TMII Siapkan Berbagai Pertunjukan di Pekan Lebaran

Berita Kawasan

Hanya 3 Hari, TMII Potong Harga Tiket Hingga 50 Persen

Taman Mini Indonesia Indah (TMII) bisa menjadi tempat untuk menghabiskan libur akhir tahun bagi Anda dan keluarga. Pasalnya, di penghujung tahun 2019 ini, TMII memberikan diskon tiket masuk sejumlah wahananya. Potongan harga itu pun bisa Anda nikmati dengan membeli tiket melalui situs resmi Taman Mini Indonesia Indah pada tanggal 25 sampai 27 Desember 2019. Tapi tenang saja, meskipun penjualan tiket promonya hanya tiga hari, tapi Anda bisa memilih jadwal kunjungan hingga tanggal 31 Januari 2020.

Beberapa wahana yang mendapat potongan harga itu adalah Snowbay, Aquarium Experience Aquarium Air tawar dan beberapa paket wahana lainnnya. Untuk pembelian tiket Snowbay melalui situs resmi TMII, pembeli akan mendapatkan diskon sebesar 50 persen dari harga normal menjadi Rp70.000. Promo berlaku untuk pembelian empat tiket.

[Baca Juga: Target 500.000 Pengunjung, TMII Gelar Berbagai Atraksi Malam Tahun Baru]

Selain itu, ada pula penawaran bundling Snowbay dan Aquarium Experience Aquarium Air tawar dengan harga Rp107.000 yang bisa digunakan di hari kerja maupun di akhir pekan bahkan hari libur nasional. Dalam Aquarium Experience Aquarium Air tawar, pengunjung bisa melihat 6.000 ekor dari 126 spesies binatang yang terdiri dari berbagai jenis, ukuran dan juga asalnya baik dari berbagai perairan di Indonesia maupun belahan dunia lain, meliputi tanaman air, reptilian, crustacean, dan ikan.

Nah, bagi Anda yang ingin menikmati wahana lainnya, ada pula paket Movie Lover Taman Mini Indonesia Indah. Untuk paket ini, Anda bisa menikmati kemegahan Theater IMAX Keong Emas, Kereta Api Mini, Museum Penerangan & Skyworld hanya dengan harga tiket sebesar Rp120.000. Nah, bagi Anda yang ingin mendapatkan promo-promo tersebut bisa langsung mengunjungi https://ticket.tamanmini.com. Promo berlaku untuk pembelian hingga tanggal 27 Desember 2019.

Targetkan 500.000 Pegunjung

Selain beberapa promo yang diberikan kepada pengunjung. TMII pun akan menggelar sejumlah kegiatan di pekan libur Natal dan Tahun Baru 2020 TMII. Ketua Pekan Desember Natal dan Tahun Baru 2020 TMII, Dwi Atmodjo mengatakan seluruh anjungan daerah yang berada dalam TMII bakal menampilkan pentas seni budaya sesuai dengan khasnya daerahnya masing-masing. Tidak main-main, TMII pun menargetkan 500.000 pengunjung berlibur di Taman Mini.

[Baca Juga: Isi Libur Akhir Tahun, Ancol Luncurkan Dua Wahana Baru]

"Catatan kami dari tanggal 20 Desember hingga hari Rabu, 25 Desember 2019 ini jumlah pengunjung kurang lebih sudah mencapai 120.000-an. Target kita selama libur panjang menyambut Natal dan Tahun Baru mencapai 500.000 pengunjung," kata Dwi.


Read More

Artikel Lainnya

Kenali PCOS, Pakar UNABPA Hingga Obesitas Bisa Jadi Pemicuny a.jpg

Kesehatan

Kenali PCOS, Pakar UNAIR: BPA Hingga Obesitas Bisa Jadi Pemicunya

31 January 2023, 16:40

Berdasarkan keterangan Pakar UNAIR, terdapat sejumlah pemicu kaum hawa terkena PCOS dengan di antaranya adalah paparan bahan kimia BPA sampai obesitas.

Walau Banyak Bisnis Penyewaan Buku Punah, Pitimoss Fun Library Mampu Tetap Eksis.jpg

Pendidikan

Walau Banyak Bisnis Penyewaan Buku Punah, Pitimoss Fun Library Mampu Tetap Eksis

31 January 2023, 12:38

Di tengah hantaman digitalisasi yang membuat akses membaca buku novel serta komik mudah, Pitimoss Fun Library tetap mampu bertahan hingga hampir 20 tahun terakhir.

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromat erapi.jpg

Bisnis

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromaterapi

30 January 2023, 15:01

Bank sampah ternyata tak hanya bisa mendapatkan cuan dari pemilahan sampah semata, karena bank sampah satu ini menunjukan bahwa mereka juga mampu membuat produk yang bernilai ekonomi.

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi.jpg

Berita Kawasan

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi

30 January 2023, 12:58

Pada akhir pekan kemarin, Presiden Jokowi terlihat hadir bersama Pj Gubernur DKI Jakarta dalam momen perayaan Imlek Nasional yang digelar di Taman Banteng


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Suki 3 years, 1 month lalu
    suki

    pingin miliki barang kesukaan tp isi dompet gak pernah tercukupi.. jangan bersedih guys....karena kamu punya partner yang bisa wujudkan impianmu segera aja ke dupa88,net dan jangan lupa join now yach... bukan hanya wujudkan impianmu tp juga bisa bikin kamu menjadi jutawan.