TMII Siapkan Berbagai Pertunjukan di Pekan Lebaran

Berita Kawasan

Hanya 3 Hari, TMII Potong Harga Tiket Hingga 50 Persen

Taman Mini Indonesia Indah (TMII) bisa menjadi tempat untuk menghabiskan libur akhir tahun bagi Anda dan keluarga. Pasalnya, di penghujung tahun 2019 ini, TMII memberikan diskon tiket masuk sejumlah wahananya. Potongan harga itu pun bisa Anda nikmati dengan membeli tiket melalui situs resmi Taman Mini Indonesia Indah pada tanggal 25 sampai 27 Desember 2019. Tapi tenang saja, meskipun penjualan tiket promonya hanya tiga hari, tapi Anda bisa memilih jadwal kunjungan hingga tanggal 31 Januari 2020.

Beberapa wahana yang mendapat potongan harga itu adalah Snowbay, Aquarium Experience Aquarium Air tawar dan beberapa paket wahana lainnnya. Untuk pembelian tiket Snowbay melalui situs resmi TMII, pembeli akan mendapatkan diskon sebesar 50 persen dari harga normal menjadi Rp70.000. Promo berlaku untuk pembelian empat tiket.

[Baca Juga: Target 500.000 Pengunjung, TMII Gelar Berbagai Atraksi Malam Tahun Baru]

Selain itu, ada pula penawaran bundling Snowbay dan Aquarium Experience Aquarium Air tawar dengan harga Rp107.000 yang bisa digunakan di hari kerja maupun di akhir pekan bahkan hari libur nasional. Dalam Aquarium Experience Aquarium Air tawar, pengunjung bisa melihat 6.000 ekor dari 126 spesies binatang yang terdiri dari berbagai jenis, ukuran dan juga asalnya baik dari berbagai perairan di Indonesia maupun belahan dunia lain, meliputi tanaman air, reptilian, crustacean, dan ikan.

Nah, bagi Anda yang ingin menikmati wahana lainnya, ada pula paket Movie Lover Taman Mini Indonesia Indah. Untuk paket ini, Anda bisa menikmati kemegahan Theater IMAX Keong Emas, Kereta Api Mini, Museum Penerangan & Skyworld hanya dengan harga tiket sebesar Rp120.000. Nah, bagi Anda yang ingin mendapatkan promo-promo tersebut bisa langsung mengunjungi https://ticket.tamanmini.com. Promo berlaku untuk pembelian hingga tanggal 27 Desember 2019.

Targetkan 500.000 Pegunjung

Selain beberapa promo yang diberikan kepada pengunjung. TMII pun akan menggelar sejumlah kegiatan di pekan libur Natal dan Tahun Baru 2020 TMII. Ketua Pekan Desember Natal dan Tahun Baru 2020 TMII, Dwi Atmodjo mengatakan seluruh anjungan daerah yang berada dalam TMII bakal menampilkan pentas seni budaya sesuai dengan khasnya daerahnya masing-masing. Tidak main-main, TMII pun menargetkan 500.000 pengunjung berlibur di Taman Mini.

[Baca Juga: Isi Libur Akhir Tahun, Ancol Luncurkan Dua Wahana Baru]

"Catatan kami dari tanggal 20 Desember hingga hari Rabu, 25 Desember 2019 ini jumlah pengunjung kurang lebih sudah mencapai 120.000-an. Target kita selama libur panjang menyambut Natal dan Tahun Baru mencapai 500.000 pengunjung," kata Dwi.


Read More

Artikel Lainnya

Wayang Jogja Night Carnival 2022 Siap Digelar Akhir Pekan Ini!.jpg

Berita Kawasan

Wayang Jogja Night Carnival 2022 Siap Digelar Akhir Pekan Ini!

04 October 2022, 17:54

Pekan ini warga Kota Gudeg akan dihibur dengan acara Wayang Jogja Night Carnival 2022 sebagai acara puncak HUT Kota Yogyakarta ke-266.

East Ventures Pimpin Pendanaan Startup Penyewaan Kebutuhan Rumah dan Kanto r.jpg

Properti dan Solusi

East Ventures Pimpin Pendanaan Startup Penyewaan Kebutuhan Rumah dan Kantor

04 October 2022, 15:58

Perusahaan startup product-as-a-service Bioma baru-baru ini disebut meraih suntikan pendanaan pre-seed yang dipimpon oleh East Ventures serta Init-6.

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam.jpg

Kecantikan dan Fashion

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam

03 October 2022, 17:32

Alih-alih menggunakan kulit sapi, kambing, atau reptil, salah satu brand di Kota Bandung menggunakan ceker ayam sebagai bahan baku produk sepatunya.

Melalui Buku Ini, Masyarakat Diajak Sajikan dan Lestarikan Kuliner Asli Betawi.jpg

Kuliner

Lestarikan Kuliner Asli Betawi Melalui Buku

03 October 2022, 14:30

Belum lama ini Yayasan Nusa Gastronomi Indonesia, istri Gubernur DKI Jakarta dan istri mantan Sekda DKI Jakarta berkolaborasi guna menghasilkan buku yang mengulas resep tradisional khas Betawi.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Suki 2 years, 9 months lalu
    suki

    pingin miliki barang kesukaan tp isi dompet gak pernah tercukupi.. jangan bersedih guys....karena kamu punya partner yang bisa wujudkan impianmu segera aja ke dupa88,net dan jangan lupa join now yach... bukan hanya wujudkan impianmu tp juga bisa bikin kamu menjadi jutawan.