghambat produksi melanin, sedangkan Niacinamide (B3) membantu menghambat transfer melanin di kulit.


Comments


Please Login to leave a comment.