Halte Transjakarta Kini Hadir di Kawasan Prajawangsa City

Berita Kawasan

Halte Transjakarta Kini Hadir di Kawasan Prajawangsa City

Kemudahan akses untuk menuju suatu kawasan hunian atau perkantoran merupakan salah satu alasan mendasar bagi setiap orang. Seperti halnya kawasan superblok di Jakarta Timur, Prajawangsa City yang kini memiliki akses ke jalur bus Transjakarta koridor Kampung Rambutan - Gandaria.

Jalur yang dilalui koridor ini adalah Kampung Rambutan - Jalan TB Simatupang – Jalan Raya Bogor – Prajawangsa – Gandaria, Depok. Fasilitas ini menjadi daya tarik kemudahan alternatif transportasi bagi penghuni di kawasan Prajawangsa City.

[Baca Juga: Dari Blok M ke Tanah Abang Jadi Rute Transjakarta Baru]

Managing Director Synthesis Development Mandrowo Sapto mengatakan, pembangunan hunian berorientasi atau dekat dengan sarana transportasi massal menjadi perhatian pihaknya. Hal ini dikarenakan adanya benefit memaksimalkan akses penghuni ke trasnportasi umum.

Dengan begitu, penghuni dapat lebih efesien memperhatikan jarak dan waktu tempuh saat melakukan aktivitas. Upaya tersebut juga kedepannya mampu memberi pengaruh positif untuk menurunkan konsumsi energi dan mengurangi polusi.

[Baca Juga: Apartemen Bernuansa Jepang di Jakarta Barat]

“Konsep hunian dengan adanya fasilitas kemudahana menuju sarana trasnportasi saat ini cukup krusial dan strategis untuk direalisasikan oleh pengembang properti dan pemerintah,” katanay dalam keterangan rilis yang diterima PingPoint.co.id (23/3/2019).

Halte Transjakarta Kini Hadir di Kawasan Prajawangsa City

Selain itu, lanjutnya, saat ini masyarakat membutuhkan hunian yang tidak sekadar memberikan akses transportasi nyaman ke pusat kota, tapi juga kawasan perkotaan dengan manajemen baik. Hal tersebut menjadi bekal penting untuk menciptakan solusi kawasan hunian.

Berdasar analisa yang dilakukan Lamudi awal tahun 2019 tentang apartemen favorit yang paling banyak dicari di Jakarta, Pajawangsa City menjadi apartemen favorit yang paling banyak dicari. Hal ini membuktikan Prajawngsa City menjadi pilihan di Jakarta.

[Baca Juga: Promo Ini Mudahkan Anda Miliki Apartemen di Kelapa Gading]

“Prajawangsa City mudah dijangkau dari transportasi publik, di antaranya Terminal Kampung Rambutan, dan ragam transportasi umum lainnya, serta kini Halte Transjakarta langsung ada di depan kawasan ini,” kata Mandrowo.

Jadi, lanjut Mandrowo, pada prinsipnya akan sangat sangat memberikan kemudahan mobilitas bagi para penghuni. Ke depan, pihaknya sedang upayakan akan segera hadir juga shuttle dari Prajawangsa City menuju Bandara Soekarno Hatta dan menuju ke stasiun MRT Jakarta

Read More

Artikel Lainnya

Wah, Ada Takoyaki Rasa Kari Jepang di Gindaco.jpg

Kuliner

Wah, Ada Takoyaki Rasa Kari Jepang di Gindaco

30 September 2020, 18:14

Brand takoyaki Gindaco baru-baru ini menghadirkan menu baru dengan rasa kari otentik dari Negeri Sakura.

5 Pilihan Warna Monokromatik untuk Bangun Suasana Baru di Rumah

Properti dan Solusi

5 Pilihan Warna Monokromatik untuk Bangun Suasana Baru di Rumah

30 September 2020, 16:07

Memilih palet warna monokromatik berarti berkomitmen pada satu warna, tentu saja, tetapi penggemar warna sejati tidak akan menghindar tantangan itu.

Anda Hanya Egois atau Benar Narsistik Ini 3 Tendensi Penentunya

Kesehatan

Anda Hanya Egois atau Benar Narsistik? Ini 3 Tendensi Penentunya

30 September 2020, 15:03

Mengartikan tingkat narsistik "normal" itu rumit, tetapi tiga tendensi penentu berikut dapat lebih memperjelas apa masalah yang Anda hadapi.

Pasca Kafe Broker, Wali Kota Bekasi Kumpulkan Pengusaha Kafe dan Hiburan Malam .jpg

Bisnis

Pasca Kafe Broker, Wali Kota Bekasi Kumpulkan Pengusaha Kafe dan Hiburan Malam

30 September 2020, 14:02

Pepen baru-baru ini mengumpulkan semua pengusaha kafe hingga hiburan malam demi mencegah keadaan seperti di Kafe Broker Galaxy Bekasi kembali terjadi.


Comments


Please Login to leave a comment.